Cara Melewati Verifikasi Akun Google di Redmi 9C (Tanpa PC)

Apakah kamu sedang mencari cara untuk membuka HP Xiaomi Redmi 9C yang terkunci FRP karena lupa akun google? Jika demikian, maka kamu sudah datang ke tempat yang tepat.

Dalam artikel ini, saya akan berbagi tentang cara bypass FRP di Xiaomi Redmi 9C (MIUI 12) untuk melewati verifikasi akun google yang lupa email dan sandi nya.

Jadi simak postingan ini sampai akhir agar paham bagaimana langkah-langkahnya.

Seperti yang sudah kita tahu, bahwa Factory Reset Protection (FRP) adalah sistem keamanan yang selalu ada di semua ponsel Android mulai versi Android 5.1 Lollipop.

Begitu kamu menambahkan akun google di ponsel Xiaomi Redmi 9C milikmu, maka fitur FRP akan diaktifkan secara otomatis.

Setelah sistem FRP diaktifkan, ia akan mencegah orang lain yang ingin mengakses smartphone setelah dilakukan reset pabrik, dengan meminta untuk melakukan verifikasi akun google yang sebelumnya tersinkron di HP Xiaomi Redmi 9C.

Jadi, fitur ini cukup ampuh untuk mencegah pencuri atau orang lain yang ingin menggunakan ponsel setelah melakukan reset ulang. Tapi, wajib kamu tahu bahwa sistem FRP ini sering menjadi senjata makan tuan.

Contoh sederhana saja, tak jarang para pemilik ponsel Xiaomi Redmi 9C yang lupa akun google setelah melakukan reset HP Xiaomi Redmi 9C mereka, biasa nya sih untuk mengatasi masalah seperti Xiaomi Redmi 9C lupa pola, HP lemot, penyimpanan penuh ataupun masalah ringan lainnya.

Yah, pengguna smartphone juga manusia bro, jadi wajar saja jika sering kelupaan sesuatu.

Jadi jika kamu ingin mengatasi lupa akun google di HP Xiaomi Redmi 9C tanpa PC, silahkan simak cara bypass FRP untuk melewati verifikasi akun google yang lupa email di HP Xiaomi Redmi 9C berikut ini.

Cara Bypass Akun Google di Xiaomi Redmi 9C Tanpa PC

Cara melewati verifikasi akun google di Xiaomi Redmi 9C (MIUI 12) di bawah ini saya sajikan dalam bentuk video, agar kamu lebih mudah dalam mengikuti tutorialnya.

Dan pastikan untuk menonton video tutorial nya dengan teliti agar tidak ada langkah yang kelewatan ya.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi & pembelajaran. Tutorial di bawah ini hanya boleh diterapkan pada HP Xiaomi Redmi 9C milik sendiri.

Video: Magelang Flasher (Youtube)

Akhir Kata

Nah, begitulah postingan kali ini tentang cara melewati verifikasi akun google di Xiaomi Redmi 9C. Semoga video di atas bisa bermanfaat buat kamu yang sedang mencari solusi untuk mengatasi Xiaomi Redmi 9C yang lupa akun google setelah reset ulang.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.