Cara Bypass FRP Samsung A03s yang Lupa Akun Google

Bypass Akun Google Samsung A03s – Pada artikel sebelumnya, saya pernah memposting tentang cara hard reset Samsung A03s lupa pola. Pada kasus orang yang melakukan hard reset untuk menghapus kunci pola, sandi dan PIN, kebanyakan dari mereka pasti juga lupa akun google yang tersinkron di HP.

Hal ini membuat HP tidak bisa dibuka lantaran terhenti di tampilan “Verifikasi akun Anda“.

Cara bypass frp akun google Samsung A03s

Bagi kamu yang sedang mencari cara melewati verifikasi akun google di HP Samsung A03s setelah reset, maka kamu sudah datang ke tempat yang tepat.

Dalam artikel ini, kamu akan belajar bagaimana cara bypass FRP di Samsung A03s yang lupa akun google untuk membuka kembali HP Samsung A03s yang tidak bisa masuk ke menu karena lupa email.

Sebelum lanjut, saya ingin membahas apa itu FRP terlebih dahulu.

Factory Reset Protection (FRP) adalah fitur keamanan yang disematkan sejak Android 5.1 (Lollipop), dan tentunya ponsel Samsung A03s yang menggunakan Android 11 sudah otomatis terinstall sistem FRP.

Sistem FRP akan aktif ketika kamu menambahkan akun google di ponsel Android.

Setelah FRP aktif, maka setiap kali pengguna melakukan reset pabrik, pengguna akan disuruh login menggunakan akun google yang sebelumnya tersinkron di HP Samsung A03s.

Hal ini diperlukan untuk melakukan verifikasi identitas bahwa yang melakukan reset dan yang ingin membuka HP adalah pemilik possel itu sendiri.

Tujuan dibuatnya FRP ini yakni sebagai sistem anti maling. Tapi dalam kenyataan, banyak pengguna Samsung A03s yang tidak dapat membuka smartphone mereka sendiri setelah melakukan factory reset, lantaran lupa akun google yg tertaut di smartphone.

Lantas bagaimana cara mengatasi nya?

Tenang saja, karena dalam postingan ini, saya sudah menyediakan solusi untuk bypass FRP Akun Google di HP Samsung A03s tanpa test point. Simak tutorialnya di bawah ini.

Cara Melewati Verifikasi Akun Google di Samsung A03s

Untuk lebih mudah dalam memahami cara melewati FRP di Samsung A03s (Android 11) yg lupa email google, panduan nya akan disajikan dalam bentuk video agar pembaca lebih mudah dalam memahami nya.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi dan pembelajaran, dan hanya boleh menerapkan tutorial ini pada smartphone milik sendiri.

Video: Mobile Tech (Youtube)

Kamu bisa unduh tool yang digunakan dalam video [DISINI].

Baca Juga:

Akhir Kata

Demikianlah tutorial untuk melewati verifikasi akun google pada ponsel Samsung Galaxy A03s yang lupa email setelah factory reset.

Saya berharap semoga video di atas bisa bermanfaat bagi kamu yang ingin membuka kembali HP Galaxy A03s yang terkunci FRP karena lupa akun google.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *