Cara Bypass FRP Vivo T1 5G yg Terkunci Akun Google

Cara bypass FRP di HP Vivo T1 5G yang akun google ini sangat penting untuk kamu ketahui. Pasalnya, kamu bisa menggunakan trik ini untuk melewati verifikasi akun google yang lupa email setelah reset ulang.

FYI, Factory Reset Protection (FRP) adalah fitur keamanan yang sudah ada di Android sejak jaman Android 5.1 (Lollipop), dan selalu hadir di versi terbaru atasnya.

FRP diaktifkan secara otomatis saat kamu menambahkan akun google di ponsel Vivo T1 5G.

Setelah sistem FRP diaktifkan, fitur ini akan mencegah orang lain yang ingin mengakses smartphone setelah dilakukan reset pabrik, dengan meminta untuk melakukan verifikasi akun google yang sebelumnya tersinkron di smartphone.

Cara bypass frp Vivo T1 5G lupa akun google

Fitur ini cukup ampuh untuk mencegah pencuri atau orang lain yang ingin menggunakan smartphone setelah reset ulang.

Tapi, wajib kamu tahu bahwa sistem FRP ini sering menjadi senjata makan tuan, karena cukup banyak pengguna Vivo T1 5G yang lupa email dan password akun google mereka sendiri.

Jadi jika misalnya kamu melakukan reset HP Vivo T1 5G, dan malah lupa akun google yang tertaut sebelumnya di ponsel, maka kamu tak perlu pusing karena sudah tau bagaimana cara bypass FRP di Vivo T1 5G.

Simak tutorialnya berikut ini.

Cara Melewati Verifikasi Akun Google di Vivo T1 5G

Untuk lebih mudah dalam memahami cara bypass akun google Vivo T1 5G yang lupa email dan sandi, maka panduan nya akan disajikan dalam bentuk video agar pembaca lebih mudah dalam memahami langkah-langkahnya.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi, dan hanya boleh diterapkan pada smartphone milik sendiri.

Credit: Anonna Telecom (Youtube)

Demikianlah tutorial cara bypass FRP akun google yang lupa di HP Vivo T1 5G.

Semoga dengan menerapkan tutorial di atas, kamu bisa membuka kembali HP Vivo T1 5G yang nyangkut di tampilan verifikasi akun google.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *