Cara Melewati Verifikasi Akun Google Terkunci di Xiaomi Redmi 5A

Cara Bypass FRP Xiaomi Redmi 5A – Jika kamu sedang mencari cara melewati verifikasi akun google Xiaomi Redmi 5A, maka kamu sudah berada di situs yang tepat. Dalam artikel ini, saya akan membantu kamu dengan solusi untuk mengatasi HP Xiaomi Redmi 5A yang terkunci karena lupa akun google.

Dari kebanyakan kasus HP yang terkunci dan minta verifikasi akun google di Xiaomi Redmi 5A, rata-rata masalah ini disebabkan karena pengguna yang melakukan reset HP Xiaomi Redmi 5A untuk menghapus pola/sandi kunci layar, tapi setelah hard reset malah dimintai untuk verifikasi akun google yang tertaut di HP.

Sebenarnya, mengatasi masalah ini cukup simpel, yaitu hanya dengan memasukkan email dan password akun google yang tertaut di HP Xiaomi Redmi 5A, dan masalah selesai. Tapi seperti yang kita tahu, bahwa manusia itu makhluk yang sering lupa.

Dan ini menjadi akar masalah, yaitu kebanyakan pengguna lupa password akun google tersebut. Inilah yang menyebabkan HP Xiaomi Redmi 5A terkunci.

Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Tenang saja, karena ada trik ampuh untuk melewati verifikasi akun Google di Xiaomi Redmi 5A. Metode ini sering disebut dengan bypass FRP.

Cara bypass FRP Xiaomi Redmi 5A ini tidaklah sulit, asalkan kamu mengikuti tutorialnya dengan benar, jadi baca terus artikel ini sampai akhir ya.

Apa itu FRP?

Sebelum melanjutkan, saya akan membahas apa itu FRP terlebih dahulu.

FRP merupakan singkatan dari Factory Reset Protection. Dikutip dari AndroidCentral.com, FRP adalah fitur keamanan yang dirancang untuk memastikan seseorang tidak bisa begitu saja menghapus dan mereset smartphone ke settingan pabrik jika smartphone hilang atau dicuri.

Fitur keamanan FRP ini sudah mulai diterapkan pada Android Lollipop, dan tentu saja semua versi Android di atas Lollipop sudah disematkan fitur FRP sebagai fitur keamanan standar.

Fitur FRP ini akan aktif dan meminta kamu melakukan verifikasi akun Google setelah reset Xiaomi Redmi 5A. Tapi jika akun google nya lupa, maka akan menjadi masalah karena tidak bisa login. Jika tidak bisa login, maka HP Xiaomi Redmi 5A akan terkunci dan tidak bisa dibuka.

Untuk itulah diperlukan trik untuk bypass FRP akun Google Xiaomi Redmi 5A yang lupa password. Caranya tidaklah sulit, jika anda mengikuti tutorial nya dengan benar.

Cara Bypass FRP Akun Google Lupa Password di Xiaomi Redmi 5A

Cara bypass frp Xiaomi Redmi 5A

Karena langkah-langkah nya cukup panjang dan agak rumit, maka saya sudah menyematkan panduan nya dalam bentuk video agar lebih mudah dipahami.

Selain itu, tutorialnya akan dibagi menjadi beberapa bagian, karena tiap versi MIUI memiliki cara tersendiri untuk bypass FRP.

Silahkan simak dengan baik langkah-langkah cara mengatasi Akun Google terkunci di Xiaomi Redmi 5A setelah reset berikut ini.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi, dan hanya boleh diterapkan pada ponsel milik sendiri. Dilarang keras menerapkan teknik bypass ini pada ponsel curian..!!

Cara Bypass FRP Xiaomi Redmi 5A (MIUI 9)

Video: Magelang Flasher

Cara Bypass FRP Xiaomi Redmi 5A (MIUI 10)

Video: GADGET TUTORIAL

Cara Bypass FRP Xiaomi Redmi 5A (MIUI 11)

Video: Magelang Flasher

Baca Juga:

Akhir Kata

Setelah menonton video di atas, saya rasa tutorialnya tidak terlalu sulit untuk dipraktekkan, asalkan kamu mencermati tutotialnya dengan benar.

Semoga dengan menonton video tutorial di atas, kamu bisa berhasil bypass FRP Xiaomi Redmi 5A dan sukses mengatasi HP Xiaomi Redmi 5A yang terkunci karena lupa akun Google.

Jika kamu punya pertanyaan, jangan sungkan untuk bertanya di komentar.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.