5 Hero Assassin Terkuat & Terbaik di Mobile Legends 2019, Auto Savage!

Apakah anda sedang mencari rekomendasi hero assasin terbaik di Mobile Legends? Sudah punya 32.000 BP tapi bingung mau beli hero assasin yang mana?

Tenang guys, dalam artikel ini saya akan memberikan saran beberapa hero assassin terkuat di Mobile Legends yang masih overpower dan cocok untuk menaikkan rank Mobile Legends sampai ke Mythic.

Memang, Assassin sendiri adalah role yang paling digemari oleh para player Mobile Legends, dari yang pemula maupun pro player. Role ini seakan tidak ada matinya.

Dengan kemampuan yang dimiliki nya, hero-hero Assassin ini memiliki kelincahan serta damage yang cukup besar. Oleh karena itu, Assassin sering menjadi hero carry dan kunci kemenangan sebuah tim.

Saat menggunakan Hero Assassin, anda dituntut harus bisa membunuh hero berdarah tipis seperti Marksman, Mage atau Assassin lawan dengan mudah dan cepat. Oleh karena itu, tidak semua pemain bisa menggunakan hero Assassin, karena memang butuh latihan dan pengalaman agar menjadi pro.

Ada banyak pilihan hero Assassin di Mobile Legends, tapi dalam artikel ini saya hanya akan merekomendasikan 5 hero Assasin terbaik dan tersakit yang worth it untuk anda beli.

Ini dia remokendasi 5 hero Assassin tersakit di Mobile Legends, dijamin gampang buat nyari Savage gan..

5 Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends, Cocok Untuk Push Ranked!

Versi Androdot.Net

Di bawah ini akan saya ulas beberapa hero Assassin yang patut anda coba, dimulai dari nomor 5 dulu ya.

5. Natalia

Natalia Hero Terbaik Mobile Legends Season 12

Ini hero Assassin terbaik yang menurut saya paling ngeselin. Karena skill pasif nya, Assassin Instinc, Natalia bisa membuat dia memasuki mode Stealth dan bisa menjadi invisible alias menghilang jika berdiam di semak-semak selama 2 detik.

Dengan skill pasif ini, Natalia menjadi hero ganker dan roamer yang paling favorit. Apalagi jika dia menyerang hero lawan dari belakang saat berada dalam mode Stealth, maka akan memberikan tambahan damage sebesar 15%.

Selain itu, skill 2 natalia, Smoke Bomb sangat berguna jika terjadi War. Pasalnya, musuh yang terkena Smoke Bomb akan berkurang Movement Speed nya dan Natalia menjadi immune terhadap basic attack.

Alasan saya menempatkan Natalia di urutan ke 5 dalam daftar Hero Assassin terkuat, yaitu karena Hero ini tidak terlalu berguna di awal game, karena damage saat awal game tidak berasa dan butuh farming untuk menjadikan item terlebih dahulu.

Tapi saat menjelang Late Game, jangan ditanya bro..

Natalia saat Late Game benar-benar menjadi hero yang mengerikan di tangan yang tepat. Dengan item critical, Natalia dapat membunuh hero carry lawan hanya dalam hitungan detik.

4. Hayabusa

Hayabusa Hero Assassin Terbaik Mobile Legends 2019

Siapa yang tidak kenal dengan Ninja yang satu ini? Kekasih Kagura ini adalah hero assassin terbaik di Mobile Legends selanjutnya.

Sempat mengalami rework, Hayabusa tidak pernah sepi peminat (karena Hayabusa juga termasuk hero favorit saya sih hehe). Hero assassin terkuat yang berspesialis Charge/Burst Damage ini sering menjadi langganan pick di mode Ranked.

Di tangan yang tepat, Hayabusa bisa menjadi hero Assassin terbaik dengan mobilitas tinggi dan kemampuan farming yang cepat.

Biasanya para user Hayabusa sering mengambil lane tengah agar item cepat jadi dan bisa melakukan ganking atas-bawah. Selain itu, alasan kenapa Hayabusa sering mengambil lane tengah karena ini adalah satu-satuya cara agar naik level hero dengan cepat di Mobile Legends.

Karena jika sedikit saja kalah level atau gold, damage Hayabusa menjadi kurang sakit. Tetapi jika sudah memasuki late game, Hayabusa menjadi salah satu hero assassin terbaik yang patut diwaspadai.

Sama seperti Natalia, Hayabusa ini memang termasuk kategori hero Mid-Late Game. Saat item sudah hampir jadi, Hayabusa dengan skill ulti miliknya, Ougi: Shadow Kill bisa membunuh hero Marksman, Mage atau Assassin lawan yang sendirian hanya dengan sekali ulti.

3. Fanny

Fanny Assassin Terbaik Mobile Legends

Hero Assassin terbaik di Mobile Legends selanjutnya adalah Fanny. Fanny adalah hero Assassin yang paling ditakuti jika dimainkan oleh pilot yang handal, seperti Jess No Limit atau Zxuan misalnya.

Jika anda pernah menonton anime Attack on Titan, pasti sudah tidak asing lagi dengan kemampuan hero Assassin terkuat di Mobile Legends yang satu ini.

Dengan skill 2 nya, Steel Cable, Fanny bisa terbang dengan cara melempar kabel ke arah tembok. Jika saat Fanny terbang mengenai hero musuh, maka akan memicu skill Tornado Strike miliknya dan memberikan damage yang cukup sakit kepada lawan.

Fanny adalah hero tersulit yang ada di Mobile Legends. Kenapa saya bilang sulit?

Karena selain sudah terkena nerf berkali-kali, hero ini sangat bergantung pada buff ungu, serta butuh banyak latihan dan pengalaman agar pro saat menggunakan Fanny.

Karena memang butuh akurasi dan menajemen skill yang baik saat menggunakan Fanny agar tidak boros energi dan menjadi beban tim.

Jadi saat menggunakan Fanny, anda tidak boleh asal lempar kabel nya.. Bisa-bisa anda dijuluki “Fanny Darat” dan mendapat bully oleh teman satu tim.

Hero ini saya masukkan ke urutan nomor 3 dalam daftar Hero Assassin terbaik dan terkuat di Mobile Legends. Karena jika anda sudah mahir dan menguasai hero Fanny ini, maka dapat dipastikan musuh akan kerepotan.

Dengan kemampuan mobilitasnya yang tinggi serta damage nya yang cukup sakit, Fanny dapat masuk dan keluar saat War seenak jidat dan membunuh hero carry lawan dengan cepat.

Jika anda orang yang suka tantangan dan tidak pantang menyerah, maka anda wajib membeli hero Assassin terbaik yang satu ini.

2. Selena

Selena hero Assassin Terkuat di ML

Hero ini dulu sering menjadi langganan banned saat Draft Pick. Walaupun sudah terkena nerf beberapa kali, Selena masih menjadi hero Assassin terkuat di Mobile Legends dan masih menjadi favorit untuk bermain di Ranked Mode.

Sama seperti Roger, Selena memiliki dua form yaitu wujud Elven dan Abyssal Form. Satu yang yang paling ditakuti dari Selena adalah tembakan ‘lele’ miliknya, Abyssal Arrow.

Karena jika terkena skill ini, maka hero lawan akan terkena stun selama 3 detik. Apalagi jika dikombinasikan dengan wujud Abyssal Form, maka hero lawan yang berdarah tipis seperti Marksman, Mage atau Assassin dijamin pasti tewas.

Selena sangat berguna untuk melakukan ganking, baik itu di early game maupun late game.

Selain itu, hero Assassin terbaik di Mobile Legends ini sangat cocok untuk Open War dan menculik hero carry lawan. Lagi-lagi dengan skill Abyssal Arrow alias tembakan ‘lele’ miliknya, ditambah dengan kombinasi skill miliknya maka hero ini wajib untuk dibeli.

Tentunya harus banyak-banyak latihan agar akurat dalam menembakkan ‘lele’ nya, karena ternyata Selena termasuk hero dengan tingkat kesulitan yang lumayan tinggi.

1. Gusion

Gusion Hero Assassin Tersakit Mobile Legends

Hero Assassin terkuat nomor 1 saat ini masih dipegang Gusion. Hero Assassin terbaik ini masih menjadi favorit, baik itu di tier Legend-Mythic ataupun di tier ayam.

Selain berwajah Tamvan nan Pemberani, Gusion termasuk hero yang tergolong over power. Kekuatan utama Gusion terletak pada skill 2 nya, Shadowblade Slaughter.

Skill 2 ini akan membuat Gusion melemparkan banyak dagger ke arah musuh. Skill ini bisa digunakan 2 kali, pertama melemparkan dagger lalu pencet skill 2 lagi untuk mengembalikan dagger.

Ditambah lagi dengan skill Ultimate miliknya, Incandescence, Gusion bisa melakukan dash ke lokasi yang ditunjuk dan menghilangkan durasi skill Sword Spike dan Shadowblade Slaughter.

Di tangan yang tepat, Gusion bisa menjadi hero Assassin tersakit yang sangat mengerikan. Biasanya user Gusion mengambil jalur tengah agar bisa naik level dengan cepat dan bisa melakukan ganking ke lane atas-bawah.

Hero ini sangat cocok untuk awal game, mid game maupun late game, dan bisa membunuh hero Marksman, Mage atau Assassin lawan dengan cepat jika kombinasi skill nya benar.

Gusion termasuk hero dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Yah, walaupun tidak sesulit Fanny, agar pro dalam menggunakan Gusion dibutuhkan latihan yang banyak agar hafal kombinasi skill nya.

Penutup

Nah itulah 5 hero Assassin terkuat dan terbaik di Mobile Legends 2019. Kelima hero di atas bisa anda jadikan referensi jika kebingungan memilih hero Assassin mana yang cocok untuk dibeli.

Tapi itu semua kembali ke diri para player masing-masing, bukan berarti hero Assassin yang tidak saya masukkan dalam daftar ini jelek, bukan begitu.

Semua hero bagus asalkan pilotnya tepat.

Mungkin anda juga bertanya-tanya kenapa Lancelot tidak saya masukkan ke daftar Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends ini?

Itu karena Lancelot telah mengalami nerf berkali-kali dan sudah tidak termasuk hero meta, kecuali jika suatu saat nanti dia dibuff lagi, maka lain ceritanya.

Semoga artikel ini bisa menambah referensi anda dan jangan lupa share artikel ini ke teman squad atau teman mabar anda yang ingin beli hero Assassin. Semoga bermanfaat.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *