Cara Bypass FRP Asus Zenfone Live L1 yg Lupa Akun Google

Bagi kamu yang sedang mencari solusi untuk mengatasi HP Asus Zenfone Live L1 nyangkut di tampilan verifikasi akun google setelah reset pabrik, maka kamu sudah datang ke tempat yang tepat. Dalam postingan ini, saya akan berbagi tutorial cara bypass FRP Asus Zenfone Live L1 yang lupa akun google.

Tutorial ini sangat penting untuk kamu ketahui, terutama bagi kamu yang ingin melewati verifikasi akun google di HP Asus Zenfone Live L1 yang lupa email dan sandi akun google.

Simak terus postingan ini sampai selesai agar tidak ada langkah yang terlewatkan ya.

Seperti yang kita tahu, bahwa sebagai smartphone yang sudah menggunakan OS Android Oreo, tentunya HP Asus Zenfone Live L1 sudah dibekali dengan fitur Factory Reset Protection (FRP) sebagai sistem keamanan.

FRP berfungsi untuk mengunci smartphone ketika dilakukan reset ulang ke pengaturan pabrik, setelah itu FRP akan meminta pengguna untuk login menggunakan akun google yang sebelumnya tersinkron di HP Asus Zenfone Live L1.

Fitur FRP ini memang bagus sebagai sistem keamanan. Akan tetapi dalam banyak kasus, FRP malah sering menjadi senjata makan tuan.

Contohnya seperti kisah yang dialami mas Andi berikut ini.

Kasus ini berawal dari mas Andi (bukan nama sebenarnya) yang lupa kunci pola pada ponsel Asus Zenfone Live L1 miliknya.

Setelah browsing sana-sini, akhirnya mas Andi memutuskan untuk melakukan hard reset Asus Zenfone Live L1 untuk menghapus kunci pola yang lupa tersebut.

Singkat cerita, hard reset berhasil dan HP Asus Zenfone Live L1 ke pengaturan awal. Disinilah masalah baru muncul, yakni HP Asus Zenfone Live L1 terkunci FRP nya dan meminta mas Andi untuk login dengan akun google yang sebelumnya tersinkron di ponsel.

Apes nya lagi, mas Andi juga malah lupa email dan sandi akun google tersebut. Alhasil, HP Asus Zenfone Live L1 tidak bisa masuk ke menu utama karena nyangkut di layar “Verifikasi akun Anda“.

Cara bypass frp akun google Asus Zenfone Live L1

Kasus lupa email google setelah melakukan reset HP Asus Zenfone Live L1 seperti di atas memang cukup sering terjadi, mengingat pengguna smartphone juga manusia yang gampang lupa.

Jika kamu ingin tahu cara melewati verifikasi akun google tersebut, silahkan simak tutorial bypass FRP Asus Zenfone Live L1 di bawah ini.

Cara Bypass Akun Google Asus Zenfone Live L1 Tanpa PC

Perhatian: Cara melewati verifikasi akun google di HP Asus Zenfone Live L1 ini kami sajikan dalam bentuk video agar kamu bisa mengikuti langkah demi langkah dalam tutotialnya dengan mudah.

Silahkan tonton video nya berikut ini.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi & pembelajaran. Tutorial di bawah ini hanya boleh diterapkan pada HP Asus milik sendiri.

Video: Magelang Flasher (Youtube)

Demikianlah postingan kali ini tentang cara bypass FRP di Asus Zenfone Live L1. Semoga tutorial di atas bisa bermanfaat buat kamu yang ingin mengatasi Asus Zenfone Live L1 lupa akun google setelah hard reset.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.