Cara Bypass FRP Redmi Note 13 yang Lupa Akun Google

Jika kalian mengalami masalah lupa akun google di HP Xiaomi Redmi Note 13 setelah melakukan reset pabrik, maka cara bypass FRP diperlukan untuk membukanya.

Lupa akun google sehabis reset merupakan salah satu masalah yang sering dihadapi oleh penguna HP Redmi Note 13, terutama pengguna yang melakukan hard reset untuk mengatasi masalah lupa pola.

Biasanya masalah lupa pola/sandi sering disertai dengan lupa akun google. Jadi masalah ini memang satu paket.

Karena pengguna lupa dengan akun gmail yang tersinkron di HP Redmi Note 13 tersebut, maka HP tidak bisa dibuka dan mentok di tampilan verifikasi akun anda seperti berikut ini.

Cara Bypass FRP Redmi Note 13 Lupa Akun Google
Verifikasi akun Anda

Nah, sistem FRP memang dibuat demikian sebagai fitur keamanan pada Android. Akan tetapi, FRP bisa jadi senjata makan tuan jika kamu lupa akun google nya.

Tapi jangan khawatir, karena ada solusinya yaitu dengan cara bypass FRP Redmi Note 13 untuk melewati verifikasi akun google tersebut.

Simak tutorialnya berikut ini.

Cara Bypass FRP Redmi Note 13 (Android 13/14, MIUI 14)

Agar lebih mudah dipahami, tutorialnya akan saya sajikan dalam bentuk video, cara nya cukup mudah karena bisa dilakukan tanpa PC.

Disclaimer: Tutorial di bawah ini hanya untuk edukasi dan pembelajaran, dibuat hanya untuk membantu pengguna Redmi Note 13 yang mengalami masalah lupa akun google setelah reset. TUTORIAL INI HANYA BOLEH DITERAPKAN PADA HP REDMI MILIK SENDIRI.

Credit: https://youtube.com/@EasySimpleSolution

Demikianlah tutorial tentang cara bypass FRP di HP Xiaomi Redmi Note 13 yang lupa akun google. Semoga bermanfaat.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *