Cara Kirim Chat di Telegram Tanpa Menyimpan Nomor Kontak

Apakah anda sedang bingung tentang gimana cara nya agar bisa mengirim pesan/chat Telegram tanpa harus menyimpan nomor kontak?

Tak perlu khawatir karena dalam artikel ini, androdot.net akan berbagi tentang Cara Kirim Pesan/Chat di Telegram Tanpa Menyimpan Nomor Kontak di Android.

Simak terus artikel ini sampai habis untuk mengetahui langkah-langkahnya.

Seperti yang kita tahu, bahwa Telegram merupakan aplikasi pesan singkat yang sangat populer disamping WhatsApp.

Dengan menggunakan aplikasi Telegram, pengguna bisa mengirimkan pesan chatting rahasia yang dienkripsi end-to-end. Alasan keamanan inilah yang membuat banyak orang memilih Telegram dibanding aplikasi pesan singkat yang lain.

Nah, lalu bagaimana cara untuk mengirim pesan chat di Telegram tanpa simpan nomor kontak? Begini penjelasannya.

Cara Mengirim Pesan di Telegram Tanpa Simpan Kontak

• Untuk bisa kirim chat telegram tanpa simpan nomor kontak, maka langkah pertama yakni anda harus mengetahui Username dari orang yang akan dikirimi pesan Telegram tersebut.

• Setelah itu buka browser pada smartphone android anda. Bebas mau browser apa, bisa chrome, firefox, edge atau yang lain.

• Pada browser, silahkan ketik alamat URL ini: t.me/username. Ganti kata “username” menjadi username orang yang akan dikirimi pesan.

• Selanjutnya kunjungi URL tersebut untuk mengirim pesan, jika sudah terbuka silahkan tap pada tombol “Send Message” atau “View Group“.

Cara kirim pesan chat telegram tanpa simpan nomor kontak

• Lalu, anda akan dialihkan pada aplikasi Telegram dimana anda bisa langsung mengetik isi pesan lalu mengirimnya.

Selesai! Gitu doang bro, gampang banget ye kan?

Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Mengirim Pesan Chat di Telegram Tanpa Simpan Nomor Kontak di Android. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *