Cara Bypass FRP Oppo A5s yang Lupa Akun Google, 100% Work!

Cara Bypass FRP Oppo A5s – Lupa akun google setelah melakukan reset merupakan masalah yang umum terjadi di kalangan pengguna smartphone Android, tak terkecuali Oppo A5s.

Maka dari itu, dalam postingan ini saya ingin berbagi tentang bagaimana cara bypass akun google di Oppo A5s agar HP bisa dibuka kembali.

Factory Reset Protection (FRP) memang sistem keamanan yang bisa melindungi ponsel ketika hilang atau dicuri, mencegah orang lain yang ingin membuka ponsel Oppo A5s setelah direset ulang ke setelan pabrik.

FRP akan meminta untuk melakukan verifikasi identitas dengan login menggunakan akun google yang sebelumnya tersinkron di HP Oppo A5s. Dengan demikian, hanya pemilik asli HP lah yang bisa membuka HP setelah factory reset.

Namun, dalam kenyataan nya fitur FRP ini malah kerap menjadi senjata makan tuan. Seperti dalam kasus lupa akun google, pengguna yang lupa email dan sandi akun google yang tersinkron di HP Oppo A5s pastinya akan mengalami kesulitan untuk melewati verifikasi akun google setelah melakukan reset HP Oppo A5s.

Jika lupa akun google tersebut, tentunya HP Oppo A5s terkunci FRP dan terus nyangkut pada tampilan “Verifikasi akun Anda“.

Cara bypass FRP akun google Oppo A5s

Tapi tenang saja, ada solusi untuk mengatasi HP Oppo A5s lupa akun google, yakni dengan cara bypass FRP. Dengan metode ini, kamu bisa melakukan bypass akun google di Oppo A5s agar HP bisa masuk ke menu utama lagi.

Silahkan simak tutorialnya berikut ini.

Cara Bypass Akun Google di Oppo A5s

Catatan: Cara melewati verifikasi akun google Oppo A5s ini akan saya sajikan dalam bentuk video agar kamu bisa mengikuti tutorialnya dengan mudah.

Silahkan simak video tutorial nya berikut ini.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi & pembelajaran. Tutorial di bawah ini hanya boleh diterapkan pada HP Oppo A5s milik sendiri.

Video: Buby Saputra (Youtube)

Bagaimana? Tidak sulit kan caranya? Saya yakin kamu pasti berhasil selama mengikuti tutorial cara melewati verifikasi akun google Oppo A5s di atas.

Saya harap semoga postingan ini bermanfaat untuk kamu yang mengalami masalah HP Oppo A5s terkunci akun google setelah reset pabrik.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.