Cara Melewati Verifikasi Akun Google di Vivo V21, Tanpa PC!

Lupa email dan password akun google yang tersinkron di HP Vivo V21 merupakan masalah yang sering dialami banyak orang.

Tapi jangan khawatir, karena ada solusi ampuh untuk masalah ini, yakni dengan cara bypass FRP Vivo V21 (Android 12).

Factory Reset Protection, atau disingkat FRP merupakan fitur keamanan yang sudah ada semenjak Android 5.1 (Lollipop). Tentunya tingkat keamanan fitur FRP semakin ditingkatkan dari setiap versi Android, apalagi ponsel Vivo V21 sudah menggunakan Android 12.

FRP berfungsi sebagai fitur keamanan ketika seorang pengguna melakukan reset HP Vivo V21. Setelah mereset ulang, maka FRP akan mengunci HP dan meminta pengguna untuk melakukan verifikasi identitas dengan login menggunakan akun google yang sebelumnya tertaut di ponsel.

Sekilas, memang FRP berguna saat ponsel dicuri atau hilang. Tapi ada kalanya FRP malah menjadi senjata makan tuan.

Contohnya seperti kasus yang dialami oleh pak Aditya ini. Berawal dari kasus HP Vivo V21 lupa pola, pak Aditya melakukan reset pabrik karena memori di HP Vivo penuh.

Singkat cerita, pak Aditya berhasil mereset ulang ke setelan pabrik, tapi disini malah muncul masalah baru, yakni pak Aditya malah lupa akun google yang tersinkron di HP Vivo V21 nya tersebut.

Karena lupa email google dan sandinya, HP Vivo V21 milik pak Aditya jadinya terkunci FRP dan nyangkut di tampilan “Verifikasi akun Anda” seperti ini.

Cara bypass frp Vivo V21 lupa akun google

Nah, bila kamu juga mengalami masalah yang sama seperti di atas, yakni HP Vivo V21 terkunci FRP setelah factory reset karena lupa akun google, maka tak perlu khawatir karena ada solusi untuk mengatasinya.

Simak tutorialnya di bawah ini.

Cara Bypass FRP Vivo V21 yang Lupa Akun Google

Karena tutorialnya cukup rumit, maka tutorial bypass akun google Vivo V21 akan disajikan dalam bentuk video agar mudah diikuti langkah-langkahnya.

Simak video tutorialnya berikut ini.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi & pembelajaran. Tutorial di bawah ini hanya boleh diterapkan pada smartphone milik sendiri.

Credit: info tech (Youtube)

Akhir Kata

Demikianlah postingan tentang cara bypass FRP di Hp Vivo V21 yang lupa akun google ini, semoga tutorial di atas dapat berguna bagi kamu yang ingin melewati verifikasi akun google di Vivo V21 yang lupa email.

Beri tahu saya di komentar jika tutorialnya sudah tidak work lagi, nanti akan saya update.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *