Cara Bypass FRP di Samsung A32 yg Lupa Akun Google, 100% Sukses!

Cara Bypass FRP Samsung A32 – Factory Reset Protection (FRP) merupakan sistem keamanan yang dirancang untuk mencegah orang tak berizin yang ingin mengakses smartphone Android setelah dilakukan reset pabrik. FRP akan meminta untuk melakukan verifikasi identitas dengan login menggunakan akun google yang sebelumnya tersinkron di smartphone.

Tanpa melakukan verifikasi akun google tersebut, maka HP Samsung A32 akan terus stuck di tampilan “Verifikasi akun Anda” dan tidak bisa masuk ke menu utama.

Cara bypass frp samsung a32 lupa akun google

Itulah kenapa, sangat penting bagi kamu yang lupa akun google untuk mengetahui bagaimana cara bypass akun google di Samsung A32.

Dari kebanyakan kasus lupa akun google, masalah ini diawali oleh masalah lupa kunci layar, sehingga pengguna harus melakukan hard reset Samsung A32 via recovery mode untuk menghapus kunci pola, password atau PIN tersebut.

Setelah berhasil menghapus kunci pola, pin atau sandi dengan hard reset, maka pengguna akan dihadapkan dengan tantangan baru, yakni melakukan verifikasi dengan akun google yang tertaut di HP.

Bagi kamu yang masih ingat email serta sandi akun google yang tertaut di ponsel Samsung A32, maka hal ini bukanlah masalah besar karena hanya perlu login ulang dan HP bisa dibuka kembali.

Tapi bagi kamu yang lupa email dan password akun google tersebut, hal ini tentu saja menjadi masalah karena sistem FRP mengunci HP Samsung A32 yang mengakibatkan ponsel tidak bisa masuk ke menu utama.

Oleh karena itu, dalam postingan ini saya akan berbagi cara melewati verifikasi akun google Samsung A32 yang lupa email. Simak tutorialnya berikut ini.

Cara Bypass FRP Akun Google di Samsung A32

Untuk mengatasi HP Samsung A32 lupa akun google setelah factory reset, maka tutorial di bawah ini disajikan dalam bentuk video agar kamu mudah untuk memahami langkah-langkahnya.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi & pembelajaran. Tutorial di bawah ini hanya boleh diterapkan pada HP Samsung milik sendiri.

Sebelum lanjut, ada alat dan bahan yang perlu disiapkan terlebih dahulu.

  • Siapkan PC atau laptop windows.
  • Siapkan kabel USB yang masih baik.
  • Download dan install Tool Bypass FRP Samsung ini di laptop atau PC kamu.

Tonton video cara bypass FRP Samsung A32 di bawah ini.

Video: Anonna Telecom (Youtube)

Demikianlah tutorial untuk bypass akun google di HP Samsung Galaxy A32. Semoga tutorial di atas bermanfaat untuk kamu yang lupa akun google setelah melakukan reset ulang pada smartphone Galaxy A32.

Selamat mencoba dan semoga berhasil. Jika kamu punya pertanyaan atau masih ada hal yang belum jelas, jangan sungkan untuk bertanya di komentar.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.