Cara Reset HP Oppo Neo 7 (A33W) Lupa Kata Sandi, 100% Berhasil!

Hard Reset Oppo Neo 7 – Jika anda sedang mencari solusi tentang cara untuk mengatasi HP Oppo Neo 7 lupa pola, PIN atau sandi kunci layar, maka anda sudah datang ke situs yang tepat. Dalam artikel ini, AndroDot.net akan berbagi tutorial untuk membuka pola HP Oppo Neo 7 yang lupa.

Jadi silahkan simak terus artikel ini sampai habis agar tidak ada langkah-langkah yang terlewatkan ya.

Seperti yang kita tahu, bahwa manusia memang mudah lupa. Pengguna smartphone pun juga demikian, cukup sering saya melihat di grup dan forum hape, banyak orang yang mengeluhkan masalah lupa kunci layar.

Masalah seperti ini memang cukup umum terjadi.

Sebenarnya untuk membuka pola, sandi atau password kunci layar yang lupa pada HP Oppo Neo 7 itu sebenarnya tidaklah sulit.

Solusi untuk mengatasi Oppo Neo 7 lupa password yaitu dengan cara reset HP Oppo Neo 7 (A33W) dengan tombol, alias reset 3 jari.

Cara reset ulang HP Oppo Neo 7 via recovery mode sudah terbukti ampuh dalam mengatasi permasalahan lupa kunci layar. Silahkan simak tutorialnya berikut ini.

Cara Hard Reset Oppo Neo 7 Lupa Pola

Peringatan: Tindakan reset ulang akan menghapus seluruh data dalam ponsel.

Jika sebelumnya anda tidak sempat untuk melakukan pendacangan data seperti backup kontak, foto, video, mp3, dokumen dan file penting lainnya, maka semua data tersebut akan hilang dalam proses reset pabrik.

Sekarang baca langkah-langkah mereset ulang Oppo Neo 7 via recovery mode berikut ini.

• Pertama, silahkan matikan ponsel Oppo Neo 7 anda.

• Saat HP dalam posisi mati, silahkan tekan dan tahan tombol Volume Bawah + Power secara bersamaan sampai masuk ke recovery mode Oppo (ColorOS Recovery).

• Selanjutnya pilih bahasa “English“.

Cara reset hp oppo neo 7 lupa kata sandi

• Kemudian pilih “Wipe data and cache“. Lalu pilih menu “Wipe data and cache” lagi. Dan terakhir, klik OK untuk melanjutkan.

Cara hard reset Oppo neo 7 a33w lupa pola

• Setelah itu proses wipe data akan berjalan, silahkan ditunggu saja sampai selesai.

• Jika wipe data sudah selesai, silahkan kembali ke menu utama ColorOS Recovery da pilih menu “Reboot” untuk restart HP Oppo Neo 7.

• Kemudian ponsel akan restart ke pengaturan awal. Waktu proses booting nya biasanya agak lama, karena ini adalah restart pertama kali setelah reset, jadi silahkan ditunggu saja.

• Setelah restart selesai, HP akan masuk ke layar pengaturan awal. Silahkan lakukan setelan awal seperti mengatur bahasa, jaringan, akun google dan lain sebagainya sampai masuk ke menu utama.

Baca Juga:

Akhir Kata

Demikianlah artikel tentang cara reset HP Oppo Neo 7 A33W yang lupa pola kunci layar. Semoga tutorial di atas bisa bermanfaat bagi kamu yang mengalami kendala lupa sandi, lupa PIN dan lupa pola. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.