Cara Melewati Verifikasi Akun Google di Advan S50K (100% Sukses)

Cara Bypass FRP Advan S50K – Mau mengatasi HP lupa pola, lemot atau memori penuh dengan melakukan reset pabrik sudah merupakan hal yang wajar. Tapi masalah timbul ketika selesai reset HP, yaitu HP Advan S50K meminta verifikasi Akun Google yang tersinkron di HP.

Masalah ini bukan hal besar jika kamu masih ingat email dan password akun google tersebut, iya kan? Tapi ini menjadi masalah besar jika kamu lupa akun google yang tersinkron di HP Advan S50K.

Lalu bagaimana cara melewati verifikasi Akun Google di Advan S50K setelah factory reset tersebut? Apakah ada solusi untuk membuka HP Advan S50K yang terkunci karena lupa akun google?

Tenang saja, tidak perlu khawatir karena dalam artikel ini, saya akan berbagi tutorial gimana cara bypass akun google Advan S50K yang terkunci. Simak artikel ini sampai selesai ya.

Seperti yang sudah saya jelaskan di awal, bahwa masalah akun google terkunci di Advan S50K ini disebabkan karena akun google belum logout/dikeluarkan saat sebelum mereset HP.

Hal ini mengakibatkan sistem keamanan FRP (Factory Reset Protection) menjadi aktif dan meminta pengguna untuk login menggunakan akun google yang tersinkron di HP Advan S50K.

Ini bukan masalah besar jika kamu masih ingat email dan password akun google tersebut, karena untuk mengatasi nya kamu hanya perlu memasukkan email dan sandi akun google agar HP bisa dibuka kembali.

Yang jadi masalah yaitu tak sedikit pengguna yang lupa akun Google setelah reset di Advan S50K, entah itu memang benar-benar lupa atau memang tidak tahu detail email dan kata sandi akun Google sejak membeli HP nya, entah itu karena penjual HP lupa memberikan detailnya atau pembeli lupa menanyakan detail login nya.

Karena sebab itulah, menyebabkan HP Advan S50K terkunci setelah reset.

Lalu yang jadi pertanyaan adalah, apakah ada cara untuk melewati verifikasi akun Google di Advan S50K?

Apakah ada cara bypass FRP di Advan S50K?

Jawabannya tentu saja ada dong.

Baca terus artikel ini sampai selesai dan tonton video tutorialnya dengan cermat untuk belajar tentang cara unlock FRP google account Advan S50K yang lupa setelah reset pabrik.

Dengan menerapkan metode bypass FRP di bawah ini, kamu bisa melewati sistem FRP dan me remove FRP Advan S50K sehingga ponsel bisa dibuka dan digunakan kembali seperti sedia kala.

Cara Bypass FRP Akun Google di Advan S50K

cara melewati verifikasi akun google Advan S50K

Dikarenakan trik untuk bypass FRP Akun Google Advan S50K ini cukup rumit, maka tutorialnya akan dihadirkan dalam bentuk video agar mudah dimengerti.

Silahkan simak dengan baik langkah-langkah cara mengatasi Akun Google terkunci di Advan S50K setelah factory reset berikut ini.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi, dan hanya boleh diterapkan pada ponsel milik sendiri. Dilarang keras menerapkan teknik bypass ini pada ponsel curian..!!

Cara Melewati Verifikasi Akun Google di Advan S50K Tanpa PC

Video: Hape Happy (Youtube)

Baca Juga:

Akhir Kata

Begitulah tutorial tentang bagaimana cara mengatasi HP Advan S50K lupa akun google habis reset.

Semoga dengan mengikuti tutorial di atas, kamu bisa membuka kembali HP Advan S50K kesayangan yang meminta verifikasi akun google setelah factory reset.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.