Cara Bypass FRP POCO M5 yang Lupa Akun Google

Untuk melewati verifikasi akun google di HP POCO M5 (boasanya karena lupa email & sandi akun google), maka anda perlu melakukan bypass FRP Xiaomi POCO M5.

Cara bypass FRP POCO M5 Tanpa PC ini merupakan tutorial yang perlu dipelajari bila anda sedang mengalami masalah lupa akun google yang tersinkron di ponsel setelah melakukan reset pabrik.

Simak terus artikel ini sampai selesai untuk mengetahui tentang cara melewati verifikasi akun google di POCO M5 yang terkunci FRP karena lupa email dan sandi akun google.

Sebagai informasi saja, bahwa semua smartphone Android terbaru sudah dibekali dengan sistem keamanan FRP (Factory Reset Protection). Fitur FRP inilah yang bertugas mengunci HP POCO M5 setelah direset ulang dan meminta verifikasi akun google.

Sebagai fitur keamanan, tentu saja FRP dibuat dengan tujuan yang baik, yaitu untuk mencegah orang lain yang tak berizin yang ingin mengakses smartphone setelah direset pabrik, misalnya dalam kasus pencurian.

Tapi, perlu diingat bahwa tidak semua kasus HP POCO M5 yang terkunci FRP disebabkan oleh HP yang direset oleh maling. Misalnya seperti kasus yang dialami oleh mas Bagus berikut ini.

Pada awalnya, mas Bagus mengalami masalah memori penyimpanan penuh di HP POCO M5 miliknya. Dan karena tak mau ambil pusin, mas Bagus memutuskan untuk reset ulang HP POCO M5 tanpa mengingat login akun google yang tersinkron di ponsel tersebut.

Singkat cerita, reset sudah berhasil dilakukan dan HP memasuki layar pengaturan awal.

Tapi disinilah muncul masalah baru, yakni HP POCO M5 meminta mas Bagus untuk melakukan verifikasi identitas dengan login menggunakan akun google yang tersinkron di ponselnya.

Karena dia lupa akun google nya, alhasil HP POCO M5 mas Bagus terkunci FRP dan nyangkut di tampilan “Verifikasi akun Anda” seperti ini.

Cara bypass frp POCO M5 lupa akun google

Lalu bagaimana solusinya? Apakah ada cara untuk mengatasi lupa akun google di POCO M5? Adakah cara untuk melewati verifikasi akun google di POCO M5 yang lupa email tersebut?

Jawabnya tentu saja ada dong. Yakni dengan melakukan bypass FRP di POCO M5 tanpa komputer/PC. Simak tutorialnya berikut ini.

Cara Bypass FRP di POCO M5 Tanpa PC

Cara bypass FRP POCO M5 yang lupa akun google ini cukup mudah dilakukan, karena bisa dilakukan tanpa PC/komputer, dan langkah-langkahnya cukup mudah untuk diikuti. Tutorialnya akan saya sajikan dalam bentuk video, ikuti video tutorial nya dengan benar agar berhasil.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi & pembelajaran. Tutorial di bawah ini hanya boleh diterapkan pada HP POCO M5 milik sendiri.

Credit: HardReset.Info (Youtube)

Akhir Kata

Demikianlah postingan tentang cara bypass FRP POCO M5 yang lupa akun google ini, semoga tutorial di atas dapat berguna bagi kamu yang ingin melewati verifikasi akun google di POCO M5. Selamat bermanfaat.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *