Cara Bypass FRP di HP Samsung M20 yg Lupa Akun Google (Tanpa PC)

Bypass FRP Samsung M20 РMasalah lupa akun google ini biasanya dialami pengguna Galaxy M20 setelah melakukan hard reset Samsung M20 lupa password lewat recovery mode untuk menghapus kunci layar yang lupa.

Dikarenakan Samsung Galaxy M20 menggunakan Android 8.1 (Oreo), maka secara otomatis sudah terpasang fitur Factory Reset Protection (FRP) yang akan mengunci HP setelah dilakukan factory reset.

FRP merupakan sistem keamanan yang sudah hadir sejak Android 5.1. Sistem ini akan meminta pengguna untuk melakukan verifikasi identitas dengan menyuruh untuk login menggunakan akun google yang tersinkron di perangkat Android.

Karena HP Samsung M20 terkunci FRP, maka untuk membukanya kamu harus melakukan verifikasi akun google. Dengan login menggunakan akun google yang sebelumnya tersinkron di Samsung M20, maka kamu bisa membuka HP Galaxy M20 yang tadinya stuck di tampilan “Verifikasi akun Anda“.

Cara bypass FRP akun google Samsung M20

Oleh karena itu, sangat penting bagi kamu (yang lupa email dan password akun google yang tertaut di smartphone Samsung Galaxy M20) untuk mempelajari bagaimana cara bypass FRP Samsung M20 yang lupa akun google setelah hard reset.

Cara ini penting untuk dipelajari jika kamu tidak punya dana yang cukup untuk membayar tukang servis di konter HP untuk melakukan bypass akun google yang lupa di Samsung M20.

Tak perlu berlama-lama lagi, silahkan lihat tutorialnya berikut ini.

Cara Bypass FRP Akun Google Samsung M20 yg Lupa Email

Cara untuk melewati verifikasi akun google di HP Samsung Galaxy M20 ini tidaklah sulit karena tutorialnya saya sediakan dalam bentuk video agar mudah dimengerti.

Selama kamu mengikuti langkah-langkahnya dengan benar, maka saya yakin kamu pasti akan berhasil.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi & pembelajaran. Tutorial di bawah ini hanya boleh diterapkan pada HP Samsung milik sendiri.

Video: Magelang Flasher (Youtube) – Subscribe channel tersebut jika kamu merasa video ini bermanfaat.

Demikianlah postingan tentang cara bypass akun google di Samsung M20 yang lupa email. Semoga panduan di atas bisa bermanfaat bagi kamu yang lupa akun google di Galaxy M20 setelah hard reset.

Jika kamu memiliki pertanyaan, silahkan bertanya di kolom komentar. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *