Cara Menghentikan Layanan Penyedot Pulsa Tri, Gampang Banget!

Apakah kamu sedang mencari cara menghentikan penyedot pulsa tri? Jika demikian, maka kamu sudah datang ke tempat yang tepat.

Dalam artikel ini, androdot.net akan berbagi tentang cara untuk stop, unreg atau berhentikan layanan penyedot pulsa tri agar pulsa tetap aman dan utuh.

Memang sangat menyebalkan ketika pulsa tri tiba-tiba tersedot atau hilang begitu saja, terlebih lagi ketika pulsa three tersedot oleh layanan yang tidak pernah merasa kita daftarkan. Bagi orang yang dompet nya pas-pasan, kehilangan pulsa 5rb saja sudah sangat terasa dampak nya.

Oleh karena itu, sangat penting bagi kamu untuk mempelajari cara menghentikan penyedotan pulsa three agar pulsa 3 tidak hilang atau tersedot oleh layanan konten yang gak jelas.

Silahkan simak cara unreg penyedot pulsa tri (3) di bawah ini.

Cara Stop/Unreg Layanan Penyedot Pulsa Tri

• Langkah pertama untuk menghentikan penyedotan pulsa tri yakni dengan melakukan pengecekan riwayat atau history transaksi melalui aplikasi Bima+. Silahkan install aplikasi Bima+ terlebih dahulu di playstore. Atau kamu bisa login saja melalui website: https://my.tri.co.id/home.

• Selanjutnya buka aplikasi atau website Bima+, lalu login dengan nomor three kamu.

• Setelah berhasil login, silahkan pilih menu “Akun” atau “Akun Saya“.

• Lalu pilih menu “Riwayat Transaksi” atau “Transaksi Terakhir“.

• Kemudian akan muncul tampilan riwayat transaksi, lalu silahkan cek pada tab “Hiburan” atau “Permainan“. Disini kita bisa mengetahui layanan penyedot pulsa mana yang menjadi biang kerok atas tersedotnya pulsa tri tanpa sepengetahuan kita.

cara menghentikan penyedotan pulsa tri

• Langkah selanjutnya tentu saja sudah jelas, yakni menghentikan layanan konten premium yang menyedot pulsa 3 tersebut.

• Jika layanan konten tersebut bisa langsung dihentikan lewat aplikasi Bima+, maka akan ada tombol “Stop” atau “Berhenti” di samping atau di bawah layanan tersebut.

• Cara lain untuk menghentikan layanan konten premium kartu three yakni dengan mengecek SMS yang masuk. Biasanya layanan konten yang menyedot pulsa tri ini pasti datang dengan disertai SMS pemberitahuan bahwa kamu berlangganan konten ini blablabla.

• Dalam SMS tersebut, biasanya pasti disertakan cara untuk unreg atau stop layanan tersebut, lihatlah screenshot ini sebagai contoh.

cara stop layanan sms penyedot pulsa tri

• Dalam screenshot di atas, terdapat notif SMS layanan konten premium, disertai dengan cara stop nya. Kamu hanya perlu mengirim SMS unreg ke nomor yang tertera. Jika sukses, maka akan ada notif SMS bahwa kamu sudah berhenti berlangganan layanan konten premium tersebut.

• Tapi dalam beberapa kasus, ada layanan penyedot pulsa 3 yang tidak bisa dihentikan lewat aplikasi Bima+ ataupun lewat SMS.

• Jika demikian, maka kamu tak perlu khawatir, karena ada cara lain untuk stop/unreg layanan penyedot pulsa tri tersebut, yakni dengan menghubungi costumer service (CS) three.

• Ada beberapa cara untuk menghubungi CS tri, yakni melalui:

  1. WhatsApp: 08999800123
  2. Nomor telepon: 132
  3. Telegram: TriIndonesiaCare
  4. Email: 3Care@three.co.id
  5. Twitter: 3CareIndonesia.

• Kemudian sampaikan kalau kamu ingin menghentikan layanan konten premium/konten download tri.

• Kalau saya pribadi sih lebih enak lewat nomor telepon karena bisa bicara langsung dengan CS tri .

Baca Juga:

Akhir Kata

Demikianlah artikel tentang cara menghentikan penyedot pulsa tri. Semoga dengan membaca tutorial di atas, kamu bisa tahu langkah-langkah untuk stop/unreg layanan konten yang menyedot pulsa three agar pulsa tri kamu tidak hilang lagi.

Jika masih ada yang belum jelas, silahkan bertanya di komentar. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.