Ini Kumpulan 45 Game Offline Android Terbaik 2018, Dijamin Gak Bosenin

Salah satu cara pengusir penat yang simple adalah dengan bermain game offline android terbaik. Saat ini sudah banyak sekali game offline android yang menawarkan gameplay yang seru & nggak bosenin namun tidak harus terhubung ke jaringan internet alias dalam keadaan offline.

Apalagi jika anda orang nya ngirit banget soal kuota, pasti mikir-mikir dulu kalau main main game online seperti Mobile Legends dan Vainglory atau game online lain yang cukup memakan banyak paket data.

Terlebih lagi jika koneksi internet di lokasi anda tidak mendukung untuk memainkan game online karena sering lag, yang notabene memerlukan cara khusus untuk menstabilkan koneksi saat main game online, tentunya bikin ribet ya? Alternatif nya anda bisa beralih ke game offline.

Saat ini banyak sekali game offline terbaik 2018 untuk smartphone android yang tersedia dengan berbagai kategori seperti racing, fighting, sport, game RPG, arcade, simulator, dan sebagainya dengan tingkat kesulitan dan keseruan yang bervariasi.

Bagi Anda pecinta game offline android tentunya tidak mau ketinggalan dong info terbaru seputar game offline android yang gak bosenin dan memiliki gameplay yang seru ini.

Ya sudah, langsung saja simak kumpulan game android offline terbaik yang dijamin membuat anda terpaku untuk bermain game selama berjam-jam.

Daftar Game Offline Android Terbaik 2018

Versi Androdot.Net

1. Dream League Soccer 2018

Game Offline Android Terbaik: Dream League Soccer 2018

Anda suka game sepakbola? Mungkin game Dream League Soccer (DLS) ini patut anda coba.

Walaupun hanya berukuran kurang dari 400 MB, DLS 2018 memiliki kualitas grafis yang bagus, smooth dan tentu nya tidak butuh ponsel dengan spek tinggi untuk memainkan game sepakbola android terbaik ini.

Hal ini sangat berbeda dengan PES atau FIFA yang berukuran lebih dari 1 GB dan butuh HP dengan RAM minimal 2 GB agar bisa memainkannya dengan lancar.

Game Dream League Soccer 2018 ini memiliki kontrol yang enak, selain itu anda juga bisa mengedit pemain, nomor punggung mereka, dan bahkan bisa mengupgrade pemain amatiran kelas tarkam menjadi superstar, asal koin anda mencukupi.

Game ini menjadi salah satu game sepakbola favorit saya, karena selain beberapa keunggulan diatas, game Dream League Soccer 2018 ini bisa dimainkan secara offline, dan juga di Google banyak sekali versi game mod apk dari Dream League Soccer 2018 ini.

Bahkan saya pernah nemu game DLS 2018 yang ada mod Timnas Indonesia nya (tapi saya lupa link nya). Bener-bener keren gan!

2. Splashy Bird

Game Splashy Bird Android Offline Terbaik

Bagi Anda yang pernah memainkan game Flappy Bird pasti sudah cukup untuk memainkan game offline ini. Splashy Bird memiliki gameplay yang mirip dengan Flappy Bird, hanya saja ada beberapa perbedaan yang pastinya lebih menantang untuk Anda coba.

Dalam game Splashy Bird Anda akan memainkan tiga burung dengan ciri dan karakter yang berbeda. Tiga burung ini akan menjadi tokoh utama dalam permainan. Anda harus berhasil membawa tiga burung ini untuk melewati beberapa rintangan pipa yang tersedia dalam game.

Menurut informasi yang ada, Splashy Bird ini merupakan salah satu game offline android hasil karya anak bangsa alias game dalam negeri. Jika Anda mengaku menyukai produk dalam negeri nampaknya wajib hukumnya mencoba petualangan game offline android yang satu ini.

3. Sky Force 2014

Game Sky Force 2014 Android

Salah satu game bergenre vertical shooter ini menjadi rekomendasi sekali bagi Anda yang sedang mencari permainan offline android. Dengan memanfaatkan kontroller swipe, Sky Force 2014 bisa Anda mainkan dalam smartphone kesayangan.

Cocok sekali bagi Anda yang sedang kosong kuota dan rindu dengan petualangan seru dalam ponsel. Anda akan bermain secara liar di Sky Force 2014 ini dengan meluncurkan tembakan-tembakan tajam ke pesawat musuh dengan amunisi yang berganti-ganti setiap waktu.

Jangan lupa untuk mencoba versi terbaru dari game ini, yaitu Sky Force Reloaded, yang tentunya lebih banyak stage level yang harus ditaklukkan dan lebih banyak tantangan yang harus dihadapi.

4. Blazing Sniper

Game Perang Offline Android terbaik

Untuk yang suka permainan tembak menembak, Blazing Sniper sangat direkomendasikan. Game perang offline terbaik yang satu ini menyajikan keseruan memerankan karakter sebagai penembak jitu alias Sniper.

Petualangan yang Anda rasakan kian lengkap dengan hadirnya 50 map terbaru, beragam senjata, world champion leaderboard, dan sistem ranking.

Kisah dalam game ini tentu seputar penembak jitu yang dididik untuk semakin kuat. Berbagai misi harus diselesaikan untuk memperoleh poin dan senjata baru. Dengan kontrol yang mudah, tanpa iklan yang berseliweran, bermain Blazing Sniper besutan Happy Fish ini terasa menyenangkan.

5. Drone Shadow Strike

Game Offline Terbaik 2019

 

Selanjutnya adalah game besutan Reliance Big Entertainment. Ya, game Drone Shadow Strike ini layak menjadi salah satu game perang offline terbaik di Android.

Game ini bertemakan nuansa perang menggunakan drone untuk menghancurkan para musuh yang menyerang.

Walaupun game ini berukuran sekitar 95 MB, kualitas grafis nya saya akui memang ajib bener, game ini layak anda coba, khususnya bagi anda yang suka dengan game peperangan.

6. Ready Steady Bang

Game Arcade Terbaik: Ready Steady Bang

Game tanpa koneksi internet selanjutnya yang wajib Anda coba adalah Ready Steady Bang. Game ini merupakan game yang menuntut pemain untuk dapat menentukan momentum terbaik dengan menggunakan jari-jari Anda saat melakukan tap dalam layar ponsel.

Game ini mempunyai fitur multiplayer yang seru sekali untuk dimainkan. Anda akan melawan AI dalam yang tersedia dalam game atau melawan kawan sendiri sebagai lawan main.

Siapkah Anda melawan ketangguhan AI atau berduel dengan teman? Buktikan secara langsung kehebatan permaian Anda dalam game Ready Steady Bang ini.

7. Lara Croft Relic Run

Game Lara Croft Relic Run Android

Pernahkah Anda mendengar film Lara Croft atau bahkan Anda sudah pernah menontonnya? Jika sudah, bagaimana kesan Anda setelah menonton film tersebut? Seru bukan filmnya? Belum sempurna keseruan Anda kelau belum mencoba gamenya juga.

Salah satu game offline android yang diberi nama Lara Croft Relic Run ini merupakan game offline yang diadaptasi dari film Lara Croft. Game ini akan melatih jari Anda untuk bermain secara cepat dalam menyentuh layar smartphone.

Anda akan berpetualang dengan mengendari sepeda motor, atau berselancar sembari menembaki para musuh yang menghadang.

Dengan desain grafis yang bagus dan petualangan yang seru tentunya akan sangat menyenangkan sekali melewati spare time Anda dengan memainkan game Lara Croft Relic Run ini.

Apalagi game ini bisa dimainkan secara offline, tentunya semakin menarik saja ya untuk di coba?

8. Stickman Legends: Shadow Wars

Game Offline Terbaik 2018

Shadow Wars mengisahkan perjalanan para pejuang dalam petualangan menaklukkan dunia kegelapan. Game petualangan offline buatan Zitga ini bergenre RPG alias memainkan peran, sekaligus PVP.

Pertempuran seru merupakan sajian khas dari Game ini. Meskipun hanya menggunakan grafis 2D, namun keseruannya tak terbantahkan lagi.

Akan ada banyak senjata yang bisa dipakai gamer untuk menemani perjalanan. Ada banyak pilihan karakter yang bisa dimainkan, dan item-item seru yang menambah asyiknya permainan.

Apalagi Game ini bisa dimainkan dalam mode offline sebagai RPG dan mode single player, bisa juga dimainkan dalam mode online. Khusus dalam mode online, ada tambahan mode PvP di mana Anda bisa bertempur dengna pemain lain.

Tapi versi game offline-nya saja sudah sangat seru dengan 100 level permainan.

9. Ghost Battle 2

Game Ghost Battle 2 Android Offline

Game offline android yang berikutnya adalah game Ghost Battle 2. Game seru ini merupakan salah satu game buatan negara kita sendiri. Game yang menceritakan peperangan antar hantu dari suatu negara dengan hantu negara lain ini, seru sekali untuk Anda coba.

Dengan menghancurkan castle musuh, Anda akan naik satu demi satu level dalam permainan. Tentunya dengan tingkat kesulitan yang semakin tinggi dari setiap levelnya.

Anda bisa memilih karakter hantu yang dikehendaki, berbagai hantu local seperti tuyul, pocong, suster ngesot dan sebagainya akan menjadikan permainan yang seru sekali dalam game.

Namun bagi Anda yang merasa penakut atau tidak kuat jika melihat rupa hantu-hantu ini meski hanya dalam sebuah game, sepertinya jangan mencobanya.

Tetapi bagi Anda yang merasa penasaran, tunggu apa lagi, segera download dan rasakan sensari keseruan permainan.

10. Pixel Dungeon

Game Pixel Dungeon Android

Sebuah game bergenre RPG yang membawa kesan klasik bisa Anda rasakan dalam game Pixel Dungeon ini. Pixel Dungeon memiliki gameplay yang cukup bagus dan seru untuk Anda coba. Anda akan bermain dalam sebuah labirin, dengan menjelajah setiap lantai untuk bisa mendapatkan poin demi poin.

Semakin tinggi level yang Anda mainkan maka bersiap juga untuk mendapatkan tantangan yang semakin sulit dan berbahaya. Kumpulkan poinnya sebanyak mungkin dan rasakan kesan klasik game yang seru dan menyenangkan.

11. Cover Fire: Shooting Games

Game Perang Offline terbaik di Android

Buat Anda yang gemar memainkan Game perang di smartphone Android, maka Cover Fire: Shooting Games adalah pilihan game perang offline terbaik yang bisa Anda mainkan.

Dikembangkan oleh Genera Games, Cover Fire merupakan Game action yang seru. Game TPS (Third Person Shooter) ini menyajikan gameplay yang memuaskan. Apalgi grafisnya yang 3D juga sangat detail. Tak heran jika sudah 10 juta lebih orang yang mengunduhnya.

Game ini mengisahkan datangnya pasukan Tetracorp yang menguasai sebagian besar wilayah di Planet Bumi dan menjajah berbagai wilayahnya. Anda harus memimpin pasukan tentara bayaran untuk melawan dominasi pasukan asing itu.

Secara permainan, Cover Fire ini mudah dimainkan karena gerakannya hanya bersembunyi, menembak, mengisi ulang amunisi, dan seterusnya. Tampilan grafisnya yang detail membuat pertempuran memberikan sensasi yang beda.

12. Smash The Office-Stress Fix

Game Smash The Office-Stress Fix Android

Salah satu game offline android yang tepat sekali sebagai solusi mengisi waktu luang dan menghilangkan stress adalah game Smash The Office-Stress Fix ini. Misi dalam permainan adalah Anda harus mengahancurkan kantor.

Anda bisa memilih beberapa senjata yang tersedia dalam game untuk bisa secepatnya memporak-porandakan kantor.

Cocok sekali bagi pekerja kantoran yang terkadang sangat penat dengan pekerjaan kantor yang rumit dan membuat stress. Daripada stress sungguhan dan membakar kantor sendiri lebih baik memainkan game Smash The Office-Stress Fix ini sebagai pelampiasan yang seru dan asyik.

13. Fruit Ninja Free

Game Android Offline Full: Fruit Ninja

Jika sebelumnya Anda sudah mengetahui game yang bertugas menghancurkan sebuah kantor dengan menggunakan senjata tajam, bagaimana jika yang kita hancurkan kali ini adalah buah segar yang beterbangan tak menentu.

Ya, apalagi kalau bukan game Friut Ninja Free. Dalam game ini Anda akan disuguhi berbagai buah segar yang beterbangan dan tugas gamer disini adalah harus membelah buah-buah yang terbang ini sebelum terjatuh.

Hati-hati karena sesekali ada lemparan bom yang bisa meledak jika dibelah. Jangan sampai memotong ya, hindari lemparan bom yang bisa terjadi kapan saja.

14. Hardest Game Ever 2

Game Hardest Game Ever 2 Offline

Setelah membicarakan bagaimana pedang ninja membelah buah-buah segar, game seru yang bisa dimainkan dalam keadaan offline selanjutnya adalah Hardest Game Ever 2. Game ini disediakan khusus bagi Anda yang menyukai tantangan.

Gamer akan diuji keberaniannya dalam permainan, dimana Anda akan mendapat tantangan untuk mengontrol permainan dengan tiga buah controller. Hal yang menarik lagi, dalam game Hardest Game Ever 2 tersedia berbagai bahasa yang bisa player pilih sesuka hati.

15. Eternium

Game Petualangan Offline Terbaik di Android

Eternium bisa dikatakan sebagai salah satu game offline terbaik di Android sepanjang masa. Selain grafisnya yang memukau, jalan permainan pun menyenangkan. Game RPG yang bisa mainkan secara offline ini dikembangakan oleh Makin Fun Inc.

Kisahnya tentang perang melawan rencana jahat Ragadam yang ingin menguasai dunia. Dalam menghentikan rencana jahat itu, pemain menjalankan karakter hero untuk menumpas monster-monster pasukan Ragadam.

Untuk memainkan game ini Anda harus membuat akun terlebih dahulu. Dengan begitu maka permainan bisa disimpan di server. Setelah itu Anda bebas memainkan game di perangkat mana pun, bahkan saat offline pun masih bisa memainkan game ini.

16. Beach Buggy Blitz

Game Balap Android Offline: Beach Buggy Blitz

Apakah Anda pecinta game balap? Sudah mencoba menakhlukkan permainan balap yang satu ini? Dengan berbagai karakter yang berbeda-beda, Beach Buggy Bitz akan membawa Anda menjadi seorang pembalap dengan background game yang indah berupa pemandangan pantai yang menyegarkan mata.

Disediakan mobil yang bisa Anda modifikasi sendiri sebagai andalan balap untuk mengalahkan lawan.

17. Piano Tiles 2

Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa: Piano Tiles 2

Mengaku seorang gamer tapi belum mengenal Piano Tiles 2? Nampaknya ini bukan perkara yang mudah ditoleransi ya. Piano Tiles 2 merupakan salah satu game offline android yang cukup populer di masyarakat.

Aturan mainnya pun tidak sulit, Anda hanya diminta untuk menekan tiles berwarna hitam dan menghindari tiles lain yang kosong.

Permainan ini menitikberatkan pada kecepatan sentuhan jemari Anda pada layar ponsel. Pasalnya, semakin lama, ritme musik akan berjalan semakin cepat dan Anda harus berupaya pada urutan teratas.

Keseruan ini hanya bisa dirasakan dengan cara mengunduh game Piano Tiles 2 ini dan memasangnya di ponsel dan bersiap-siap untuk menggoyangkan jari.

18. Into The Dead

Game Intro The Dead Android

Jika Anda bosan dengan game yang terkesan monoton, kali ini tidak membosankan lagi dengan tawaran permainan game offline android yang satu ini. Into The Dead merupakan game offline android yang seru dan unik.

Dengan perpaduan dua genre yaitu shooting dan endless running, permainan Into The Dead ekan membuat gamer terasa tegang.

Perlu nyali dan keberanian yang kuat dalam menakhlukkan permainan, sebab Anda akan berlari di antara jajaran zombie dengan wajah dan penampilan yang seram. Bisa bayangkan kan bagaimana serunya memainkan Into The Dead ini?

Jangan hanya membayangkan saja, mainkan secara langsung dijamin jauh lebih seru.

19. Daddy Was A Thief

Game Daddy Was A Thief Offline Terbaik

 

Hal yang menjadi daya tarik dari game Daddy Was A Thief ini adalah gameplay dan background yang unik dan berbeda dari biasanya. Anda akan berperan sebagai seorang ayah menjelma sebagai perampok setelah dipecat dari bank tempatnya bekerja.

Dilengkapi dengan serunya petualangan menemukan dan memakai combo speed boots, shortcuts serta power-ups sebagai pertahanan.

20. Soulcraft – Action RPG

Game RPG Offline Terbaik - Soulcraft

Game offline terbaik selanjutnya bergenre action RPG. Anda harus memainkan salah satu dari 7 karakter yang disebut sebagai malaikat penjaga bumi. Anda melakukan perburuan kelompok setan untuk membasminya.

Berbagai senjata mulai dari yang sederhana seperti kapak, hingga palu dan berbagai senjata besar lainnya bisa Anda temukan dalam permainan ini.

Dalam versi offline, game ini bisa dimainkan dengan mode single player. Menurut pengembangnya, nantinya akan dirilis mode multiplayer dalam versi online. Game yang sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna ini tentunya perlu Anda rasakan keseruannya.

21. Hungry Shark Evolution

Game Arcade Offline Terbaik: Hungry Shark Evolution

Serunya berperan sebagai sosok perampok dalam game Daddy Was A Thief akan tambah seru lagi jika diikuti game Hungry Shark Evolution ini.

Jika tadi Anda berperan sebagai seorang ayah, kali ini game akan berperan sebagai seekor hiu yang ganas dan lapar karena perut yang lapar dan membutuhkan makanan.

Game offline yang satu ini masuk dalam kategori game arcade. Gameplay Hungry Shark Evolution ini sangat menarik, dalam game ini anda akan berperan sebagai seekor ikan hiu yang memangsa ikan dan makhluk lain.

Mungkin jika anda pernah memainkan game Feeding Frenzy, maka anda sudah tidak asing lagi saat memainkan game arcade terbaik yang satu ini.

Kenapa game Hungry Shark Evolution ini saya katakan game arcade android terbaik?

Pertama, game ini memiliki grafis yang keren dan HD, makin lengkap dengan gameplay yang seru dan tidak akan membuat anda bosan untuk mencapai rekor tertinggi.

Di PlayStore, game ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta unduhan.

Luar biasa kan? Dan yang jelas, game ini bisa dimainkan secara offline.

22. Plague Inc

Game Plague Inc Android

Tidak berhenti pada rasa lapar yang dirasakan hiu saja ya, daftar game offline android terbaik untuk Anda masih ada banyak. Masih ada Plague Inc dengan keseruan yang berbeda dari biasanya.

Game Plague Inc ini akan membuat Anda merasa terimajinasi bagaimana menciptakan sebuah virus yang akan disebarkan ke seluruh dunia.

Game ini merupakan salah satu game simulasi bertema virus yang paling sukses di dunia. Apakah Anda juga tertarik menginfeksi dunia dengan virus jahat yang berbahaya? Mainkan segera.

23. Diponegoro-Tower Defense

Game Perang Offline Android: Diponegoro-Tower Defense

Kali ini game offline android selanjutnya adalah buatan anak bangsa sendiri alias game lokal yang datang dari Indonesia. Siapa sih yang tidak mengenal Pangeran Diponegoro? Salah satu sosok pahlawan bangsa yang namanya harum hingga sekarang.

Anda yang mengaku pecinta tanah air sejati pasti akan menyukai game offline android yang satu ini, Diponegoro: Tower Defense. Dengan menjadikan sosok Pangeran Diponegoro sebagai tokoh utama yang menceritakan tentang sejarah dan mengisahkan tentang kepahlawanan Pangeran Diponegoro di Jawa.

Tersedia banyak item yang bisa membantu gamer dalam menyelesaikan misi permainan. Daripada penasaran, langsung saja download gamenya dan mainkan dalam smartphone kesayangan.

24. Dots & Co: A Puzzle Adventure

Game Offline Android 2018

Tak melulu soal pertempuran, game offline android terbaik 2018 versi kami juga menghadirkan game bernuansa pendidikan.

Dots & Co: A Puzzle Adventure dari Playdots mengajak Anda untuk sejenak bersantai sambil mengasah otak untuk menyelesaikan misi-misi menggabungkan titik-titik yang akhirnya akan membentuk gambar obyek tertentu.

Total ada 320 level yang harus diselesaikan dengan tingkat kesulitan yang semakin tinggi. Asyiknya, gambar-gambar yang dibentuk dari titik-titik tersebut berupa pemandangan yang menyenangkan. Selain cocok untuk mengisi waktu senggang, game ini bisa saja jadi bahan mengasah kreatifitas anak-anak.

25. Subway Surfers

Game Endless Run Terbaik: Subway Surfers

Salah satu game bergenre endless running ini cukup fenomenal di kalangan gamer. Meski game Subway Surfers ini bisa dikatakan sebagai game masa lalu, namun keseksisannya belum surut hingga sekarang ini. Gamer akan mengumpulkan power-up yang tersedia selama perjalanan.

26. Big Little Farmer: Offline Farm

Big Little Farmer

Keseruan memelihara hewan ternak disajikan melalui Big Little Farmer: Offline Farm. Game ini dikembangkan oleh Innovation Drive Studios dan telah diunduh lebih dari 5 juta unduhan. Gameplay nya gampang dan mengasyikkan.

Anda bertugas membangun rumah, membuat kebun, membuat kandang, memelihara sapi, menanam sayuran, menjualnya, dan mengumpulkan poin dengan melakukan pekerjaan-pekerjaan tersebut.

Grafis yang disajikan cukup bagus dengan dukungan warna-warni yang semarak. Mungkin game ini bisa menjadi bahan edukasi anak-anak untuk mengenal pertanian dan perkebunan. Apalagi dengan bermain tanpa koneksi internet, tentunya lebih ringan dan hemat kuota.

27. Assassin’s Creed Identity

Game Assassin's Creed Identity Offline Android

Siapa sih yang gak kenal dengan nama game satu ini? Sebagai game yang sudah populer, Assassin’s Creed mempunyai banyak seri game hampir di semua platform, termasuk Android.

Nah seri game Assassin’s Creed yang tersedia di Android salah satunya adalah game Assassin’s Creed Identity.

Game Assasin’s Creed Identity ini adalah game Action RPG dengan latar belakang zaman Renaissance Italia. Dalam game ini kamu akan berpetualang sebagai Assassin (pembunuh) pasukan musuh untuk mendapatkan koin dan EXP guna membeli equipment baru.

Game ini tidak sepenuhnya offline, karena biasanya sering ada sinkronisasi online untuk menyimpan progress ke server agar data game anda tetap aman dan tidak hilang, jadi pastikan koneksi data anda hidup saat memainkan game ini.

Sayangnya, game action RPG sekaligus game Open World ini tidak bisa anda dapatkan secara gratis. Anda harus membayar Rp 5.000 untuk membeli game ini di Google Play.

28. Six-Guns: Gang Showdown

Game Offline Terbaik: Six-Guns: Gang Showdown

Gameloft memang tidak pernah membuat kecewa para gamers. Game terbaru besutannya ini, yaitu Six-Guns: Gang Showdown telah mencuri hati para gamer.

Game aksi tembak-menembak seorang koboi ini patut anda coba. Dalam game ini anda akan berperan sebagai seorang koboi untuk melawan para zombie dan menumpaskan para perompak.

Walaupun game ini memiliki mode online multiplayer, secara keseluruhan game ini bisa dimainkan secara offline (tanpa koneksi internet).

Ada banyak variasi misi dan tugas yang harus anda selesaikan dalam game ini. Dijamin anda gak akan bosan memainkan game ini.

29. SOL: Stone Of Life EX

Game RPG Android Terbaik: Stone of LIie Ex

Game offline android terbaik selanjutnya dikembangkan oleh Oddy Arts. Ini adalah Game RPG Offline di mana Anda bisa memilih berbagai karakter baik pria maupun wanita. Tampilan grafisnya keren dan cantik.

Kisahnya adalah tentang perjuangan pasukan Black Troops yang ditugaskan raja untuk mengawal Batu Kehidupan yang akan mereka bawa ke istana.

Perjalanan dan pertempuran dipastikan seru dan menegangkan. Soalnya ada 300 monster yang menghadang perjalanan pemain. Hanya saja dari segi tampilam, grafis yang ditampilkan meskipun bagus karakter hanya berntuk seperti boneka kecil saat berjalan.

Namun game ini terasa ringan di Android sehingga banyak sudah orang yang mengunduhnya.

30. Bounce Original

Game Bounce Original Android

Siapa sih yang tidak kenal dengan game offline yang satu ini? Game offline android terlaris yang masih eksis hingga sekarang.

Jika pada jaman dulu game ini menjadi game andalan ponsel nokia jadul, kini Bounce Original hadir dengan pesona permainan yang berbeda untuk smartphone Android Anda.

Kontrol bola pada game dengan tombol arah yang ada dalam layar ponsel, panah ke kiri dan satu tombol untuk melompat.

Bounce Original menawarkan 10 level permainan semakin menantang, dimana gamer harus mengumpulkan ring sebanyak mungkin dalam game dan temukan pintu untuk naik ke level selanjutnya.

Hampir sama dengan game klasik nokia jaman dulu, namun sentuhan yang lebih menarik tentu semakin menantang untuk dimainkan.

Sepertinya lebih seru ya daripada Bounce jaman dulu? Penasaran? Coba deh keseruannya dengan memasangnya pada smartphone android Anda sekarang juga.

31. Puffero

Game Puffero Offline Android

Jika biasanya makhluk beracun terlihat menjijikan dan tidak enak dipandang, kali ini makhluk beracun ini akan menjelma menjadi karakter yang lucu dan imut dalam game Puffero. Dalam game Puffero Anda akan dikejar-kejar oleh makhluk beracun terlucu yang pernah ada.

Ada banyak strategi yang bisa gamer lakukan untuk menghindar dari serangan makhluk beracun ini, seperti berlari, melompat ataupun meledakkan jalan untuk menghancurkan musuh.

Anda akan bertindak seperti ninja yang sedang meindungi tanah air tercinta dari serangan musuh yang tidak terduga. Tuntutan kelihaian dalam membela diri wajib Anda laksanakan dengan sebaik-baiknya dalam game.

Bagaimana? Sudah siap untuk melompat, berputar, atau melayang dan meledakkan bom untuk menghancurkan musuh lucu? Mainkan sekarang juga dalam game Puffero ini.

32. Dummy Defense

Game Dummy Defense Offline Android Terbaru

Ketika Anda mendengar kata game, rasanya erat sekali dengan dunia tembak-tembakan atau petualangan seru yang menyenangkan.

Dalam daftar game offiline android yang satu ini, bukan hanya memberikan informasi tentang game yang sudah biasa Anda dengar sebelumnya, tapi sejumlah game unik yang masih asing di telinga juga bisa Anda dapatkan informasinya di sini, seperti Dummy Defense ini.

Game Dummy Defense merupakan salah satu game offline android yang menarik sekali untuk dimainkan.

Perlindungan dari serangan musuh dapat dihindari bukan dengan sebuah serangan balik seperti layaknya game biasanya, tetapi Anda harus pandai mendesain sebuah stuktur yang akan menjadi benteng perlindungan dari serangan musuh.

Anda akan melindungi Melvin dari kecelakaan seperti palu raksasa dan ledakan bom yang menegangkan.

Yang menarik lagi, Anda bukan hanya memikirkan bagaiman mendesain struktur bangunan yang aman untuk melindungi Melvin, tetapi struktur bangunan yang dibangun juga harus murah dan harganya tidak boleh melebihi kuota biaya yang sudah ditentukan namun tetap kuat menghadapi kecelakaan.

Anda juga bisa mengidentifikasi dimana area kelemahan Melvin dengan menggunakan display. Tersedia lebih dari 50 level dalam game Demmy Defense yang tentunya sangat menantang untuk dimainkan. Tertarik untuk menjadi pahlawan bagi Melvin?

Jangan lepaskan pandangan Anda pada Melvin dari serangan iblis dungu yang siap membahayakan keadaan Melvin.

33. Angry Birds 2

Game Android Seru Gratis: Angry Birds 2

Gamer mana yang belum pernah memainkan game Angry Birds 2, salah satu game offline android terbaik yang sangat terkenal dengan karakter babi yang lucu dan burung-burung dalam sangkar yang membutuhkan pertolongan untuk dapat keluar dar penjara dan bisa terbang bebas ke angkasa.

Baru saja satu minggu setelah peluncuran game Angry Birds 2 sudah ada 20 juta kali pengunduhan yang dilakukan oleh gamer. Dalam Angry Birds 2 kali ini dikemas dengan suguhan kesulitan yang lebih tinggi dan semakin menantang.

Dikengkapi juga dengan sebuah fitur baru yang disebut multi-stage level yang menambah kegemasan dalam memainkannya.

Selain fiturnya yang baru, tersedia juga karakter baru dengan kemampuan khusus yang siap menambah keasyikan suasana permainan. Bukan hanya itu saja, Angry Birds 2 juga dikemas dengan efek visual yang lebih menarik.

Ditambah efek ledakan yang lebih heboh dan meriah dengan warna yang ceria. Bagaimana? Semakin menarik saja bukan permainan Angry Birds 2 ini? Jangan Cuma membaca saja, akan lebih seru dan menantang dengan mengunduh dan memainkannya pada smartphone android Anda.

34. Diversion

Game Diversion Android

Bagi Anda yang suka dengan genre game endless running dengan tema petualangan, game offline android yang satu ini pas banget untuk Anda coba. Tidak jauh berbeda dengan game Despicaple Me Minion Rush atau Temple Run 2, Diverson memberikan pilihan dunia lari yang lebih menarik dengan pertempuran seru melawan bos.

Tersedia lebih dari 200 tingkat, lebih dari 700 karakter dan 7 dunia yang bisa Anda mainkan dalam game.

35. Temple Run 2

Game Temple Run 2 Android

Game klasik yang satu ini menjadi satu dari jajaran game offline android terbaik yang cukup menarik minat para pecinta game.

Sudah lebih dari 4 juta user yang mencoba merasakan keseruan dari permainan ini. Anda berperan menjadi seorang hero yang berlari dari kejaran monster gorila.

Anda tidak boleh sampai tertangkap oleh monster gorila ini jika tidak ingin game over.

Selama berlari dari kejaran monster, tersedia koin emas dan kekuatan tambahan yang bisa diambil untuk menambah power Anda untuk mempercepat lari.

Bisa juga sesekali lompat atau meluncur dan belok ke kanan atau ke arah kiri sesuai keinginan dan cara Anda medapatkan koin-koin emas ini.

Konsep game ini terdengar simpel dan gampang memang, tetapi jangan meremehkan dulu, asyiknya luar biasa untuk memainkan Temple Run 2 ini. Dijamin Anda akan ketagihan untuk memainkannya.

36. Badland

Game Badland Offline Android

Salah satu game offline android yang memiliki efek visual paling menarik ya game Badland ini. Anda bisa mengontrol penghuni hutan cukup dengan menekan layar untuk membuat para penghuni hutan ini menggelinding ke dalam hutan yang gelap dan kotor serta penuh dengan rintangan dan marabahaya.

Hal yang leboh menarik lagi, bukan hanya single player saja, disediakan juga multiplayer yang bisa Anda mainkan bersama teman. Ada 40 level dengan tingkat rintangan dan bahaya yang semakin tinggi yang siap menghadang Anda dalam permainan.

Bagaimana? Tertarik untuk memainkannya? jangan pikir panjang lagi, download segera dan mainkan sekarang juga.

37. Overdrive: Ninja Shadow Revenge

Game Tanpa Koneksi Internet Terbaik

Overdrive: Ninja Shadow Revenge mengisahkan balas dendam prajurit ninja masa depan yang disebut Cyborg. Ia berjuang membasmi Clan Dark yang telah membunuh sekian banyak rekan-rekan cyborg. Cyborg sendiri digambarkan sebagia spesies manusi masa depan yang menjadi super kuat akibat kombinasi dengan teknologi dan black metal.

Game yang dikembangkan oleh GMS Adventure ini layak dimasukkan dalam daftar game offline android terbaik 2018 versi Androdot.Net. Dengan genre action yang menantang, grafis 3D yang bagus namun ringan, game ini layak Anda mainkan.

Apalagi sebagai game offline, tentu lebih menghemat kuota. Ketenaran game ini sudah tak diragukan, pasalnya sudah 1 juta lebih pengguna yang menginstall pada ponsel mereka. Meskipun ada juga yang mengeluhkan sulit dibuka, namun lebih banyak yang memberikan komentar positif.

 

38. Dumb Ways to Die 2

Game Dumb Ways to Die 2 Android

Dumb Ways to Die 2 merupakan versi terbaru dari Dumb Ways to Die sebelumnya, dimana game ini akan menguguhkan keseruan permainan dengan desain grafik yang imut serta dengan iringan musik yang asyik didengar.

Hampir mirip dengan versi sebelumnya, dimana Anda harus mencegah karakter-karakter imut ini untuk membunuh dirinya sendiri dengan menggunakan garpu yang ditusuk ke toasters dan berdiri pada kolam yang penuh dengan piranha.

Semakin lama tuntutan kecepatan permainan semakin cepat dan cepat yang harus Anda atasi dengan baik. Dalam game ini membuat Anda berimajinasi bahwa lari dari kematian bukanlah suatu hal yang mudah dan gampang dilakukan. Penasaran kan bagaimana rasanya lari dari kematian dalam sebuah game? Download sekarang juga.

39. Own Coffe Shop

Game Own Coffee Shop Terbaru

Own Coffee Shop merupakan game offline android terbaru yang rekomendasi sekali untuk menemani Anda mengisi waktu senggang.

Dari sebuah kios kopi sederhana yang terletak di depan kampus tempat Anda bersekolah, Anda akan mengembangkan kios kopi tersebut dengan mencari pelanggan kopi dengan cerita hidup yang menarik. Raciklah secangkir kopi untuk mereka dan buat mereka merasa betah berada di kios kopi Anda.

40. Dungelot 2

Game Dungelot 2 Offline Terbaru

Dungelot 2 merupakan game bersetting dan bergameplay reword serta risk yang super seru untuk dimainkan. Cocok sekali bagi gamer yang suka dengan sebuah tantangan. Belum cukup rasanya kalau mengaku sebagai gamer sejati tetapi belum pernah memainkan game offline android yang satu ini. Mainkan sekarang juga dan dapatkan reword sebanyak mungkin dalam game.

41. Hill Climb Racing 2

Game Hill Climb Racing 2 Android Terbaik

Hill Climb Racing 2 kembali dengan jip merahnya dengan versi terbaru. Game yang berukuran 96 MB ini memiliki banyak stage menarik, grafik menantang dan physic engine yang tidak sama seperti game lainnya.

Anda dapat menemukan tempat dengan dinamika terbaru seperti mengendarai mobil ke puncak gunung dengan rintangan yang lebih sulit. Game ini juga menyajikan pergantian penampilan driver.

Jadi penampilan driver tidak harus melulu sama. Anda juga dapat melakukan pengiriman tantangan kepada teman yang ingin ditantang. Game ini cocok sekali untuk anda para pecinta tantangan.

42. Asphalt 8: Airborne

Game Asphalt 8 Android Terbaru

Siapa yang gak kenal Game yang satu ini, Asphalt 8: Airborne, memiliki ukuran yang besar yaitu lebih dari 1 GB. Asphalt 8 dapat dijalankan secara offline pada hp android versi 2.3 (Gingerbeard) atau lebih tinggi diatasnya.

Game balapan mobil ini menyajikan permainan yang sangat luar biasa dengan grafik memukau dan cara pergerakan yang sangat cocok untuk HP touchscreen (layar sentuh).

Game Asphalt 8: Airbone ini tidak beda jauh dengan seri sebelumnya yaitu Asphalt 7: Heat. Game ini bisa dibilang game balapan android terbaik versi Androdot.Net.

Dalam game Asphalt 8: Airbone ini anda bisa memainkan mode single player yang dibagi dalam 8 sesi. Setiap sesi ada 9 sampai 12 event.

Game Asphalt 8: Airbone juga bisa dimainkan dengan cara memiringkan ponsel untuk membelokkan mobil, tentu nya smartphone anda juga harus memiliki sensor gyroscope terlebih dulu.

Tapi jika anda tidak ingin bermain sambil memiringkan smartphone, anda bisa mematikan fitur ini dan beralih ke kontrol biasa yang menggunakan tombol di layar ponsel.

Bermain game balapan mobil terbaik di Android ini juga akan semakin asyik karena penyuaraan yang benar-benar realistis. Suara mesin, suara roda ketika manuver saat drifting benar-benar mirip seperti aslinya, sehingga kesannya menantang dan keren.

Ada banyak track, dengan berbagai jalur yang solid dan banyak bangunan dan lalu lintas di jalan raya, sehingga kesan balapan liar sangat terasa dalam game ini.

43. Shadow Fight 2

Game Shadow Fight 2 Terbaik 2018

Game Shadow Fight 2 ini dapat mendukung semua tipe layar anda dari Android berlayar kecil, sedang hingga lebar. Ukuran yang dimilikinya adalah sebesar 34.5 MB dengan versi 1.9.29. Permainan yang disajikan sangat seru.

Dalam permainannya, seorang petarung dapat mengkontrol bayangan seorang petarung lainnya. Game dengan sajian peperangan klasik ini cukup mendapat respon bagus di internet.

40 miliar pengguna game telah menyukai game ini di facebook. Pantas saja jika game Shadow Fight 2 ini juga termasuk game action terbaik di Playstore.

44. N.O.V.A Legacy

Game N.O.V.A Legacy Android

Game N.O.V.A Legacy ini akhirnya dapat tersedia dalam versi Android. Ketika bermain game ini, anda akan merasa seperti bermain Modern Combat 5. Bagaimana bisa? karena ada banyak mode dan menu yang terlihat sama. Grafik yang luar biasa pasti akan memanjakan anda dari awal bermain sampai akhir.

Game N.O.V.A Legacy ini adalah game FPS android terbaik yang bertemakan ruang angkasa, bercerita tentang manusia yang meninggalkan bumi karena tak layak huni, menuju planet-planet di galaksi lain dan membangun banyak satelit.

Walaupun ukuran game ini kecil, tapi jangan salah kira. Game N.O.V.A Legacy memiliki kualitas gambar yang tajam, anda dapat merasakan sensasi bermain game console dengan memainkan N.O.V.A Legacy di ponsel anda.

Dengan berbagai macam variasi senjata, mulai dari senjata jarak dekat sampai senjata sniper bisa anda gunakan untuk mengalahkan para Alien yang mengancam eksistensi umat manusia.

Soal grafik, walaupun game ini ukuran nya tidak sebesar game FPS pada umumnya, N.O.V.A Legacy memiliki kualitas gambar yang sangat baik, jernih dan tajam.

Tapi walaupun ukuran game N.O.V.A Legacy ini kecil, tidak semua smartphone kelas bawah-sedang bisa memainkan salah satu game FPS android terbaik ini.

Biasanya hal ini dipengaruhi oleh GPU, semakin tinggi versi GPU dan semakin bagus CPU smartphone anda, maka smaprtphone akan semakin lancar memainkan game ini.

45. Doodle Army 2 : Mini Militia

Game Doodle Army 2 : Mini Militia Android

Game ini memiliki fitur terbaru yang sangat menarik. Ukuran yang dimilikinya sebesar 45 MB dengan versi 3.0.47. Beberapa fitur terbarunya adalah dukungan layar lebar dan penambahan item toko serta perbaikan bug.

Keseruan saat bermain game ini adalah saat bermain bersama teman menggunakan jaringan WLAN, bermain Doodle Army 2 : Mini Militia secara multiplayer akan menambah keseruan bermain.

Bagaimana? 45 kumpulan game offline android tadi lengkap dan menarik semua bukan? Anda pasti menjadi bingung game apa yang harus didownload dan dimainkan terlebih dahulu.

Baca Juga:

Jangan bangga dulu sebagai gamer handal kalau belum mencoba daftar game offline android ini. Waktu luang menjadi lebih menyenangkan dan semakin cepat berlalu.

Anda juga bisa menyarankan game offline terbaik yang belum tercantum dalam artikel ini, nanti akan saya update lagi daftar kumpulan game offline android ini.

Mungkin Anda juga menyukai

3 Respon

  1. klikme berkata:

    asphalt n shadow fight jaminan game seru, sisanya download dl deh hehehe

  2. IKUSNET berkata:

    Kalau saya lebih suka main Dream League Soccer sih

  3. Cari tau sendiri berkata:

    Anjir game peju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *