Cara Bypass FRP Samsung A01 yang Lupa Akun Google

Apakah kamu sedang mencari solusi untuk mengatasi HP Samsung A01 yang terkunci karena lupa akun google? Maka kamu sudah berada di situs yang tepat.

Dalam postingan kali ini, saya akan berbagi cara bypass akun google Samsung A01 untuk melewati verifikasi akun google yang lupa.

Sebagai informasi, semua ponsel Android yang menggunakan versi Android 5.1 ke atas sudah disematkan fitur keamanan FRP, alias Factory Reset Protection. Karena menggunakan Android 10, otomatis Samsung A01 juga sudah dibekali fitur FRP ini.

Sistem keamanan Factory Reset Protection (FRP) akan aktif setelah pengguna melakukan reset HP Samsung A01 ke pengaturan pabrik.

FRP akan meminta pengguna untuk melakukan verifikasi akun google yang tertaut di ponsel, sebagai bukti bahwa yang melakukan reset ulang dan mencoba mengakses HP adalah si pemilik asli, bukan maling atau orang lain.

Secara sekilas, fitur ini memang ampuh dalam mencegah orang asing atau pencuri untuk mengakses smartphone yang telah direset.

Akan tetapi dalam banyak kasus, sistem FRP ini kerap menjadi senjata makan tuan.

Tak sedikit pengguna yang mencoba melakukan reset pabrik untuk menghapus kunci pola/PIN Samsung A01, akan tetapi lupa email dan password akun google sehingga tidak berhasil melakukan verifikasi akun google.

Dan hal ini menyebabkan HP Samsung A01 terkunci dan tidak bisa dibuka karena akun google lupa paasword dan email.

Nah, sekarang masuk ke inti dari pembahasan ini. Adakah cara bypass FRP Samsung A01 yang lupa akun google tersebut?

Jawabannya tentu saja ada, karena setiap penyakit pasti ada obatnya. Simak terus postingan ini sampai selesai untuk mengetahui caranya.

Cara Bypass Akun Google Samsung A01

cara bypass FRP Samsung A01

Sebenarnya langkah-langkah untuk bypass FRP di Samsung A01 ini tidaklah sulit.

Kamu tidak perlu tool yang mahal ataupun menggunakan PC, karena cara melewati verifikasi akun google Samsung A01 ini bisa dilakukan tanpa PC.

Untuk lebih mudah dalam memahami cara bypass akun google Samsung A01 yang lupa, tutorialnya akan saya sajikan dalam bentuk video biar mudah dimengerti.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi, dan hanya boleh diterapkan pada smartphone milik sendiri.

Video: Magelang Flasher (Youtube)

Baca Juga:

Akhir Kata

Demikianlah panduan untuk bypass FRP akun google pada HP Samsung A01. Semoga dengan menerapkan tutorial di atas, ponsel kamu bisa dibuka kembali dan bisa digunakan seperti sedia kala.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.