Ini Daftar 30+ Game FPS Android Terbaik 2018, Seru & Menantang!

Game FPS (First Person Shooter) memang mempunyai keseruan tersendiri. Apalagi jika dimainkan dengan smartphone android. Tentu bisa menjadi pengisi kejenuhan. Nah, dari sekian banyak game FPS Android terbaik yang tersebar di Google Play Store, berikut ini adalah kumpulan daftar 30 game FPS Android pilihan yang layak untuk dimainkan.

Daftar game FPS Android terbaik 2018 ini terdiri dari game FPS online maupun offline, dijamin gak bosenin dan tentunya sangat menantang untuk dimainkan di ponsel Android anda.

Akankah 30+ game FPS ini menjadi yang terbaik sepanjang masa? Kita tunggu saja apakah eksistensinya akan bertahan atau tergusur oleh game FPS android terbaru.

Yang penting kita mainkan dulu. Berikut ini adalah daftar nya.

Daftar Kumpulan 30+ Game FPS Terbaik di Android 2018

1. PUGB Mobile

Game FPS Terbaik PUBG Mobile

Player Unknown’s Battlegrounds Mobile atau yang disingkat PUBG Mobile merupakan salah satu permainan yang dulunya tersedia dalam versi PC. Untuk memainkannya butuh spesifikasi komputer yang handal. RAM-nya saja harus 6 GB dengan ruang disk mencapai 30 Gb.

Nah, untuk versi android, PUGB terbilang ringan. Game yang dirilis Tencent Games sekitar Maret 2018 ini hanya membutuhkan ruang 678 MB saja di memori smartphone.

Tampilan PUGB Mobile ini terasa benar suasananya seperti versi PC. Jika ditingkat pemula, karakter yang Anda mainkan masih hanya bercelana dalam. Namun nantinya dalam perjalanan akan ada banyak pakaian yang bisa dipakai.

Meskipun masih dalam versi Beta, PUGB Mobile sudah sangat asyik dimainkan.

2. Dead Trigger 2

Game Dead Trigger 2 Android

Dead Trigger 2 merupakan sekuel lanjutan dari versi pertama. Kisahnya tentang pertempuran umat manusia melawan bangsa zombi. Game FPS Android besutan Madfinger ini sekarang ada penambahan karakter zombi.

Permainan pun kian menegangkan. Dari sisi grafis, tampilan Dead Trigger 2 tidak kalah dari PlayStation 2 atau XBOX 360.

Demikian pula soal persenjataan. Dalam pertempuran akan ada banyak pilihan senjata yang bisa dimainkan. Mulai dari beragam senjata tradisional seperti golok, pedang, kapak, hingga senjata modern yang berat seperti minigun dan pelontar granat.

3. Modern Combat 5: Blackout

Game FPS Modern Combat 5 Blackout Android

Game Modern Combat 5: Blackout ini diluncurkan oleh Gameloft sejak 2014. Namun penggemarnya tak juga surut. Terbukti jumlah penggunanya baik platform iOS maupun Android tetap membeludak.

Sebagai salah satu game FPS Android terbaik, Modern Combat bertahan lama. Sebab seri pertamanya yang rilis sejak 2009 hingga serial terbaru tetap laris manis.

Di seri ke-5 ini, banyak peningkatan yang dihadirkan. Misalnya penggabungan progres antar pemain dalam mode multiplayer. Juga pengembangan karakter semakin luas. Sementara desain grafisnya juga mengalami peningkatan menjadi semakin detail.

4. Hitman: Sniper

Game Hitman Sniper Android

Hitman: Sniper akan mengajak Anda berperan sebagai Agen 47, seorang penembak jitu. Anda akan ditantang untuk menyelesaikan misi-misi menegangkan berupa pembunuhan target. Game yang dirilis oleh Square Enix Montreal pada Oktober 2014 ini masih sangat seru untuk dimainkan.

Pemain akan berperan sebagai pembunuh bayaran yang beroperasi secara diam-diam. Hal menantang dalam game android ini adalah adanya 150 misi yang seru.

Kemudian untuk memamerkan rekor terbaik, ada fitur Replay. Selain itu Anda pun bisa merakit senjata dalam game ini sehingga menghasilkan senjata yang dahsyat. Hanya saja game ini berbayar. Saat tulisan ini dibuat, harganya di Play Store hanya Rp5.000.

5. Critical Ops

Game FPS Multiplayer: Critical Ops Android

Critical Ops merupakan game FPS yang bisa dimainkan secara multiplayer. Game ini menuntut permainan yang cepat dan taktik yang terampil. Pemain harus mengalahkan lawan, menjinakkan bom, dan pertempuran seru lainnya.

Anda bisa memilih tim mana yang Anda mau. Game yang telah rilis sejak 2015 oleh Critical Force Ltd ini masih seru untuk dimainkan.

Bagi Anda yang sebelumnya sudah akrab dengan game Counter Strike, bermain Critical Ops pasti tidak terlalu sulit. Dalam game ini semua pemain lalu dibagi dalam dua kelompok yang nantinya harus saling menghabisi.

6. Crisis Action

Game FPS Online Terbaik: Crisis Action

Crisis Action merupakan game perang yang dikembangkan oleh HERO Game. Permainan ini tak hanya bisa dimainkan melalui android. Bahkan di Facebook sudah bisa digunakan.

Selain tersedia dalam mode Multiplayer, Crisis Action juga menyediakan mode Solo dan Ranked Match. Mode permainan juga ada berdasarkan map. Misalnya Bomb Mission, Zombie, Knife Only, dan Deadthmatch.

Tidak berbeda jauh dengan game MOBA terbaik seperti Mobile Legends ataupun AOV, game Crisis Action ini juga memerlukan koneksi yang stabil agar bisa dimainkan tanpa lag.

Permainan semakin seru karena gameplay dari Crisis Action tidak patah-patah. Anda juga tak akan kesulitan mencari lawan main saat online karena pengguna game ini sangat banyak. Pertempuran kian seru karena banyak sekali pilihan senjata yang bisa digunakan.

7. Blitz Brigade

Game FPS Terbaik Android: Blitz Brigade

Game FPS Android terbaik selanjutnya adalah buatan Gameloft yang telah luncur sejak 2013. Game Blitz Brigade ini juga bisa dikatakan ada kemiripan dengan Counter Strike namun dalam tema yang santai dan menyenangkan.

Bisa dimainkan secara single player maupun mulitplayer, Blitz Brigade tetap asyik dimainkan secara multiplayer. Hal ini karena dalam mode single, permainan hanya mengharuskan pemain bertahan dari serangan.

Dari segi grafis, Blitz Brigade tergolong game 3D yang bagus. Map permainan cukup luas dan detail. Selain itu, jalan permainan jadi seru karena banyaknya pilihan kendaraan dan senjata yang bisa digunakan.

8. Unkilled

Game FPS Android Ukuran Kecil: Unkilled

Unkilled merupakan game First Person Shooter Android yang mengusung kisah zombie. Game buatan Madfinger Games ini telah rilis sejak 2015 dan masih terus dimainkan oleh para penggemarnya. Permainan ini menggunakan latar belakang Kota New York.

Pemain akan dihadapkan beberapa jenis Zombi. Mulai dari jenis yang berseragam, zombi dengan ranjau, dan zombi raksasa.

Desain grafis game Unkilled menggunakan engine Unity 5. Hasilnya tampilan lingkungan sangat natural. Sementara itu jalan cerita dalam game mudah saja dipahami. Aturan main pun sederhana.

Sambil membunuh para zombi Anda mengumpulkan koin-koin uang yang bisa digunakan untuk meng-upgrade persenjataan.

9. N.O.V.A 3: Freedom Edition

Game FPS Android Terbaik Offline: NOVA 3

Game FPS Android selanjutnya adalah N.O.V.A. 3: Freedom Edition dari Gameloft. Kisahnya seputar pertempuran menghadapai serangan alien. Tersedia 10 episode yang membawa Anda ke dalam petualangan ke berbagai planet.

Game N.O.V.A 3 ini juga termasuk dalam game offline android terbaik sepanjang masa, apalagi game ini ditunjang dengan grafis yang WOW, pertempuran terasa semakin nyata.

Secara pengaturan, permainan ini mirip sekali dengan game Halo dan game Crysis 3. Aksi yang dilakukan karakter dalam game sangat beragam. Mulai dari menembak, melompat, maupun berlari dan mengedarai kendaraan tempur.

Robot-robot tempur juga Anda kendalikan untuk memusnahkan musuh-musuh. Dengan tampilan grafis yang tergolong HD, permainan ini bisa benar-benar menghibur. Apalagi mode multiplayer game ini mendukung hingga 12 pemain.

10. Intro The Dead 2

Game FPS Android Offline: Intro The Dead 2

Game ini merupakan sekuel lanjutan dari seri pertama yang telah sukses. Dikembangkan oleh PikPok, Selandia Baru, Intro The Dead 2 menyuguhkan permainan melawan para zombi. Kisahnya, pria bernama James berusaha menembus barikade zombi demi menyelamatkan keluarganya dari zombie apocalypse.

Permainan akan semakin seru, berat dan melelahkan karena game memiliki 60 level dengan 7 chapter. Untungnya banyak peralatan dan senjata. Ada banyak poin yang bisa digunakan untuk membeli senjata dan meningkatkan kemampuan karakter.

Di serial kedua ini, Anda juga bisa membeli keanggotaan VIP dan Gold.

11. Deer Hunter 2018

Game FPS Android Terbaik 2018

Beralih ke berburu hewan liar. Meskipun namanya adalah pemburu rusa, namun dalam game Deer Hunter 2018 ini juga terdapat binatang lain. Misalnya beruang dan serigala yang berbahaya.

Game FPS Android yang sudah terbit sejak 2016 ini meluncurkan versi 2018 yang pastinya lebih seru dan semakin komplek. Sejumlah uang akan Anda dapatkan setiap kali menuntaskan misi perburuan. Upgrade senjata Anda untuk menghadapai perburuan yang lebih berbahaya.

Dalam versi terbarunya ini, Deer Hunter 2018 sudah mengalami perbaikan bug. Kinerja dan optimasi utama juga mengalami peningkatan. Biar tidak selalu berburu zombi, sekali-kali mainkanlah game ini.

12. Modern Combat 4: Zero Hour

Game Modern Combat 4 Zero Hour Android

Game satu ini juga masih buatan Gameloft. Merupakan game FPS yang telah rilis sejak 2012 namun masih banyak diminati. Suasana pertempuran dalam game ini benar-benar seru dan terasa sekali. Dukungan desain grafis dan sound yang menarik bakalan membuat Anda lupa diri.

Uniknya lagi, dalam Modern Combat 4: Zero Hour, Anda tak hanya bisa berperan sebagai orang baik yang memberantas kejahatan. Tapi bisa juga jadi penjahat. Selain itu, Modern Combat menggunakan teknologi canggih hingga membuat permainan semakin nyata.

Pantas saja jika game ini dibanderol seharga Rp99.000.

Baca Juga: Kumpulan Game RPG Petualangan Terbaik di Android

13. Dead Effect

Game FPS Dead Effect Android

Permainan tembak menembak zombi rupanya masih selalu menarik. Buktinya banyak game-game yang menghadirkan pertempuran melawan zombi. Begitu juga dengan Dead Effect.

Game yang dikembangkan oleh InDev Brain menghadirkan suasana perburan zombi-zombi ganas. Ceritanya, dalam sebuah pesawat terjadi wabah penyakit yang mengakibatkan seluruh awak pesawat menjadi zombi.

Dengan bantuan berbagai peralatan perang Anda akan diajak menjelajah petualangan yang menegangkan. Anda akan dibekali dengan senjata api, senapan mesin, senapan serbu, maupun panah. Dengan dukungan grafis yang baik, suasana perang semakin mencekam.

14. Modern Strike Online

Game FPS Modern Strike Online Android

Modern Strike Online merupakan game FPS Android besutan Azur Interactive Games Limited. Permainan ini hanya dinikmati secara online/daring. Permainan bisa dilakukan multiplayer. Sajian grafis dan suara yang mantap pastinya membuat permainan kian seru.

Kisah dalam game ini tentang pertempuran melawan para teroris. Pertempuran akan seru dan menegangkan, namun Anda punya pilihan 70 macam senjata. Peta juga bisa Anda pilih dari 11 peta yang tersedia.

Semakin seru karena ada 6 mode tempur yang bisa Anda mainkan bersama tim.

15. Bullet Force

Game FPS Terbaik Bullet Force Android

Game FPS Android terbaik yang ini dikembangkan oleh Lucas Wilde dan telah rilis sejak Juni 2016. Selain dimainkan dalam versi online/daring, game ini juga bisa dimainkan dalam kondisi offline/luring.

Dalam game Bullet Force, permainan semakin mudah karena di layar ponsel telah tersedia adaptasi dari joystick. Terasa main game di PC.

Total ada sekitar 20 senjata yang bisa Anda gunakan untuk bertempur dalam game ini. Senjata juga bisa diubah dan dirakit dengan berbagai elemen. Dari sisi grafis, game ini sudah tidak diragukan lagi.

16. Forward Assault

Game FPS Android Ukuran Kecil

Forwad Assault juga game action FPS Android buatan Lucas Wilde. Kisahnya tentang pertempuran melawan para teroris. Perlu senjata yang kuat dan strategi yang jitu untuk memenangkan pertempuran tersebut. Pilihan senjata ada granat, laras panjang dan berbagai alat tempur lainnya.

Forward Assault juga terbilang game FPS android ukuran kecil yang ringan dimainkan. Sehingga tidak akan lag meskipun Android dengan spesifikasi rendah sekalipun. Selain persenjataan yang beragam, gameplay permainan ini pun sangat lengkap.

17. Guns of Boom

Game Guns of Boom Android

Game ini ada kemiripan dengan Counter Strike, hanya saja dalam versi Android dan iOS. Dikembangkan oleh Game Insight, Guns of Boom kini menghadapi misi baru. Anda bisa memilih akan berada dalam tim yang mana.

Kedua tim pemain akan berhadapan dan saling bunuh. Pemain yang terbunuh akan kembali muncul di markas dan kembali bertempur.

Cara main Guns of Boom pun sangat mudah, karena mode menembaknya dibuat auto fire. Jadi ketika musuh sudah berada dalam crosshair/garis bidik, maka senjata akan otomatis menembak tanpa harus repot menembakkan lagi.

Anda cukup memainkan kedua jempol untuk mengerahkan karakter dalam game. Fitur tambahan seperti melempar granat, mundur, mengobati luka juga mudah dijangkau karena berada di sisi layar bagian kanan.

18. Deus Ex: The Fall

Game FPS Deus Ex: The Fall Android

Game FPS Android paling seru ini telah rilis sejak Juli 2013. Dikembangkan oleh Eidos Montréal dan dipasarkan oleh Square Enix. Di game ini Anda bisa beraksi seperti Rambo dalam film-filmnya.

Mulai bertempur dengan senjata maupun dengan tangan kosong. Syarat utamanya tentu harus hapal setiap gerakan musuh lalu membantainya tanpa senjata.

Namun demikian, dalam game Deus Ex: The Fall terdapat banyak pilihan senjata yang bisa Anda gunakan. Selain bergaya Rambo yang menyerang membabi buta, ada juga gaya ninja yang menyerang secara halus dan diam-diam. Anda juga bisa meningkatkan daya tahan karakter agar lebih tahan serangan.

Didukung dengan grafis yang memukau, game ini bakalan menyedot banyak perhatian Anda.

19. Max Payne Mobile

Game FPS Max Payne Mobile Android

Game FPS yang ini juga tergolong pemain lawas yang masih eksis di hati para gamer. Max Payne Mobile yang merupakan hasil karya Remedy Entertainment, 3D Realms, dan lainnya, yang telah rilis sejak Juli 2001.

Merupakan game untuk smartphone untuk Android, Windows, PS2, Xbox, dan lainnya. Untuk versi mobile merupakan adaptasi dari versi PC-nya.

Kisahnya diawali ketika Max Payne mendapati rumahnya dibobol penjahat. Mereka juga telah membantai anak dan istri Max. dari situlah petualangan dimulai. Anda akan diajak mengendalikan karakter Max untuk membantai semua penjahat yang ditemui. Semua penjahat harus dibunuh untuk bisa naik ke level selanjutnya.

Tenang, meskipun berat, namun game ini dilengkapi dengan fitur Assisted-Aim yang memudahkan Anda membidik musuh. Lingkaran bidikan otomatis akan mengarah pada musuh terdekat.

Selain itu bseragam senjata juga bisa Anda gunakan. Alur kisahnya benar-benar akan membuat Anda menyelami petualangan balas dendam Max Payne.

20. Zombie Gunship

Game Zombie Gunship Android

Kembali lagi ke game berburu zombi. Kali ini buatan Limbic Software yang sudah rilis sejak Juli 2011. Meskipun sudah banyak game sejenis, Anda bakalan ketagihan jika bermain Zombie Gunship ini.

Di setiap misi Anda harus mengumpulkan koin-koin lalu digunakan untuk membeli misi lanjutannya. Koin juga digunakan untuk meng-upgrade persenjataan. Peningkatan senjata mencakup radius penghancuran, kecepatan isi ulang, jangkauan radar, dan kecepatan luncur peluru dan lainnya.

Kisah dalam Zombie Gunship adalah tentang tentara yang memberantas para zombie yang mengganggu warga kota. Permainannya lebih pada mempertahankan gedung dari serangan para zombi yang mendekat dan kian banyak.

Namun perlu hati-hati dalam pertempuran. Soalnya kalau salah tembak mengenai warga sipil sampai 3 kali, akan kena hukuman berupa game over.

Sayangnya, permainan dalam Zombie Gunship lebih didominasi warna hitam putih. Ceritanya, pertempuran melawan para zombi ini dilakukan malam hari.

Jadi, gerombolan zombi dibedakan dengan warna hitum, sedangkan warga sipil berwarna putih. Untuk menikmati permainan ini Anda hanya perlu bayar Rp13.000 saja. Namun ada juga yang free.

21. Rules of Survival

Game Rules of Survival Android

Game FPS Android Online Terbaik ini termasuk paling banyak penggunanya. Tercatat lebih dari 10 juta install dari Google Play Store. Meskipun game buatan NetEase ini sempat diguncang masalah akibat dituduh menjiplak PUBG, namun Rules of Survival masih tetap bisa diakses.

Kini terasa lebih ringan karena besarnya hanya 50 Mb. Bergenre Battel Royale Game, permainan ini akan membawa Anda ke petualangan menegangkan. Bersama para pemain lain, Anda akan diasingkan ke sebuah pulau terpencil, tanpa senjata, dan hanya bisa punya pilihan bertahan atau lari.

Anda harus mencari senjata, memainkan strategi dan melawan musuh. Pada versi terbarunya, game ini bisa dimainkan hingga 300 pemain dengan luas map mencapai 8×8 Km.

22. Point Blank: Strike

Game Point Blank Strike Android

Point Blank: Strike merupakan salah satu game FPS Android terbaik besutan NEXON Company. Game berasal dari Korea ini bisa dimainkan secara multiplayer hingga 8 pemain. Yang pasti, game ada kemiripan dengan Counter Strike.

Intinya Anda harus mengalahkan musuh-musuh menggunakan berbagai senjata, sekaligus berlindung dari serangan mereka. Ada gudang senjata yang membantu pertempuran Anda.

Selain multiplayer, tersedia juga modus Deathmatch di mana Anda bermain sendiri. keseruan pertempuran semakin menjadi ketika Anda menemukan berbagai kotak sumber daya yang bisa digunakan untuk meningkatkan persenjataan.

Game ini terbilang kecil dengan besar berkas hanya 91 Mb, dan membutuhkan RAM ponsel minimal 1 Gb. Di Play Store sendiri game ini sudah di-install oleh 5 jutaan orang.

23. Sniper 3D Gun Shooter

Game FPS Sniper 3D Gun Shooter Android

Sniper 3D Gun Shooter dirilis sejak November 2014 oleh Fun Games For Free dan merupakan game FPS Android yang seru untuk dimainkan. Misinya adalah membasmi penjahat sambil mengevakuasi para warga. Tantangan kian berat dengan ratusan level yang tersedia.

Namun tenang, ada banyak pilihan senjata yang akan membuat pertempuran jadi mudah.

Sajian grafis 3D yang menarik membuat game ini begitu digemari. Pantas saja ada 100 juta orang yang menginstall game ini dari Google Play Store. Apalagi besaran berkasnya hanya 83 MB saja.

24. Lonewolf (17+)

Game FPS Android Offline: Lonewolf

Seperti namanya, penerbit game ini FDG Entertainment GmbH & Co.KG, menyarankan agar pemain berusia di atas 17 tahun. Pihak pengembang mengklaim bahwa permainan dalam game akan banyak ceceran darah dan pembunuhan.

Memang, Lonewolf adalah game aksi yang mengisahkan seorang penembak jitu (sniper) yang direkrut organisasi kriminal bernama The Assembly. Anehnya, Lonewolf yang selalu sukses dalam setiap misi tak pernah meminta bayaran.

Dari situlah organisasi tersebut malah curiga terhadap Lonewolf. Akhirnya latar belakang ini menjadi kisah yang mengiringi petualangan Anda dalam setiap misi. Meskipun sederhana, game ini ternyata sulit diselesaikan.

Persoalannya adalah karena tembakan harus benar-benar satu peluru satu nyawa. Fitur-fitur upgrade senjata tak begitu membantu. Meskipun ada lebih dari 20 senjata pilihan, namun semuanya menuntut tindakan yang tepat.

Tidak semua misi diselesaikan dengan senjata. Ada bagian yang mengharuskan Anda bertempur tangan kosong menghabisi lawan. Nah, ternyata kesulitan-kesulitan yang disajikan merupakan bagian yang menggiring Anda untuk membeli fitur premium dari game ini di IAP.

Tanpa fitur premium, bakalan mustahil menyelesaikan seluruh misi dalam Lonewolf. Tidak mahal sebenarnya, karena hanya Rp29.000 saja.

25. Dead Trigger

Game FPS Offline Android: Dead Trigger

Game berburu zombi pertama buatan Madfinger Games ini, Dead Trigger hanya bisa dimainkan secara single player. Sudah rilis sejak Juli 2012 Dead Trigger menyajikan kualitas gambar yang memuaskan. Tak hanya di Android, Anda pun sudah bisa memainkan game ini di Facebook sejak Februari 2014.

Gambar 3D menggunakan engine Unity membuat gamber tetap maksimal meskipun dalam ukuran minimalis.

Tak perlu jalan cerita yang rumit untuk sebuah game menembak zombi. Yang pasti pemain harus menghabisi semua zombi yang ada, mengumpulkan uang dan senjata, serta mengikuti petunjuk jalan yang sidah tersedia. Untuk menambah keseruan, ada pilihan normal dan hard dalam mode permainan ini.

26. FZ9: Timeshift – Legacy of The Cold War

Game FPS FZ9 Timeshift Android 2018

Game FPS Android terbaik selanjutnya dari publisher Hiker Games. FZ9: Timeshift memiliki gameplay yang dominan dan memiliki bullet time. Dengan fitur ini Anda akan merasa paling jagoan. Soalnya waktu bisa berjalan lambat sedangkan pemain berjalan normal.

Maka otomatis setiap tembakan bisa mengenai sasaran.

Yang perlu diperhatikan, game ini memerlukan koneksi internet yang lancar dan todak putus-putus. Maka pastikan Anda memperoleh sinyal bagus jika hendak bermain. Atau anda bisa membaca panduan cara menstabilkan koneksi internet saat main game online di android ini.

27. Dino Hunter: Deadly Shores

Game Dino Hunter: Deadly Shores Android

Berburu rusa, zombi atau binatang buruan sudah biasa. Nah, kali ini ada game berburu dinosaurus. Keren bukan? Anda akan diajak berimajinasi memburu hewan raksasa tersebut. Sebuah game buatan Glu Mobile, Dino Hunter: Deadly Shores memiliki kualitas gambar 3D yang HD. Permainan pun pasti mengesankan.

Kisahnya tentang perjalanan rahasia ke sebuah hutan terlarang yang belum pernah dijamah manusia. Di sanalah hewan prasejarah itu muncul. Pemain akan dibekali berbagai senjata canggih untuk memburu hewan-hewan raksasa yang menyerang.

Suasana terasa mencekam dengan bangkai-bangkai kapal yang terdampar di hutan Dinosaurus itu. Beragam jenis Dino akan muncul dan menyerang Anda.

28. Frontline Commando: WW2

Game FPS Terbaik: Frontline Commando WW2

Masih dari developer Glu Mobile, satu lagi game besutan mereka yang seru. Frontline Commando: WW2, menggambarkan suasana Perang Dunia II. Dalam game, ada pasukan Amerika dan Nazi Jerman.

Game FPS Android terbaik ini sebaiknya Anda mainkan dengan tenang dan penuh taktik. Usahakan untuk memperoleh headshot karena akan menghasilkan poin yang besar.

Tips lainnya, jangan biasakan melaukan isi ulang senjata sebelum benar-beanr habis. Ini demi menghemat peluru. Soalnya, ketika semua musuh telah dibunuh sebelum pindah ke lokasi selanjutnya, maka senjata akan otomatis terisi sendiri.

Jangan lupa untuk menukar poin yang diperoleh untuk upgrade senjata menjadi lebih tangguh.

29. Suicide Squad: Special Ops

Game FPS Suicide Squad: Special Ops Android

Suicide Squad: Special Ops merupakan game yang diadaptasi dari versi film Suicide Squad. Film tersebut juga adaptasi dari versi komiknya. Warner Bros dan International Enterprises mengembangkannya menjadi game yang tak kalah seru dari filmnya.

Spesifikasi androidnya pun tida sulit. Cukup dengan memori 127 MB sudah bisa memainkan game ini.

Grafis game ini sangat keren dan lengkap dengan karakter bermacam-macam sesuai dengan filmnya. Selain itu, semuanya benar-beanr gratis dalam game ini. Tak ada fitur atau upgrade kemampuan yang harus mengeluarkan uang sungguhan.

30. Sniper X with Jason Statham

Game Sniper X with Jason Statham Android

Satu lagi game Android genre FPS yang seru. Sniper X with Jason Statham, membuat Anda merasa menjadi penembak jitu yang andal. Berbagai senjata sniper canggih akan Anda gunakan.

Tetapi setiap misi harus diselesaikan dalam waktu yang telah ditetapkan. Sehingga harus benar-benar efektif memanfaatkan waktu dan peluru.

Setiap menyelesaikna misi, maka akan ada sejumlah uang yang bisa digunakan untuk meningkatkan kecanggihan senjata. Yang peling membosankan dari game ini adalah adanya keharusan menjalani training/mode pelatihan yang berguna untuk mengumpulkan uang guna meng-upgrade senjata.

Dari 30 game FPS Android terbaik di atas, manakah yang sudah Anda mainkan? Tentunya semua harus dijajal supaya bisa merasakan keseruan masing-masing game.

Jika ada game FPS favorit anda yang belum masuk dalam daftar diatas, tolong beri tahu saya lewat komentar ya guys.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. klikme berkata:

    PUBG yang lagi byk peminatnya bisa ngalahin pamor game MOBA nih game game FPS survival

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *