Cara Bypass FRP Akun Google di HP Asus Zenfone Go, Gampang Banget!

Bagi kalian pengguna smartphone Asus Zenfone Go, sangat penting untuk mengetahui tentang cara bypass akun google Asus Zenfone Go yang lupa setelah reset pabrik ataupun flash ulang. Karena yang namanya manusia, pasti wajar jika sering lupa.

Seperti yang kita tahu, bahwa Factory Reset Protection (FRP) merupakan sistem keamanan yang sudah ada sejak versi Android 5.0. Jadi untuk Asus Zenfone Go yang hadir dengan Android 5.1, secara otomatis fitur FRP sudah tersemat dalam ponsel.

Setelah melakukan reset pabrik ataupun flashing, sistem keamanan FRP akan meminta pengguna untuk memasukkan akun google yang tertaut di ponsel Android, untuk memastikan bahwa yang mencoba mengakses ponsel adalah pemilik smartphone itu sendiri.

Dilihat secara sekilas, Factory Reset Protection ini membuat smartphone cukup aman dari tangan jahil jika smartphone hilang ataupun dicuri. Tapi jangan senang dulu, karena fitur FRP ini ibarat pedang bermata dua.

Banyak kasus pengguna lupa menghapus akun google di Asus Zenfone Go sebelum reset, yang menyebabkan HP stuck di layar verifikasi akun google dan membuat HP terkunci.

Di kasus lain, ponsel Asus Zenfone Go terkunci karena lupa pola dan pengguna melakukan hard reset via recovery mode.

Tapi karena pengguna lupa email atau password akun google yang tertaut di ponsel, maka menyebabkan ponsel tidak bisa dibuka.

Ada juga kasus dimana pengguna membeli HP Asus Zenfone Go bekas. Biasanya kasus ini terjadi karena pengguna lama lupa mengeluarkan akun google dari HP atau si pembeli lupa bertanya tentang email dan password akun google tersebut.

Hal ini menyebabkan HP stuck di layar verifikasi akun google karena tidak tahu email dan password nya.

Untuk itulah, bagi kamu yang sering lupa, ataupun karena membeli HP Asus Zenfone Go bekas, merupakan hal wajib untuk mempelajari bagaimana cara melewati verifikasi akun google di Asus Zenfone Go.

Karena dengan cara bypass FRP Asus Zenfone Go ini, kamu tidak akan mengalami masalah seperti HP Asus Zenfone Go terkunci FRP karena akun google lupa password.

Untuk itu, pastikan kamu menyimak tutorialnya sampai selesai.

Cara Bypass FRP Asus Zenfone Go Lupa Akun Google

cara bypass akun google Asus Zenfone Go

Dikarenakan cara melewati verifikasi akun google di Asus Zenfone Go ini cukup rumit, maka tutorialnya akan saya dihadirkan dalam bentuk video agar mudah dimengerti.

Silahkan simak dengan baik langkah-langkah cara mengatasi lupa akun google di Asus Zenfone Go setelah reset berikut ini.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi, dan hanya boleh diterapkan pada ponsel milik sendiri. Dilarang keras menerapkan teknik bypass ini pada ponsel curian..!!

Cara Melewati Verifikasi Akun Google di Asus Zenfone Go

Video: Magelang Flasher (Youtube)

Baca Juga:

Demikianlah tutorial tentang gimana cara bypass FRP Asus Zenfone Go yang lupa akun google agar HP bisa dibuka kembali dan dapat digunakan seperti sedia kala. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.