Cara Sukses Melewati Verifikasi Akun Google di Samsung A51

Bypass FRP Samsung A51 – Factory Reset Protection adalah sistem keamanan yang sudah ada sejak Android 5.1 (Lollipop), dan karena Samsung A51 sudah menggunakan Android 10 sejak peluncuran nya, maka otomatis ponsel tersebut sudah mempunyai fitur FRP.

Sistem FRP akan aktif ketika pengguna menambahkan akun google di HP Galaxy A51. Dan ketika pengguna melakukan hard reset Samsung A51 lewat recovery mode untuk mengatasi lupa pola, maka HP secara otomatis akan dikunci oleh sistem FRP.

Oleh karena itu, setiap kali pengguna melakukan hard reset lewat mode recovery, maka sistem FRP akan menyuruh pengguna untuk melakukan verifikasi akun google yang sebelumnya tersinkron di HP Samsung A51.

Cara bypass akun google Samsung A51 lupa email

Bagi pengguna yang masih ingat email google yang sebelumnya tersinkron di HP tersebut, maka hal ini bukanlah masalah besar. Cukup login dengan email dan password akun google, maka HP Samsung A51 sudah bisa masuk ke menu lagi.

Tapi, bagi pengguna Samsung Galaxy A51 yang lupa akun google, masalah ini cukup serius. Selama pengguna tidak ingat email google yang tersinkron, maka HP Samsung A51 tidak akan bisa masuk ke menu dan tidsk bisa dibuka.

Lalu bagaimana cara mengatasi HP Samsung A51 yang lupa akun google setelah hard reset?

Tenang saja, kamu tak perlu khawatir karena dalam postingan ini saya akan membagikan tentang cara melewati verifikasi akun google di HP Samsung A51 yang bisa kamu praktekkan sendiri di rumah.

Simak tutorialnya berikut ini.

Cara Bypass FRP Akun Google di Samsung A51 (Android 10)

Untuk lebih mudah dalam memahami cara mengatasi lupa akun google setelah reset di HP Samsung A51, panduan nya akan saya sediakan dalam bentuk video agar pembaca lebih mudah dalam memahami nya.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi & pembelajaran. Tutorial di bawah ini hanya boleh diterapkan pada smartphone milik sendiri.

Video: Magelang Flasher

Baca Juga:

Demikianlah tutorial kali ini tentang langkah-langkah bypass akun google yang lupa di ponsel Samsung Galaxy A51. Semoga tutorial di atas bisa bermanfaat bagi kamu yang kelupaan akun google nya setelah factory reset.

Jika masih ada yang bingung, silahkan bertanya di kolom komentar. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.