Tanpa PC! Inilah Cara Bypass FRP Akun Google di Samsung Tab A6

Apakah kamu lagi mencari tentang cara bypass FRP Samsung Tab A6? Sepertinya kamu sudah datang ke situs yang tepat. Dalam postingan ini, Androdot.Net akan berbagi tentang tutorial cara bypass akun google yang lupa di Samsung Tab A6.

Kamu wajib tahu cara ini jika kamu lupa akun google setelah reset pabrik ataupun flash ulang Samsung Tab A6, karena perangkat Android yang menggunakan versi OS Android 5.0 dan di atasnya sudah dibekali dengan fitur keamanan FRP (Factory Reset Protection).

Sistem FRP di Samsung Tab A6 akan aktif ketika seseorang melakukan reset HP Samsung ataupun flash ulang. Dan sistem FRP ini akan meminta pengguna untuk melakukan verifikasi dengan login menggunakan akun google yang sebelumnya tersinkron di perangkat.

Sistem keamanan FRP ini tidak akan menjadi masalah jika pengguna masih ingat email dan sandi akun google yang tertaut di perangkat.

Tetapi masalah muncul ketika pengguna lupa akun google tersebut, yang menyebabkan pengguna tidak bisa mengakses perangkat nya lantaran stuck di tampilan verifikasi akun google.

Niatnya buat fitur keamanan agar aman dari maling yang ingin mengakses ponsel, eh malah jadi senjata makan tuan. Ribet kan jadinya..

Lalu adakah cara untuk melewati verifikasi akun google di Samsung Tab A6 tersebut?

Pertanyaan di atas cukup sering dilontarkan di grup-grup sosmed pengguna Samsung Tab A6. Memang nya ada ya cara untuk bypass FRP yang lupa akun google tersebut?

Jawaban nya tentu saja ada solusinya.

Simak tutorial dalam membuka Samsung Tab A6 yang terkunci FRP Lock karena lupa akun google di berikut ini.

Cara Bypass Akun Google Samsung Tab A6 Tanpa PC

cara bypass FRP Samsung Tab A6

Tutorial unlock FRP Samsung Tab A6 di bawah ini bisa dilakukan tanpa PC dan tanpa OTG. Caranya sangat mudah, asalkan kamu mengikuti langkah-langkah nya dengan benar.

Cara bypass FRP Samsung Tab A6 inilah yang akan kamu pelajari dalam tutorial di bawah ini. Simak video tutorial nya sampai selesai ya.

Catatan: Karena cara melewati verifikasi akun google di Samsung Tab A6 ini cukup rumit, maka tutorialnya akan saya dihadirkan dalam bentuk video agar mudah dimengerti.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi, dan hanya boleh diterapkan pada ponsel milik sendiri. Dilarang keras menerapkan teknik bypass ini pada ponsel curian..!!

Video: Nadil Putra (Youtube)

Baca Juga:

Nah, begitulah tutorial dalam mengatasi Samsung Tab A6 yang minta verifikasi akun google setelah reset pabrik ataupun flashing.

Dengan menerapkan tutorial di atas, saya berharap perangkat Samsung kamu bisa dibuka kembali dan bisa digunakan seperti sedia kala.

Jika masih ada pertanyaan, jangan malu untuk bertanya di komentar. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.