Cara Melewati Verifikasi Akun Google di Samsung A52 (100% Sukses)

Apabila kamu mengalami masalah lupa akun google setelah melakukan reset HP Samsung A52, maka kamu sudah datang ke situs yang benar. Dalam postingan ini, saya akan berbagi tentang bagaimana cara bypass FRP Samsung A52 yang lupa akun google.

Cara bypass akun google di Samsung A52 ini sangat penting untuk kamu ketahui, terutama jika kamu lupa email google setelah factory reset dan ingin melewati verifikasi akun google di Samsung A52, sehingga HP yang terkunci FRP nya bisa dibuka kembali.

Simak postingan ini sampai selesai agar tidak ada langkah yang terlewatkan.

Mungkin sebagian dari kamu sudah mengetahuinya, bahwa fitur Factory Reset Protection (FRP) merupakan sistem keamanan yang disematkan sejak Android 5.1.

Dan karena smartphone Samsung Galaxy A52 hadir menggunakan OS Android 11, maka secara otomatis ponsel ini mempunyai fitur FRP.

FRP berfungsi sebagai fitur keamanan, dimana fitur ini akan aktif ketika pengguna memasukkan akun google di HP Samsung A52.

FRP akan mengunci smartphone ketika dilakukan reset ulang ke pengaturan pabrik, dan meminta pengguna untuk login dengan akun google yang sebelumnya ditambahkan ke ponsel.

Jadi selama kamu tidak melakukan verifikasi identitas dengan akun google yang tersinkron di HP, maka selama itu pula ponsel Samsung A52 kamu akan nyangkut di tampilan “Verifikasi akun Anda” dan tidak bisa masuk ke menu utama.

Cara bypass FRP Samsung A52 lupa akun google

Fitur FRP ini memang ampuh sebagai sistem keamanan anti maling, tapi bagaimana jadinya jika pemilik ponsel itu sendiri malah lupa akun google yang tersinkron di smartphone?

Tentu saja HP Samsung A52 akan terkunci FRP nya dan tidak bisa dibuka.

Apakah ada cara untuk mengatasi lupa akun google di Samsung A52?

Tentu saja ada. Oleh karena itulah, dalam artikel ini kamu akan belajar bagaimana cara bypass akun google Samsung A52 yang lupa email.

Tak perlu basa-basi lagi, sekarang silahkan simak langkah-langkah untuk unlock FRP Samsung A52 yang lupa email google berikut ini.

Cara Bypass FRP Akun Google di Samsung A52

Catatan: Cara melewati verifikasi akun google di Samsung A52 ini akan disajikan dalam bentuk video agar mudah bagi kamu untuk mengikuti tutorial nya dan memahami langkah-langkahnya.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi & pembelajaran. Tutorial di bawah ini hanya boleh diterapkan pada HP Samsung milik sendiri.

Sebelumnya, silahkan persiapkan alat dan bahan yang digunakan untuk bypass FRP Samsung A02s.

  • Siapkan PC/Laptop Windows.
  • Siapkan kabel USB yang masih baik.
  • Unduh dan install USB Driver Samsung di PC/Laptop.
  • Unduh dan install Samfirm Tool┬ádi PC/Laptop kamu.

Selanjutnya silahkan lihat video tutorianya berikut ini.

Video: Anonna Telecom (Youtube)

Demikianlah tutorial tentang cara bypass FRP di Samsung A52, semoga tutorial di atas bisa bermanfaat bagi kamu yang ingin mengatasi HP Samsung A52 lupa akun google setelah factory reset. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.