Cara Bypass FRP Redmi Note 10 yg Lupa Akun Google

Melalui postingan ini, anda akan mempelajari tentang Cara Bypass FRP di HP Xiaomi Redmi Note 10 yang Lupa Akun Google tanpa PC/komputer.

Bila anda mengalami masalah HP Redmi Note 10 terkunci FRP setelah reset dan tidak bisa membukanya lantaran nyangkut pada tampilan verifikasi akun google, maka baca postingan ini sampai selesai untuk mengetahui solusinya.

Seperti yang kita tahu, bahwa jaman sekarang semua smartphone Android; termasuk Redmi Note 10 sudah dibekali dengan fitur Factory Reset Protection (FRP).

Sebagai fitur keamanan, FRP bertugas untuk mengunci smartphone Redmi Note 10 setelah direset ulang. Untuk membuka nya, maka anda harus login dengan akun google yang sebelumnya sudah tersinkron di ponsel tersebut.

Secara sekilas, fitur Factory Reset Protection memang cukup ampuh untuk mencegah orang lain yang ingin mengakses HP setelah direset, terutama ketika HP hilang dicuri.

Tapi dalam kebanyakan kasus, banyak pengguna yang merasa fitur FRP ini menjadi senjata makan tuan, pasalnya ada juga pemilik Redmi Note 10 yang lupa akun google nya sendiri.

Akibatnya, ketika pemilik melakukan reset HP Redmi Note 10, ponsel terkunci FRP dan nyangkut di tampilan “Verifikasi akun Anda” seperti ini.

Cara bypass frp Redmi Note 10 lupa akun google

Nah, bagi anda yang juga mengalami masalah yang sama seperti di atas, yakni lupa email dan sandi akun google yang tersinkron di HP Redmi Note 10, maka silahkan simak tutorial bypass FRP Redmi Note 10 di bawah ini.

Cara Bypass Akun Google di HP Redmi Note 10 Tanpa PC

Btw, tutorial bypass FRP di Xiaomi Redmi Note 10 ini kami sajikan dalam bentuk video, agar mudah diikuti langkah-langkahnya.

Cara melewati verifikasi akun google di Redmi Note 10 ini cukup mudah, asalkan anda mengikuti langkah-langkah dalam video tutorial nya dengan benar.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi & pembelajaran. Tutorial di bawah ini hanya boleh diterapkan pada HP Redmi Note 10 milik sendiri.

Video: Magelang Flasher (Youtube)

Akhir Kata

Demikianlah postingan tentang cara bypass FRP Redmi Note 10 yang lupa akun google ini, semoga tutorial di atas dapat berguna bagi kamu yang ingin melewati verifikasi akun google di Redmi Note 10. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.