Cara Bypass Akun Google di Vivo Y15s yg Terkunci FRP

Dalam postingan ini mimin akan membagikan tutorial tentang cara bypass FRP di Vivo Y15s (Android 12) untuk melewati verifikasi akun google yang lupa email dan password nya.

Tutorial ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang mengalami masalah lupa akun google setelah melakukan reset HP Vivo Y15s.

Jadi jika kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara membuka HP Vivo Y15s yang terkunci akun google (FRP), maka simak postingan ini sampai selesai ya.

Seperti device Android pada umumnya, HP Vivo Y15s juga sudah dilengkapi dengan fitur FRP (Factory Reset Protection).

FRP bertindak sebagai fitur keamanan yang akan mengunci ponsel setelah direset ulang ke setelan pabrik, tentunya dengan syarat jika akun google masih terlogin di HP tersebut.

Sekilas fitur FRP memang bisa dikamulkan untuk mencegah maling yang ingin mengakses handphone. Akan tetapi, dalam kebanyakan kasus FRP malah menjadi senjata makan tuan.

Pasalnya, banyak juga user Vivo Y15s yang malah lupa akun google yang tersinkron di ponsel mereka.

Hal ini menyebabkan HP Vivo Y15s terkunci FRP dan tidak bisa masuk ke menu utama karena nyangkut di tampilan “Verifikasi Akun Anda” seperti ini.

Cara bypass frp Vivo Y15s lupa akun google

Lalu bagaimana cara melewati verifikasi akun google di Vivo Y15s tersebut? Simak tutorialnya di bawah ini.

Cara Bypass FRP di HP Vivo Y15s (Android 12)

Cara melewati verifikasi akun google di HP Vivo Y15s ini bukanlah hal yang sulit. Tutorialnya sudah drangkum dalam bentuk video agar mudah diikuti langkah-langkahnya.

Selain itu, trik bypass FRP ini bisa dilakukan tanpa PC/komputer, tanpa kartu SIM, hanya dengan senam jari saja. Oke, langsung saja simak video tutorialnya di bawah ini.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi & pembelajaran. Tutorial di bawah ini hanya boleh diterapkan pada HP Vivo Y15s milik sendiri.

Credit: Jannine Flasher (Youtube)

Demikianlah cara bypass akun google di Vivo Y15s yang terkunci FRP. Semoga tutorial di atas bisa berguna bagi kamu yang sedang mencari solusi untuk melewati verifikasi akun google di Vivo Y15s yang lupa email.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *