Cara Bypass Akun Google di Tecno Spark 7 Pro / Spark 7

Bypass FRP Tecno Spark 7 Pro – Berawal dari kasus lupa sandi kunci layar, seorang pengguna Tecno Spark 7 Pro memutuskan untuk melakukan hard reset Tecno Spark 7 Pro lewat recovery mode untuk menghapus kunci pola/sandi yang lupa.

Singkat cerita, hard reset telah sukses dan HP restart ke pengaturan awal. Tapi disinilah masalah baru muncul, yakni ponsel Tecno Spark 7 Pro terkunci FRP dan meminta verifikasi akun google.

Untuk membuka HP Tecno Spark 7 Pro yang terkunci FRP tersebut, pengguna harus login dengan akun google yang sebelumnya tersinkron di smartphone agar bisa melewati verifikasi akun google dengan aman.

Cara bypass frp tecno spark 7 pro lupa akun google

Tapi yang menjadi masalah adalah, tidak semua pengguna HP Tecno Spark 7 Pro masih ingat email dan sandi akun google mereka.

Cukup banyak juga yang lupa akun google yang tersinkron di ponsel Tecno Spark 7 Pro, yang menyebabkan masalah FRP terkunci ini tak kunjung selesai.

Tapi kamu tak perlu khawatir, karena dalam artikel ini saya akan berbagi tentang cara bypass FRP Tecno Spark 7 Pro.

Cara ini sangat penting untuk kamu ketahui terutama jika kamu ingin melewati verifikasi akun google di HP Tecno Spark 7 Pro.

FRP (Factory Reset Protection) adalah sistem keamanan OS Android, jadi dibutuhkan teknik dan trik khusus agar bisa melakukan bypass akun google Tecno Spark 7 Pro, terutama pada Android versi terbaru.

Silahkan simak tutorial unlock FRP Tecno Spark 7 Pro dengan cermat berikut ini.

Cara Melewati Verifikasi Akun Google di Tecno Spark 7 Pro (Android 11)

Perhatian: Cara bypass akun google Tecno Spark 7 Pro ini kami sajikan dalam bentuk video agar kamu bisa mengikuti langkah demi langkah dalam tutotialnya dengan mudah.

Silahkan tonton video nya berikut ini.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi & pembelajaran. Tutorial di bawah ini hanya boleh diterapkan pada HP Tecno Spark 7 Pro milik sendiri.

Video: Anonna Telecom (Youtube)

Nah begitulah langkah-langkah dalam melewati verifikasi akun google di Tecno Spark 7 Pro yang lupa email setelah factory reset.

Semoga tutorial di atas bisa bermanfaat bagi kamu yang ingin membuka HP Tecno Spark 7 Pro yang terkunci FRP nya.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.