Cara Melewati Verifikasi Akun Google di Samsung J2 Pro (Tanpa PC)

Bypass FRP Samsung J2 Pro – Berawal dari kasus lupa pola kunci layar, seorang pengguna Samsung Galaxy J2 Pro sebut saja si Joni (bukan nama sebenarnya) melakukan reset HP Samsung J2 Pro lewat recovery mode untuk menghapus kunci pola yang lupa.

Singkat cerita, si Joni berhasil melakukan hard reset untuk menghilangkan kunci layar dan merestart HP Samsung J2 Pro ke pengaturan awal. Tapi timbul masalah baru saat si Joni melakukan pengaturan awal, yakni ponsel meminta verifikasi akun google yang sebelumnya sudah tersinkron di HP.

Cara bypass frp Samsung J2 Pro lupa akun google

Karena si Joni lupa email akun google yang tersinkron di HP Samsung J2 Pro miliknya tersebut, maka HP nya nyangkut di tampilan “Verifikasi akun Anda” dan tidak bisa masuk ke menu utama.

Fitur keamanan FRP (Factory Reset Protection) memang ampuh sebagai fitur anti-maling yang mencegah orang tak berizin yang ingin mengakses HP setelah direset ulang. Akan tetapi, fitur FRP ini sangat sering menjadi senjata makan tuan, dimana sang pemilik malah lupa akun google yang terlogin di ponsel.

Yah tau sendiri kan, kalau manusia itu sering kelupaan, tidak peduli mau itu muda atau tua. Apalagi pengguna smartphone tidak semuanya paham teknologi.

Jadi sangat wajar jika banyak pengguna HP Samsung J2 Pro yang tidak ingat, lupa, atau bahkan tidak tahu akun google yang tersinkron di perangkat Android mereka.

Nah, jika kamu ingin mencari solusi untuk mengatasi lupa email setelah melakukan factory reset Samsung J2 Pro, maka kamu sudah datang ke situs yang tepat. Karena dalam postingan ini saya akan berbagi tutorial tentang cara melewati verifikasi akun google di Samsung J2 Pro.

Cara bypass akun google di HP Samsung J2 Pro ini tidaklah sulit, asalkan kamu mengikuti video tutorial nya dengan teliti, maka kamu bisa membuka kembali ponsel Samsung Galaxy J2 Pro yang terkunci FRP.

Cara Bypass FRP Akun Google di Samsung J2 Pro

Perhatian: Cara melewati verifikasi akun google di Samsung J2 Pro ini kami sajikan dalam bentuk video agar kamu bisa mengikuti langkah-langkah nya dengan mudah.

Silahkan tonton video tutorial nya di bawah ini.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi & pembelajaran. Tutorial di bawah ini hanya boleh diterapkan pada HP Samsung milik sendiri.

Video: Magelang Flasher (Youtube)

Demikianlah postingan kali ini tentang bagaimana cara melewati verifikasi akun google di Samsung J2 Pro yang lupa email. Semoga tutorial di atas bisa berguna bagi kamu yang ingin mengatasi Samsung J2 Pro lupa akun google setelah reset ulang.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Togar sinaga berkata:

    Trimakasih bang sehat selalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.