Inilah Cara Lewati Verifikasi Akun Google di Samsung A50, 100% Sukses!

Bypass Akun Google Samsung A50 – Sistem keamanan smartphone Android semakin meningkat sejak ditambahkannya fitur Factory Reset Protection sejak versi Android 5.1 (Lollipop). Fitur FRP berguna untuk mencegah orang lain yang ingin mengakses smartphone setelah HP direset ke pengaturan pabrik.

Sistem FRP akan meminta untuk melakukan verifikasi akun google yang sebelumnya tersinkron di HP Samsung A50. Fungsi sistem FRP ini cukup jelas, yakni memastikan bahwa yang berhak mengakses smartphone hanyalah pemilik asli itu sendiri.

Dilihat secara sekilas, FRP memang fitur anti-maling yang lumayan bisa diandalkan ketika HP hilang. Tapi jika melihat di kenyataan, cukup banyak pengguna Samsung A50 yang lupa email dan password akun google yang tersinkron di HP.

Hal ini menyebabkan HP Samsung A50 tidak bisa masuk ke menu lantaran terhenti di layar verifikasi akun google seperti ini.

Cara bypass frp Samsung A50

Kejadian serupa juga terjadi pada teman saya, sebut saja si Jono. Jadi mas Jono awalnya lupa kunci pola HP Samsung A50 miliknya, lalu dia melakukan hard reset Samsung A50 untuk menghapus kunci pola yang lupa.

Singkat cerita, reset pabrik sudah berhasil, dan mas Jono akhirnya sukses menghapus kunci layar yang lupa. Akan tetapi setelah reset, muncul masalah baru, yakni mas Jono lupa akun google yang tersinkron di smartphone.

Jika kamu memiliki pengalaman serupa seperti di atas, maka kamu sudah datang ke situs yang tepat. Dalam postingan ini, saya akan membagikan tentang cara melewati verifikasi akun google Samsung A50 yang lupa setelah factory reset.

Cara Bypass FRP Samsung A50

Cara bypass akun google ini sangat ampuh untuk membuka kembali HP Samsung A50 yang terkunci akun google setelah hard reset. Simak tutorialnya berikut ini.

Catatan: Untuk lebih mudah dalam memahami cara bypass FRP Samsung A50 yang lupa akun google, panduan nya akan disajikan dalam bentuk video agar pembaca lebih mudah dalam memahami nya.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi, dan hanya boleh diterapkan pada smartphone milik sendiri.

Video: Magelang Flasher (Youtube)

Demikianlah panduan mengenai langkah-langkah untuk unlock FRP di Samsung A50 agar HP bisa dibuka kembali. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *