Cara Top Up Diamond Mobile Legends di Codashop, Paling Murah!

Diamond adalah salah satu item premium dalam game Mobile Legends. Jika anda ingin membeli skin berbayar, maka anda harus memiliki diamonds terlebih dahulu. Cara untuk mendapatkan diamond di Mobile Legends yaitu dengan top up, membelinya dengan uang asli agar mendapatkan diamond.

Tidak seperti dulu, sekarang ada banyak cara top up diamond di Mobile Legends yang mudah dan aman, salah satunya yaitu top up diamond Mobile Legends via Codashop.

Codashop adalah penyedia jasa top up (pembayaran) resmi yang sudah diverifikasi oleh Moonton, jadi anda tidak perlu takut untuk Top Up Mobile Legends di sini karena sudah dijamin aman.

Di Codashop, ada banyak sekali pilihan metode pembayaran untuk top up diamond Mobile Legends, diantaranya adalah..

  • Lewat Pulsa (Tri, XL/Axis, Telkomsel, Indosat)
  • Lewat Indomart & Alfamart
  • Lewat OVO
  • Lewat Doku Wallet
  • Lewat GoPay
  • Lewat Transfer ATM
  • ..dan masih banyak lagi..

Dan kabar bahagia nya, untuk top up diamond Mobile Legends via Codashop ini, tidak membutuhkan kartu kredit. Dan juga tidak perlu login atau membuat akun terlebih dahulu. Selain banyak pilihan metode pembayaran, top up diamond Mobile Legends di codashop juga lebih murah dibanding top up di dalam game itu sendiri.

Bahkan, ada beberapa metode pembayaran yang tidak terkena PPN, misalnya Gopay yang sedang dalam masa promo. Nah, daripada top up via Google Play, mending top up via Codashop aja ya kan? Lebih murah dan banyak pilihan metode pembayaran. Penasaran caranya? Simak tutorialnya berikut ini.

Cara Top Up Diamond Mobile Legends via Pulsa, OVO, ATM, Gopay, dll di Codashop

• Pertama, silahkan kunjungi website Codashop untuk top up diamond Mobile Legends: https://www.codashop.com/id/mobile-legends

• Langkah kedua, masukkan User ID akun Mobile Legends anda pada form yang sudah tersedia.

cara Top Up Diamond Mobile Legends Termurah

• Untuk mengetahui User ID Mobile Legends, silahkan klik foto profil di menu utama game (bagian kiri atas). Selanjutnya perhatikan bagian bawah tombol Settings, disanalah User ID berada.

cara mengecek user id mobile legends

• Langkah ketiga, pilih jumlah diamond yang ingin dibeli. Disini saya membeli 12 Diamond.

cara top up diamond mobile legends yang aman

• Selanjutnya pilih metode pembayaran. Dalam tutorial ini saya menggunakan OVO untuk melakukan pembayaran, karena harganya murah (sedang masa promo).

cara beli diamond mobile legends pakai pulsa

• Setelah selesai memilih metode pembayaran, klik tombol “Beli Sekarang“. Untuk kolom email, ini hanya opsional. Anda boleh mengisinya atau tidak. Tetapi saya menyarankan untuk mengisi email agar bukti pembayaran nya bisa dikirimkan ke email anda.

cara top up ml murah dengan pulsa

Catatan: Bukti pembayaran ini sangat berguna saat akun Mobile Legends hilang atau dibobol, karena bukti pembayaran/Top Up diamond bisa dijadikan bukti kuat untuk memverifikasi pemilik asli akun Mobile Legends. Untuk lebih lengkapnya, anda bisa membaca artikel cara mengembalikan akun Mobile Legends Yang Hilang/Dihack ini.

• Langkah terakhir, setelah mengklik tombol “Beli Sekarang“, akan muncul pop up konfirmasi. Pastikan User ID dan Nickname Mobile Legends yang anda masukkan sudah benar. Untuk melanjutkan, tekan “Konfirm“.

cara beli diamond mobile legends di codashop

• Nah, karena saya memilih OVO sebagai metode pembayaran, maka saya diminta memasukkan nomor akun OVO. Setelah itu klik “Lanjut“.

cara membeli diamond murah mobile legends pakai OVO

• Selanjutnya buka aplikasi OVO, klik icon Notif, tap notif pembayaran Codashop dan klik “BAYAR“.

cara top up diamond mobile legends di codashop

Penting! Jika anda membayar lewat OVO, harap lakukan konfirmasi dalam waktu 30 detik. Jika tidak, maka pembayaran akan dibatalkan secara otomatis.

• Setelah pembayaran sukses, maka halaman di codashop akan diperbarui secara otomatis dan muncul pesan bahwa pembelian diamond Mobile Legends via Codashop berhasil.

top up diamond mobile legends sukses

Catatan: Jika anda memilih pulsa sebagai metode pembayaran, maka anda akan disuruh memasukkan nomor ponsel.

Setelah itu kode konfirmasi akan dikirim ke ponsel anda, masukkan kode tersebut ke halaman Codashop dan pulsa akan secara otomatis terpotong.

Masing-masing metode pembayaran memiliki instrukai yang berbeda, jadi harap perhatikan instruksi yang tertera di halaman Codashop.

Akhir Kata

Nah, begitulah cara top up diamond Mobile Legends via Pulsa, OVO, dll di Codashop. Sangat mudah dan tentunya sudah dijamin aman 100%. Dengan kemudahan Top Up ini, semua orang yang tidak memiliki kartu kredit atau rekening bank juga bisa membeli diamond Mobile Legends.

Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman atau squad mabar anda agar mereka mengetahui kemudahan top up diamond Mobile Legends via Codashop. Jika anda memiliki masalah dalam pembelian diamond di Codashop, silahkan hubungi CS Codashop disini.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *