10 Game Mirip PUBG Mobile Tapi Offline Terbaik 2019 di Android

Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) menjadi game yang semakin digandrungi. Dari berbagai jenis game action dan petualangan, maka memainkan PUBG Mobile adalah yang paling seru.

Dengan jumlah pemain mencapai 100 orang dan harus bertahan hidup tanpa kawan, ketegangan pun sangat mencekam. Namun bermain PUBG harus online. Kira-kira ada nggak ya, game mirip PUBG yang terbaik, tapi offline di Android?

Memang, bermain secara online seru, tapi Anda harus selalu terhubung dengan internet. Bagaimana jika kuota sedang menipis dan tidak ada WiFi?

Maka mencari alternatif dengan memainkan game yang mirip PUBG Mobile di Android adalah solusinya. Tenang, ternyata ada yang versi offline mirip PUBG. Simak daftar lengkapnya berikut ini.

Game Mirip PUBG Mobile, Tapi Offline dan Ukuran Kecil

1. Cover Fire

Game Mirip PUBG Offline

Game mirip PUBG Mobile tapi offline di Android yang pertama adalah Cover Fire yang dikembangkan oleh Genera Games. Dengan besar file mencapai 31 MB, game ini terbilang ukuran kecil untuk di-download.

Dengan tampilan grafis 3D yang memukau, Cover Fire sangat menyenangkan untuk dimainkan secara offline. Tapi jangan salah, meskipun offline, game ini tak kalah seru dari PUBG online.

Jalan ceritanya lumayan panjang dengan 9 episode yang tiap episode berisi 12 misi, maka total petualangan Anda adalah 108 misi. Itu baru mode kampanye.

Padahal game ini juga menyajikan mode Skirmish yang dimainkan secara online untuk meningkatkan ranking.

Selain tampilan grafisnya bagus, kontrol permainan terbilang mudah. Secara keseluruhan game offline terbaik yang mirip PUBG Mobile ini lumayan menantang. Buktinya, di Play Store jumlah unduhannya telah mencapai angka lebih dari 10 juta.

Nah, tidak ada salahnya Anda mencoba.

2. WW2 US Commando Survival Battlegrounds

Game Mirip PUBG Mobile Tapi Offline

WW2 US Commando Survival Battlegrounds adalah game yang mirip PUBG Mobile selanjutnya. Game ini dikembangkan oleh The Game Feast dan telah diunduh hingga lebih dari 1 juta unduhan dari Google Play Store.

Ceritanya tentang misi tentara mempertahankan diri dari serangan musuh. Anda sebagai pemain dituntut bertahan hidup dan menghadapai serangan musuh. Ya, mirip-mirip dengan game PUBG di mana Anda bertahan sendirian.

Dalam game yang mirip PUBG Mobile ini, terdapat 12 level yang menantang. Lebih seru lagi Anda bisa memilih dari 6 karakter yang bisa dipakai bergantian.

Grafisnya pun tak mengecewakan karena sudah 3D, ditambah kontrol yang tidak susah. Dengan besar file yang hanya 61 MB, tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mencoba game ala PUBG offline ini.

3. Royal Robots Battleground

Game Offline Yang Mirip PUBG Mobile

Game offline mirip PUBG mobile ini pun layak diperhitungkan. Khususnya buat Anda yang suka dengan game bernuansa robot-robot, maka Royal Robots Battleground cocok Anda mainkan saat offline. Pengguna game ini pun sudah lebih dari 500 ribuan.

Yang paling menarik dari Royal Robots Battelground adalah karakter-karakternya bernuansa transformer. Ya, dari semua robot yang dimainkan bisa berubah menjadi berbagai kendaraan.

Ada mobil sedan, pick up, tank, maupun pemadam kebakaran. Dalam gameplay yang mirip PUBG ini pemain harus melawan para robot yang menyerang.

Berbagai senjata bisa dipilih dengan bebas. Soal tampilan grafis pun bisa diandalkan. Dengan tampilan 3D, permainan jadi tambah seru dan menyenangkan.

4. Desert Battleground

Game Mirip PUBG Mobile Ukuran Kecil

Desert Battleground dari Naxeex Studio dikatakan sebagai game mirip PUBG mobile terbaik tapi offline di android karena tantangan bertahan hidup sendiri.

Ya, karakter dalam game ini menjalankan misi sendiri dan harus menghadapi musuh yang mengepung. Di sepanjang perjalanan Anda akan menemukan berbagai senjata yang bisa digunakan.

Selain itu, setiap berhasil membunuh musuh, maka beberapa di antaranya meninggalkan amunisi yang bisa Anda ambil.

Tak kalah seru dari PUBG online, Desert Battleground memiliki grafis 3D yang maksimal. Besar filenya agak besar, 89 Mb. Tapi sepertinya imbang dengan serunya main game ala PUBG offline.

Pengunduhnya dari Play Store sudah lebih dari 1 juta orang. Penasaran main juga?

5. Dome of Doom

Game Dome Of Doom yang Mirip PUBG

Masih sama-sama dikembangkan oleh Naxeex Studio, Dome of Doom juga tergolong game mirip PUBG mobile terbaik tapi offline di android. Jalan ceritanya mirip namun beda karakter.

Di Dome of Doom pemain juga menjalankan misi bertahan di daerah musuh. Diturunkan dari pesawat misi, Anda harus berusaha mencari senjata untuk melindungi diri. Terus bergerak dan menyerang, atau mati tertembus peluru musuh yang terus mengintai.

Seimbang dengan ketenaran ‘saudaranya’, Desert Battleground, Dome of Doom juga telah diunduh dari Play Store lebih dari 1 juta kali. Besar file-nya sendiri adalah 96 MB.

Tampilan grafisnya pun 3D, jadi tidak akan mengecewakan Anda yang mengunduhnya. Nikmati saja game mirip PUBG dalam versi offline ini dan rasakan keseruannya.

6. Battle Royale Simulator

Game Battle Royale Simulator

Bila Anda ingin meningkatkan kemampuan main PUBG mobile yang online dengan aman dan tidak malu, maka bermain game mirip PUBG mobile terbaik tapi offline adalah pilihan cerdas.

Dan, Battle Royale Simulator adalah salah satu game simulasi terbaik untuk meningkatkan kemampuan tempur dalam game ala PUBG.

Dalam game offline yang mirip PUBG Android ini, Anda diterjunkan sendiri ke daerah musuh. Tapi jangan khawatir, karena senjata dan amunisi telah tersedia di berbagai lokasi, namun Anda harus ambil sendiri.

Peta permainan yang luas, tampilan grafis 3D yang sempurna, dan perlengkapan yang tersedia, membuat permainan ini seru dan menantang. Soal tenar, game ini baru diunduh sekitar seribuan unduhan. Mau ikut meramaikan?

7. Gun Killer

Game Gun Killer Android

Jika Anda menginginkan game mirip PUBG Mobile terbaik tapi offline dan ukuran kecil, maka Gun Killer dari Real Fun 3D Gun Shooting Games (iTAP GAME) adalah jawabannya.

Ukuran file game ini hanya 25 Mb saja. Yang paling penting tentu saja full offline. Dalam permainan ini, Anda berperan sebagai single player yang harus bertempur mengalahkan musuh-musuh untuk bertahan hidup.

Petualangan semakin seru dengan beragam senjata dan amunisi di setiap perjalanan. Tampilan 3D yang lumayan membuat bermain game offline mirip PUBG ini tak membosankan.

Meskipun baru diunduh hingga 100 ribuan, game ini tampaknya layak dimainkan.

8. Giant.io

Game Seperti PUBG Mobile Tapi Offline

Giant.io dari Navo Games adalah pilihan game mirip PUBG Mobile, terbaik tapi offline selanjutnya. Game ini juga memiliki versi online, yang bisa dimainkan bersama 30 pemain.

Ada 16 macam senjata yang kemungkinan akan terus ditambah oleh pengembangnya. Tampilan grafisnya pun sudah sangat sempurna dan menarik.

Lebih serunya lagi, fitur-fitur selain multiplayer tersebut bisa dimainkan saat offline sekalipun. Sehingga ketika Anda bermain sendiri dalam mode offline, sama saja dengan melatih kemampuan diri dan karakter yang dimainkan.

Begitu nanti bermain online, Anda bisa menunjukkan kemajuan skill bermain yang berbeda. Dengan deretan fitur tersebut, layaklah game mirip PUBG Mobile ini makin banyak peminatnya, terbukti dengan jumlah unduhan yang mencapai lebih dari 1 juta.

9. Guns Royale

Game Mirip PUBG Terbaik Tapi Offline

Pilihan selanjutnya untuk game seperti PUBG mobile offline yang layak Anda coba adalah Guns Royale. Berbeda dari model game lain yang menonjolkan tampilan grafis dan karakter seksi, Guns Royale menampilkan grafis Pixelate alias kotak bersusun. Mirip-mirip lego.

Namun demikian, Guns Royale menyajikan petualangan yang seru. Sama seperti Giant.io, aplikasi ini pun ada mode multiplayer dalam versi online.

Jadi, buat Anda yang ingin berlatih, game offline mirip PUBG ini sangat cocok. Lumayan besar, 90 Mb, namun pastinya imbang dengan keseruan yang ditawarkan.

Bergabunglah dengan lebih dari 100 ribu orang yang telah mengunduhnya.

10. Hitman Sniper

Game Hitman Sniper Android

Dari sekian game mirip PUBG mobile tapi offline, hanya Hitman Sniper yang kami tampilkan dari deretan game berbayar. Tapi tenang saja, harganya amat sangat terjangkau ketika momen pergantian tahun dan awal tahun.

Dari harga normal Rp45.000 menjadi hanya Rp5.000 saja. Tentu saha sangat menghemat dana dan kuota karena dengan seharga minuman kemasan, kita bisa download game mirip PUBG mobile offline.

Sebagai game yang bukan gratisan, keseruan Hitman Sniper tak terbantahkan lagi. Di Play Store saja, game ini merupakan salah satu pilihan editor dengan jumlah unduhan mencapai 10 juta lebih. Apalagi game FPS Android terbaik yang mirip PUBG Mobile ini berukuran kecil, hanya 28 Mb saja.

Dari namanya sudah jelas bahwa dalam game Hitman Sniper ini Anda akan berperan sebagai penembak jitu, sang pembunuh dalam senyap. Dengan 10 kontrak berbeda, Anda akan menjelajah 150 misi dengan berbekal 16 macam senjata.

Dengan tampilan grafis sempurna, petualangan menjadi pembunuh dalam senyap semakin menegangkan.

Dari sejumlah game mirip PUBG Mobile terbaik tapi offline di android yang telah kami paparkan, tentunya salah satu ada yang menarik minat Anda.

Keuntungan memainkan game offline mirip PUBG salah satunya tentu dari sisi kuota yang irit. Selain itu Anda bisa mengasah kemampuan dan meningkatkan skill untuk bekal bertarung di mode online. Selamat bermain..

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *