Cara Bypass FRP Akun Google di Evercoss M50 Star (Tanpa PC)

Bagi kamu yang sedang mencari cara bypass FRP Evercoss M50 Star, maka kamu sudah datang ke tempat yang tepat. Dalam artikel ini, kamu akan mempelajari tentang bagaimana cara bypass akun google yang lupa di HP Evercoss M50 Star.

Cara ini penting untuk dipelajari jika kamu ingin membuka kembali HP Evercoss M50 Star yang terhenti di tampilan verifikasi akun google setelah reset pabrik ataupun flash ulang.

Seperti yang kita tahu, bahwa semua perangkat yang menggunakan versi OS Android 5.0 ke atas (termasuk Evercoss M50 Star) telah dibekali dengan sistem keamanan Factory Reset Protection (FRP).

Fitur ini akan aktif jika pengguna melakukan reset ulang dan meminta pengguna untuk login kembali dengan akun google yang pernah tertaut sebelumnya di smartphone.

Jika dilihat secara sepintas, fitur keamanan ini cukup bagus untuk mencegah orang lain yang ingin mengakses ponsel Evercoss M50 Star setelah direset pabrik, terutama saat ponsel hilang ataupun dicuri.

Tapi dalam banyak kasus, fitur FRP ini menjadi senjata makan tuan. Terutama jika pengguna lupa akun google yang tersinkron di HP.

Tau sendiri lah, manusia kan makhluk yang mudah lupa. Pola/PIN kunci layar aja sering lupa, apalagi akun google.

Karena akun google lupa password dan email tersebut, HP Evercoss M50 Star yang telah direset ulang menjadi tidak bisa dibuka karena macet di tampilan verifikasi akun google.

Lalu bagaimana cara melewati verifikasi akun google di Evercoss M50 Star tersebut?

Ini adalah pertanyaan yang paling banyak ditanyakan. Bisakan membuka Evercoss M50 Star yang terkunci FRP?

Jawaban nya tentu saja bisa.

Simak panduannya di berikut ini.

Cara Bypass Akun Google Evercoss M50 Star
cara bypass FRP Evercoss M50 Star

Tutorial bypass di bawah ini bisa dilakukan tanpa PC dan tanpa perlu menggunakan file sakti bypass FRP Evercoss M50 Star via PC.

Hanya dengan menyiapkan kartu SIM yang sudah terisi kontak, kamu bisa membuka kembali ponsel Evercoss M50 Star yang stuck di tampilan login akun google.

Cara bypass FRP Evercoss M50 Star inilah yang akan kamu pelajari dalam tutorial di bawah ini. Simak video tutorial nya sampai selesai ya.

Note: Dikarenakan cara melewati verifikasi akun google di Evercoss M50 Star ini cukup rumit, maka tutorialnya akan saya dihadirkan dalam bentuk video agar mudah dimengerti.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi, dan hanya boleh diterapkan pada ponsel milik sendiri. Dilarang keras menerapkan teknik bypass ini pada ponsel curian..!!

Video: Magelang Flasher (Youtube)

Baca Juga:

Demikianlah tutorial tentang panduan untuk bypass akun google di HP Evercoss M50 Star yang terhenti di tampilan login akun google, agar HP bisa dibuka kembali dan dapat digunakan seperti sedia kala.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.