Solusi HP Redmi 13C Lupa Akun Google Setelah Reset

Jadi kemarin saya melakukan hard reset Redmi 13C untuk mengatasi lupa pola. Akan tetapi, HP masih meminta kunci pola setelah reset.

Dan disini ada alternatif lain, yaitu membuka HP dengan akun google. Tapi dalam kasus ini, saya malah lupa akun google yang tersinkron di HP Redmi 13C tersebut.

Lalu gimana solusinya? Tenang, masalah ini bisa diatasi dengan cara bypass FRP di Redmi 13C.

Apa itu FRP?

Redmi 13C sudah dilengkapi dengan fitur FRP (Factory Reset Protection), yang akan mengunci smartphone setelah direset ulang.

Fitur ini memang baik untuk mencegah maling jika mereka mereset HP mu, akan tetapi fitur ini juga terkadang menjadi senjata makan tuan.

Seperti kasus yang saya alami, dimana saya mencoba untuk mengatasi lupa sandi dengan melakukan hard reset, tapi malah dihadapkan dengan masalah lain yaitu Hp Xiaomi Redmi 13C terkunci FRP.

Cara Bypass FRP Redmi 13C (MIUI 14, Android 13)
verifikasi akun google

Nah, jika kamu juga mengalami masalah yang sama, maka jangan khawatir karena saya sudah menemukan solusinya, yaitu dengan cara bypass FRP Redmi 13C.

Dengan bypass akun google di Redmi 13C, kita bisa melewati verifikasi akun google walaupun kita lupa gmail nya.

Cara Bypass FRP Redmi 13C (MIUI 14, Android 13)

Untuk tutorial bypass FRP tanpa PC, kamu bisa lihat video tutorialnya di bawah ini, karena tutorial bentuk video lebih mudah diikuti langkah-langkahnya.

Credit: youtube.com/@GSMFixchannel

Akhir Kata

Nah, itulah tutorial tentang cara mengatasi HP Redmi 13C yang lupa akun google.

Semoga dengan menerapkan langkah-langkah dalam video di atas, kamu bisa mengatasi HP Redmi 13C yang terkunci akun google setelah reset.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *