Cara Bypass Akun Google di Vivo Y33s yg Terkunci FRP

Lupa akun google setelah melakukan reset HP Vivo Y33s merupakan masalah yang kerap terjadi, menyebabkan HP terkunci FRP dan nyangkut di tampilan “Verifikasi Akun Anda” seperti ini.

Cara bypass frp Vivo Y33s lupa akun google

Selama user masih lupa akun google yang tersinkron di HP Vivo Y33s, maka HP akan tetap terkunci FRP seperti di atas.

Tapi jangan khawatir, karena ada solusi untuk membuka nya, yaitu dengan cara bypass FRP Vivo Y33s (Android 12). Tutorialnya akan dijelaskan di bawah ini.

Seperti yang kita tahu, bahwa masalah HP Vivo Y33s yang terkunci FRP seperti di atas memang sudah menjadi masalah umum, terutama di kalangan user awam yang tidak paham pentingnya akun google di ponsel Android.

Seperti smartphone Android pada umumnya, Vivo Y33s juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan FRP (Factory Reset Protection). FRP merupakan fitur keamanan yang berfungsi untuk mengunci ponsel setelah melakukan reset ulang.

FRP akan meminta pengguna untuk melakukan verifikasi identitas dengan login menggunakan akun google yang tersinkron di HP, agar memastikan bahwa yang mereset adalah pemilik asli ponsel tersebut.

Fitur ini cukup ampuh untuk mencegah pencuri atau orang lain yang ingin menggunakan smartphone setelah reset ulang.

Tapi, wajib kamu tahu bahwa sistem FRP ini sering menjadi senjata makan tuan, karena cukup banyak pengguna Vivo Y33s yang lupa email dan password akun google mereka sendiri.

Tapi anda tak perlu khawatir, karena ada cara ampuh untuk melewati verifikasi akun google di HP Vivo Y33s yang terkunci FRP. Simak tutorialnya berikut ini.

Cara Bypass FRP Vivo Y33s yang Lupa Akun Google

Btw, tutorial cara unlock FRP Vivo Y33s ini kami sajikan dalam bentuk video, agar mudah diikuti langkah-langkahnya.

Cara melewati verifikasi akun google di Vivo Y33s ini cukup mudah, asalkan kamu mengikuti langkah-langkah dalam video tutorial nya dengan benar.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi & pembelajaran. Tutorial di bawah ini hanya boleh diterapkan pada HP Vivo Y33s milik sendiri.

Credit: Jannine Flasher (Youtube)

Akhir Kata

Demikianlah postingan tentang cara bypass FRP Vivo Y33s yang lupa akun google ini, semoga tutorial di atas dapat berguna bagi kamu yang ingin melewati verifikasi akun google di Vivo Y33s. Selamat bermanfaat.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *