Cara Melewati Verifikasi Akun Google di Samsung S7 Edge

Bypass FRP Samsung S7 Edge – Dalam artikel ini, kamu akan mempelajari bagaimana cara melewati verifikasi akun google Samsung S7 Edge yang lupa password ataupun email setelah habis melakukan hard reset Samsung S7 Edge via recovery mode.

Cara ini penting untuk kamu ketahui, pasalnya banyak kasus pengguna Samsung S7 Edge yang mereset ponsel mereka, tetapi malah lupa akun google. Hal ini mengakibatkan Samsung S7 Edge terkunci FRP dan tidak bisa masuk ke menu utama.

Factory Reset Protection merupakan sistem keamanan yang disematkan sejak Android 5.1 untuk mencegah orang yang bukan pemilik HP yang ingin mengakses HP setelah dilakukan hard reset Samsung S7 Edge.

FRP akan meminta untuk melakukan verifikasi akun google yang sebelumnya tertaut di ponsel sebagai bukti identitas pemilik asli ponsel tersebut.

Cara melewati verifikasi akun google samsung s7 edge

Dilihat sekilas, fitur ini memang ampuh untuk mencegah orang tak berizin yang ingin membuka HP setelah direset ulang.

Akan tetapi dalam kebanyakan kasus, sistem FRP ini kerap menjadi senjata makan tuan.

Tahu sendirilah, bahwa pengguna smartphone itu sering kelupaan, seperti lupa kunci pola, lupa PIN sampai lupa akun google yang tertaut di smartphone.

Bagi pengguna Samsung S7 Edge yang dompet nya tebel, tak perlu pusing karena cukup datengin tempat servis HP dan terima beres. Tapi bagi kaum yang duit nya pas-pasan, ngeluarin 50rb aja udh berat.

Untuk itulah, dalam artikel ini saya akan berbagi cara bypass akun google Samsung S7 Edge yang lupa agar kamu bisa tau gimana cara membuka HP Samsung S7 Edge yang terkunci FRP tersebut.

Cara unlock FRP Samsung S7 Edge yang dibahas dalam postingan ini tidaklah sulit, tak perlu menggunakan PC dan kamu bisa melakukannya secara mandiri di rumah.

Cara Bypass FRP Akun Google Samsung S7 Edge

Untuk lebih mudah dalam memahami cara bypass akun google Samsung S7 Edge yang lupa, panduan nya akan disajikan dalam bentuk video agar pembaca lebih mudah dalam memahami nya.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi, dan hanya boleh diterapkan pada smartphone milik sendiri.

Video: EnterTechPro.com (Youtube)

Akhir Kata

Demikianlah tutorial cara melewati verifikasi akun google di HP Samsung S7 Edge.

Semoga dengan menerapkan tutorial di atas, kamu bisa membuka kembali hape Samsung yang terkunci FRP nya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.