5 Hero Jungler Terbaik yg Lagi Meta di ML Season 28

Apakah kamu sedang mencari hero jungler terbaik di Mobile Legends Season 28? Jika ya, kamu berada di tempat yang tepat!

Sebagai seorang jungler, kamu memiliki peran yang sangat penting dalam memastikan kemenangan tim.

Tugas kamu adalah memegang spell retribution dan melakukan farming dengan membunuh semua monster yang ada di area tim dan musuh.

Tapi tidak semua hero cocok untuk menjadi jungler. Kamu memerlukan hero jungler ML terkuat yang bisa melakukan farming dengan cepat, memiliki daya tahan hidup yang kuat, dan memiliki damage yang sangat sakit.

Daftar Hero Jungler Terkuat ML Season 28

Pada patch Mobile Legends saat ini, hero jungler yang lagi meta sekarang umumnya adalah tank, fighter, dan assassin.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar 5 hero jungler tersakit yang sedang meta di Mobile Legends Season 28. Simak ulasannya berikut ini.

1. Fredrinn

Fredrinn hero jungler terkuat ML season 28 saat ini

Bagi yang sering push rank di tier Epic sampai Mythic, pasti sering ketemu Fredrinn jungler.

Di meta tank jungler seperti sekarang, Fredrinn bisa menjadi pilihan utama kamu jika ingin mengisi role jungler dalam tim.

Fredrinn memang cocok dinobatkan sebagai hero jungler terbaik saat ini.

Pertama, hero tank terkuat yang satu ini sangat laris di MPL ID S11 karena memiliki data tahan yang kuat, damage yang sakit, kombinasi skill yang dapat meng-counter hero assassin, serta kemampuan farming yang cepat.

Pro player sering menggunakan Fredrinn sebagai jungler karena ia memiliki kemampuan yang lengkap dan mudah digunakan.

Kedua, Fredrinn memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan jungler tank lainnya.

Ia memiliki banyak skill crowd control yang sangat efektif, seperti Brave Assault (skill 2) yang dapat melumpuhkan target individu, dan Energy Eruption (skill 3) yang dapat memberikan efek taunt kepada banyak musuh.

Fredrinn juga memiliki kemampuan memberikan damage melalui Piercing Strike (skill 1) dan skill ultimate-nya, Appraiser’s Wrath, yang dapat memberikan damage area berbentuk kerucut terbaik di hadapannya.

Selain itu, meskipun dengan build tank, Fredrinn tetap memiliki banyak damage dan dapat menjadi inisiator hebat yang dapat menyerap banyak damage dari musuh, memudahkan tim untuk melakukan team fight.

Terakhir, Fredrinn juga dianggap sebagai hero yang mudah digunakan karena memiliki tingkat kesulitan yang rendah dan tidak membutuhkan kombo skill yang rumit.

Dengan semua keunggulan tersebut, tidak mengherankan jika Fredrinn menjadi hero jungler terkuat di ML Season 28 saat ini.

2. Barats

Barats hero hyper terbaik meta season sekarang

Barats adalah salah satu hero jungler terkuat yang sedang populer saat ini. Kelebihan utama dari Barats adalah durabilitas yang sangat besar dan sejajar dengan jungler tank lainnya.

Selain itu, ulti single lock Barats juga menjadi kelebihan tersendiri bagi Barats untuk bisa menghabisi musuh dengan mudah.

Barats juga memiliki kelebihan dalam hal defense dan damage yang sangat besar pada lawan.

Jika stack Barats sudah hampir penuh, maka hero satu ini sangat sulit untuk ditumbangkan dengan mudah oleh lawan. Bahkan, Barats bisa menjadi hero jungler paling OP di Season 28 sekarang.

Kelebihan lainnya dari Barats sebagai hero jungler adalah kemampuannya untuk clear monster jungle dengan mudah menggunakan Skill 1 dan pasifnya.

Semakin banyak stack Pasif Barats ini, maka physical maupun magic defense dan damage-nya semakin naik.

Barats merupakan hero jungler terkuat saat ini karena kelebihan yang dimilikinya sangat besar dan sejajar dengan jungler tank lainnya seperti Fredrinn.

Jadi, Barats adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin bermain sebagai jungler dengan gameplay yang tidak terlalu sulit.

3. Martis

Martis hero jungler hyper tersakit mobile legends 2023

Selain meta tank jungler, hero fighter juga bisa menjadi alternatif untuk menjadi jungler. Salah satu hero fighter jungler yang paling OP di ML S28 saat ini adalah Martis.

Martis merupakan salah satu hero jungler yang masih sering diandalkan di Mobile Legends meskipun mendapatkan nerf.

Ada 3 alasan mengapa Martis merupakan hero jungler terkuat di Mobile Legends.

Pertama, Martis memiliki mobilitas tinggi yang memungkinkan ia untuk berotasi dengan cepat dan terhindar dari berbagai efek CC. Hal ini sangat membantu ia untuk memenangkan lane yang diisi oleh rekannya.

Kedua, Martis memiliki kemampuan farming yang cepat karena kombinasi skill 1 dan 2-nya sangat mengerikan, bukan hanya terhadap hero namun juga terhadap monster jungle.

Dengan kemampuan farming cepat ini, Martis bisa mengungguli level milik jungler lawan.

Ketiga, Martis sangat efektif saat team fight maupun solo. Ia dapat mendominasi pertempuran dengan baik karena tidak hanya mampu menghindari efek CC, tetapi juga memberikan efek CC terhadap banyak lawan secara sekaligus.

Jika berhasil membunuh lawannya dengan ultimate, Martis akan mendapatkan peningkatan attack speed dan movement speed selama lima detik.

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, Martis menjadi hero jungler tersakit saat ini di Mobile Legends Season 28.

Meskipun mendapatkan nerf, Martis masih efektif dan layak dipertimbangkan untuk menaikkan rank sampai ke Mythic.

4. Yin

Yin hero jungler OP tersakit meta Season 28

Yin merupakan hero jungler yang efektif dan populer di MPL.

Salah satu keunggulan Yin sebagai jungler adalah kemampuannya dalam berotasi dari satu monster jungle ke monster jungle lainnya dengan cepat, menggunakan skill keduanya.

Hal ini membuat Yin dapat dengan mudah dan cepat melakukan rotasi Ganking yang sangat penting dalam permainan jungler.

Selain itu, gameplay dari Yin jungler hampir mirip dengan Yin side lane, di mana fokusnya adalah untuk menculik hero-hero core atau hero dengan HP tipis, seperti hero mage, Assassin, dan Marksman.

Kemampuan Yin dalam melakukan ambush dan mengeliminasi hero musuh yang lemah sangat membantu tim dalam memenangkan pertandingan.

Secara keseluruhan, Yin bisa dijadikan alternatif hero jungler selain meta tank jungler yang lagi populer saat ini.

Kemampuan Yin dalam berotasi cepat dan menculik hero musuh yang lemah menjadikan Yin sebagai hero jungler sekaligus roamer. Hal ini dapat dilihat dari gameplay dan popularitas Yin di MPL.

5. Hanzo

Hanzo hero jungler paling sakit season 28 mobile legends

Hanzo merupakan salah satu hero assassin tersakit di ML Season 28 sekarang ini. Dengan skillset miliknya, Hanzo sangat dicocok dipakai sebagai jungler.

Skillnya yang sangat efektif dalam farming memiliki keunggulan tersendiri dalam mengambil buff dan menciduk musuh.

Kemampuan skill 1 dari Hanzo yang memungkinkan dia untuk langsung melahap monster jungle secara cepat, memudahkan Hanzo dalam mengambil objektif jungle lebih banyak dan dengan lebih cepat dibandingkan dengan hero jungler lainnya.

Selain itu, Hanzo juga memiliki kemampuan yang sangat baik dalam melakukan pick off, terutama dalam dive ke arah back line musuh dengan menggunakan ultimate.

Hal ini membuat Hanzo menjadi hero yang sangat mematikan dalam menyerang musuh.

Meskipun Hanzo memiliki keunggulan dalam melakukan farming dan pick off musuh, dia juga memiliki kelemahan yang dapat dengan mudah di counter oleh hero musuh seperti Ling, Natalia, Chou, dan Hayabusa.

Namun, hal ini tidak mengurangi efektivitas Hanzo sebagai hero jungler terkuat saat ini.

Kesimpulan

Nah, itu dia daftar 5 hero jungler atau hyper yang tersakit saat ini di Mobile Legends.

Dengan menggunakan hero jungler ML terkuat di atas, semoga kamu bisa solo rank sampai ke Mythic ya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *