Cara Bypass FRP Akun Google Terkunci di Vivo Y12 (1904)

Cara Bypass FRP Vivo Y12 – Pada artikel sebelumnya, saya pernah memposting tentang cara reset hp Vivo Y12. Terkait artikel tersebut, ada yang bertanya di komentar..

“Kok setelah hard reset saya diminta untuk memverifikasi akun Google ya? Kebetulan saya lupa password akun Google tersebut, gimana dong solusinya?”

oleh Dedi Saputra

Nah cerita lengkapnya, mas Dedi ini mau reset HP Vivo nya yang lupa pola/password. Setelah hard reset berhasil, HP Vivo nya malah minta verifikasi akun Google. Dan masalahnya dia lupa email dan password akun Google nya.

Lalu bagaimana cara bypass FRP akun google yang terkunci di Vivo Y12 tersebut?

Terkait solusi dari pertanyaan di atas, dalam artikel ini saya akan membagikan cara melewati verifikasi akun Google Vivo Y12 yang terkunci/lupa password.

FRP adalah singkatan dari Factory Reset Protection, yang biasanya fitur ini akan aktif setelah anda me-reset HP Vivo Y12.

Perangkat Android terbaru selalu menyematkan fitur FRP ini sebagai fitur keamanan jika suatu saat ponsel dicuri, sehingga si maling tidak akan bisa menggunakan ponsel tersebut saat ponsel itu direset.

Fitur FRP ini akan aktif dan meminta anda melakukan verifikasi akun Google setelah factory reset Vivo Y12.

Ini bukan masalah jika anda masih ingat gmail dan password nya, tapi bagaimana jika anda lupa password akun gmail tersebut? Pastinya tidak bisa melewati verifikasi akun Google tersebut dong.

Untuk itulah diperlukan trik untuk bypass FRP akun Google Vivo Y12 yang lupa password. Caranya tidak sulit dan tidak membutuhkan PC, jika anda mengikuti tutorial nya dengan benar.

Cara Bypass FRP Akun Google Terkunci di Vivo Y12

Cara melewati verifikasi Akun Google yang Terkunci di Vivo Y12

Agar lebih jelas dalam memahami tutorialnya, saya sudah sematkan video tutorial cara melewati verifikasi akun google terkunci setelah reset di Vivo Y12.

Silahkan simak dengan baik langkah-langkah cara mengatasi Akun Google terkunci di Vivo Y12 berikut ini.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi, dan hanya boleh diterapkan pada ponsel milik sendiri. Dilarang keras menerapkan teknik bypass ini pada ponsel curian..!!

Video ini diupload oleh channel Youtube Magelang Flasher. Jika anda menyukai video ini, silahkan subscribe channel tersebut untuk mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat.

Akhir Kata

Setelah menonton video di atas, saya rasa cara nya tidak sulit jika anda mengikuti langkah demi langkah dengan cermat. Semoga artikel ini dan video di atas bisa bermanfaat untuk anda.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.