Cara Bypass/Unlock FRP di Oppo A37 yang Lupa Akun Google

Cara Bypass FRP Oppo A37 – Kemarin teman saya reset HP Oppo A37 karna lupa pola, tapi habis reset malah dimintai verifikasi akun google untuk bisa masuk ke menu homescreen.

Hal ini tidak akan jadi masalah jika masih ingat email dan password google account tersebut. Tapi masalahnya adalah teman saya ini lupa akun google yang tersinkron di HP Oppo A37 miliknya.

Udah jatuh, malah tertimpa tangga pulak.

Jadi gini gan, sejak versi Android Lollipop, fitur keamanan perangkat Android semakin diperketat. Hal ini ditandai dengan hadirnya fitur FRP, alias Factory Reset Protection.

Fitur FRP ini akan aktif setelah kamu melakukan reset pabrik, dan HP Oppo A37 akan meminta verifikasi akun google untuk membuka HP Oppo A37.

Apesnya, teman saya itu orang gaptek dan gak tau menahu soal FRP-FRP an. Akun google yg tersinkron di HP Oppo A37 nya aja gak inget gan.

Kemudian datanglah dia ke ahlinya untuk mengatasi HP Oppo A37 terkunci karena lupa akun google setelah factory reset.

Lah, emang bisa dibuka kembali?

Tentu saja bisa lah.

Lalu gimana dong cara melewati verifikasi akun google Oppo A37 tersebut?

Santai, gak usah khawatir karena dalam artikel ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara bypass FRP Oppo A37 yang lupa akun google.

Baca terus artikel ini sampai selesai dan tonton video tutorialnya dengan cermat untuk mengetahui langkah demi langkah tentang cara unlock FRP akun google Oppo A37 yang lupa setelah reset pabrik.

Dengan menerapkan metode remove FRP Oppo A37 di bawah ini, maka kamu bisa mengatasi Akun Google terkunci di Oppo A37 setelah reset pabrik.

Cara Bypass FRP Akun Google di Oppo A37

Cara bypass frp Oppo A37 lupa akun google

Dikarenakan trik bypass FRP Oppo A37 lupa akun google ini cukup rumit, maka tutorialnya akan dihadirkan dalam bentuk video agar mudah dimengerti.

Silahkan simak dengan baik langkah-langkah cara mengatasi Akun Google terkunci di Oppo A37 setelah factory reset berikut ini.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi, dan hanya boleh diterapkan pada ponsel milik sendiri. Dilarang keras menerapkan teknik bypass ini pada ponsel curian..!!

Cara Bypass FRP Oppo A37 yang Lupa Akun Google

Video: Magelang Flasher

Cara Melewati Verifikasi Akun Google di Oppo A37

Video: Magelang Flasher

Baca Juga:

Akhir Kata

Begitulah panduan mengenai cara mengatasi Oppo A37 terkunci karena lupa akun google setelah factory reset. Semoga dengan mengikuti tutorial di atas, kamu bisa mengatasi HP Oppo A37 terkunci karena lupa akun google.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *