Cara Melewati Verifikasi Akun Google di Samsung A11 (Android 10)

Bagaimana cara melewati verifikasi akun google di HP Samsung A11 setelah melakukan reset ulang ke pengaturan pabrik? Inilah yang akan saya bahas dalam postingan kali ini.

Saya yakin kalian yang datang ke postingan ini sedang mencari solusi untuk mengatasi Samsung A11 yang lupa akun google setelah reset pabrik.

Dan saya tidak ingin membuat kalian kecewa karena dalam postingan ini saya akan membagikan trik paling ampuh tentang cara bypass FRP di Samsung A11 untuk membuka HP Samsung A11 yang terkunci akun google nya.

Seperti yang kita tahu, bahwa sejak versi Lollipop, Sistem Operasi Android selalu ditingkatkan keamanan nya dengan ditambahkannya fitur Factory Reset Protection (FRP) sebagai sistem keamanan.

Seperti yang sudah kalian duga, fitur FRP iniah yang mengunci smartphone Samsung A11 setelah direset ulang dan meminta pengguna untuk melakukan verifikasi akun google. Patut diakui, FRP memang ampuh sebagai sistem keamanan, tapi di sisi lain FRP juga kerap menjadi senjata makan tuan.

Contohnya pada kasus lupa pola kunci layar. Saya yakin kalian semua pasti pernah lupa, jadi lupa pola, pin atau sandi kunci layar itu adalah hak yang wajar dan sering terjadi.

Untuk mengatasi lupa kunci layar tersebut, maka pengguna perlu melakukan hard reset Samsung A11 via recovery mode. Setelah berhasil melakukan reset, HP direstart untuk masuk ke tampilan pengaturan awal.

Nah disinilah masalah baru muncul, yakni HP Samsung Galaxy A11 terkunci FRP nya dan meminta untuk melakukan verifikasi identitas dengan login menggunakan akun google yang sebelumnya tersinkron di smartphone.

Cara bypass akun google samsung a11

Bagi pengguna yang tidak lupa email dan sandi akun google yang tersinkron di HP Samsung A11, maka hal ini bukan masalah besar karena kamu bisa membuka HP kembali dengan login menggunakan akun google tersebut.

Tapi bagi kamu yang lupa akun google nya, hal ini merupakan masalah uang cukup serius, karena HP Samsung A11 milikmu tidak akan bisa dibuka dan tidak bisa masuk ke menu utama.

Lalu bagaimana cara mengatasinya? Tentu saja ada. Seperti yang saya jelaskan di awal postingan ini, solusinya adalah dengan melakukan bypass FRP Samsung A11.

Cara bypass akun google di Samsung A11 (Android 10) ini tidaklah sulit, selama kamu mengikuti tutorial nya dengan cermat dan teliti. Silahkan lihat tutorial nya di bawah ini.

Cara Bypass FRP Akun Google di Samsung A11

Perhatian: Cara melewati verifikasi akun google di Samsung A11 ini kami sajikan dalam bentuk video agar tidak sulit bagi kamu untuk mengikuti langkah-langkahnya.

Sebelum melanjutkan, silahkan siapkan alat dan bahan yang dibutuhkan untuk bypass akun google terlebih dahulu.

Selanjutnya silahkan ikuti langkah-langkahnya dalam video tutorial di bawah ini.

Disclaimer: Video tutorial di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi & pembelajaran. Tutorial di bawah ini hanya boleh diterapkan pada HP Samsung A11 milik sendiri.

Video: Magelang Flasher (Youtube)

Nah begitulah postingan kali ini mengenai cara bypass FRP Samsung Galaxy A11 untuk mengatasi masalah lupa akun google setelah reset pabrik. Saya harap artikel ini bermanfaat untuk kamu, selamat mencoba dan semoga sukses.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.