Cara Bypass FRP Asus Zenfone Max Pro M1 yang Lupa Akun Google

Bagi kalian para pengguna smartphone Asus Zenfone Max Pro M1, sangat penting untuk mengetahui bagaimana cara melewati FRP Lock akun google di HP Asus Zenfone Max Pro M1. Cara ini berguna untuk melewati verifikasi akun google di Asus Zenfone Max Pro M1 yang muncul setelah melakukan reset HP.

Sebenarnya, apa sih itu FRP? FRP merupakan singkatan dari Factory Reset Protection. Fitur ini adalah sistem keamanan terbaru yang diterapkan sejak Android 5.0.

FRP akan meminta pengguna untuk memasukkan kembali akun google yang tertaut di HP ketika pengguna melakukan reset pabrik, untuk memastikan bahwa yang melakukan reset dan ingin mengakses ponsel adalah pengguna sendiri, bukan pencuri ataupun orang lain.

Kenapa cara bypass FRP Asus Zenfone Max Pro M1 tanpa PC ini penting untuk dipelajari? Simak kronologi pendek berikut ini.

Berawal dari seorang teman yang membeli HP second Asus Zenfone Max Pro M1, dia melakukan reset ulang HP tersebut ke pengaturan pabrik agar ponsel telihat seperti baru dan agar data-data pemilik lama bisa terhapus.

Tapi sialnya, sebelum melakukan reset pabrik, dia lupa untuk logout atau menghapus akun google yang tertaut di ponsel tersebut.

Dan apes nya lagi, dia juga lupa untuk menanyakan email dan password akun google tersebut kepada pemilik lama. Sudah dihubungi berkali-kali akan tetapi pemilik lama tak kunjung merespon.

Karena tidak tahu akun google lama, maka HP Asus Zenfone Max Pro M1 terkunci dan stuck di layar verifikasi akun google.

Kasus di atas cukup umum terjadi, dan ini tidak terbatas pada kasus HP second. Karena banyak juga pengguna Asus Zenfone Max Pro M1 yang lupa password dan email akun google yang tertaut di HP mereka sendiri.

Dan saat mereka melakukan reset pabrik, HP menjadi terkunci karena lupa password atau email akun google di HP Asus Zenfone Max Pro M1 tersebut.

Jika kamu adalah salah satu dari mereka yang mengalami masalah seperti di atas, maka kamu sudah datang ke tempat yang tepat.

Dalam artikel ini, akan dijelaskan bagaimana cara unlock FRP Asus Zenfone Max Pro M1 untuk membuka kembali HP yang terkunci karena lupa akun google setelah reset pabrik.

Simak tutorialnya berikut ini.

Cara Bypass FRP Asus Zenfone Max Pro M1

cara bypass frp akun google Asus Zenfone Max Pro M1

Dikarenakan cara melewati verifikasi akun google di Asus Zenfone Max Pro M1 ini cukup rumit, maka tutorialnya akan saya dihadirkan dalam bentuk video agar mudah dimengerti.

Silahkan simak dengan baik langkah-langkah cara mengatasi lupa akun google di Asus Zenfone Max Pro M1 setelah reset berikut ini.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi, dan hanya boleh diterapkan pada ponsel milik sendiri. Dilarang keras menerapkan teknik bypass ini pada ponsel curian..!!

Cara Melewati Verifikasi Akun Google di Asus Zenfone Max Pro M1

Video: Magelang Flasher (Youtube)

Baca Juga:

Akhir Kata

Nah, itulah tutorial mengenai cara remove FRP pada Asus Zenfone Max Pro M1 yang lupa akun google nya.

Semoga dengan mengikuti tutorial di atas, kamu bisa membuka kembali HP Asus Zenfone Max Pro M1 yang sebelumnya terkunci di layar verifikasi akun google.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *