Cara Bypass FRP di Redmi 9A yg Lupa Akun Google (Tanpa PC)

Dalam postingan kali ini, saya akan berbagi tentang cara bypass FRP di HP Xiaomi Redmi 9A yang nyangkut di verifkasi akun google setelah melakukan reset ulang HP Redmi 9A.

Cara ini perlu kamu pelajari untuk melewati verifikasi akun google di Redmi 9A (MIUI 12) yang lupa email dan sandi akun google (gmail) yang tersinkron di ponsel tersebut.

Jadi silahkan simak postingan ini sampai selesai agar kamu bisa mengatasi HP Xiaomi Redmi 9A yang lupa akun google ya.

Fitur FRP atau Factory Reset Protection memang sudah menjadi bagian penting dari OS Android, sejak versi Android 5.1 (Lollipop). FRP berfungsi sebagai sistem keamanan yang akan mengunci ponsel Redmi 9A ketika direset ulang ke pengaturan pabrik.

Untuk membuka HP Redmi 9A yang terkunci FRP tersebut, maka yang perlu kamu lakukan hanyalah login menggunakan akun google yang sebelumnya sudah tersinkron di HP Redmi 9A.

Tapi bila kamu lupa akun google yang tersinkron di HP Redmi 9A milikmu, maka HP tidak akan bisa dibuka dan selalu nyangkut pada tampilan “Verifikasi akun Anda” seperti ini.

Cara bypass FRP Redmi 9A lupa akun google

Masalah HP Redmi 9A yang terkunci akun google nya seperti di atas memang kerap terjadi.

Di grup-grup FB, kebanyakan kasus yang saya temui seperti di atas disebabkan oleh kelalaian user sendiri, yakni lupa akun google yang tersinkron di ponsel, yang menyebabkan Hp Redmi 9A nyangkut di tampilan verifikasi akun google setelah factory reset.

Tapi kamu tak perlu khawatir. Karena setiap masalah pasti ada solusinya. Cara untuk mengatasi HP Redmi 9A lupa akun google seperti di atas sebenarnya cukup mudah, yaitu kamu hanya perlu melakukan bypass FRP Xiaomi Redmi 9A untuk melewati verifikasi akun google tersebut.

Simak tutorialnya di bawah ini.

Cara Bypass Akun Google di Xiaomi Redmi 9A Tanpa PC

Cara bypass FRP Redmi 9A (MIUI 12) yang lupa akun google ini pun cukup mudah, selama kamu mengikuti tutorialnya dengan benar.

Btw, tutorialnya akan saya sajikan dalam bentuk video, agar lebih mudah bagi kamu untuk mengikuti langkah-langkahnya.

Pastikan kamu menonton video tutorial nya sampai selesai agar tidak ada langkah yang terlewatkan.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi & pembelajaran. Tutorial di bawah ini hanya boleh diterapkan pada HP Redmi 9A milik sendiri.

Video: PJCidahu Tutorial Servis (Youtube)

Akhir Kata

Demikianlah tutorial kali ini tentang cara melewati verifikasi akun google di Redmi 9A. Semoga video di atas bisa bermanfaat buat kamu yang sedang mencari solusi untuk mengatasi HP Redmi 9A lupa akun google setelah reset pabrik.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.