Tahan Banting! Ini 5 Hero Tank Terbaik di Mobile Legends, Wajib Dibeli!

Hero Tank Terbaik – Tanker merupakan salah satu role yang digemari para player game Mobile Legends. Tank adalah role yang sangat penting dalam sebuah tim. Daya tahan nya yang tinggi menjadi alasan paling umum para pemain wajib menyertakan Hero Tank terkuat dalam tim.

Namun demikian, Hero tank punya tugas khusus untuk rela berkorban menjadi petarung di garis depan. Demi para damage dealer, seorang Tanker rela digebukin demi sebuah kemenangan. Nah, 5 hero tank terbaik di Mobile Legends berikut ini adalah rekomendasi dari saya; yang juga user tank.

Mobile Legends sendiri memiliki beberapa macam Hero. Mulai dari Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, dan Support. Kesemuanya memiliki kemampuan masing-masing yang bisa digunakan untuk memenangkan sebuah match.

Dengan mengetahui beragam jenis hero dalam Mobile Legends, mengerti fungsi masing-masing, maka Anda tinggal menyusun strategi untuk meraih kemenangan dalam setiap pertempuran. Berikut ini rincian deretan hero tank terkuat di Mobile Legends yang wajib dibeli, pastinya kelima hero ini nggak bakalan jadi ampas.

5 Hero Tank Terbaik dan Terkuat di Mobile Legends (2019)

5 hero tank ini adalah yang terbaik versi Androdot.Net, ini bisa anda jadikan sebagai referensi untuk memilih hero tank di Mobile Legends. Saya akan mulai daftar hero tank terkuat Mobile Legends ini dari nomor paling bawah..

5. Khufra

Khufra hero tank terbaik mobile legends 2019

Hero tank terbaik di Mobile Legends yang menempati urutan kelima adalah Khufra. Tanker berjuluk Desert Tyrant ini adalah hero tank terbaru (saat artikel ini ditulis) yang rilis pada pertengahan bulan Maret 2019.

Alasan saya menempatkan Khufra di daftar hero tank terkuat ini dikarenakan kemampuan dari skill yang dimilikinya. Hero tank yang berspesialis Crowd Control dan Initiator ini mempunyai skill Bouncing Ball yang merubahnya menjadi bola..

..skill ini bisa menjadi counter ampuh untuk melawan hero musuh yang memiliki skill blink seperti Harley, Fanny, Chou, Hayabusa, Saber, dan lainnya.

Selain itu, skill Tyrant’s Revenge miliknya memungkinkan Khufra menarik perban di tangannya dan melontarkan dirinya ke arah yang sudah ditentukan. Skill ini bisa digunakan untuk initiator, gank, mengejutkan lawan dan juga bisa digunakan untuk kabur.

Sedangkan skill ultimate Khufra, Tyrant’s Rege juga tak kalah menarik. Dengan skill ulti ini, Khufra dapat menarik semua musuh di sekitarnya ke depannya dan memberikan physical damage dan menurunkan movement speed lawan. Jika lawan yang terhempas terkena tembok, maka lawan akan terkena stun.

Cukup menarik kan? Hero tank terbaik ini cukup bagus untuk menjadi second tank dan cocok untuk melakukan ganking. Anda tak akan menyesal jika membelinya.

4. Akai

Akai hero tank terbaik di ML

Siapa yang tak kenal panda yang satu ini? Akai, sang Panda Warrior masih menjadi favorit dan andalan oleh pro player untuk push ranked ataupun digunakan dalam turnamen. Sempat mengalami rework besar-besaran, tak membuat Akai jatuh ke jurang kebinasaan.

Justru rework tersebut menjadikan Akai semakin diminati. Setelah mengalami rework, skill milik Akai menjadi lebih berguna bagi tim. Dengan kombo skill Blender dan Thousand Pounder, Akai dapat melompat ke arah musuh dan membuat musuh terkena stun.

Hero tank terbaik di Mobile Legends yang satu ini memiliki skill ultimate yang mengerikan bagi lawan. Dengan skill Hurricane Dance miliknya, Akai bisa berputar seperti tornado dan menghapus semua efek CC pada dirinya.

Jika musuh yang terkena skill ulti Akai ini terpepet ke tembok, maka musuh tidak akan bisa bergerak dan itulah kesempatan bagi hero carry untuk menghabisi musuh.

Hero tanker yang satu ini cocok sekali dalam ganking, roaming, apalagi untuk menculik hero lawan seperti Marksman atau Mage. Yakin deh, saya jamin gak bakalan nyesel beli hero ini, asal pintar dalam timing saat menggunakannya.

3. Minotaur

Minotaur hero tank terkuat di Mobile Legends 2019

Urutan ketiga dalam daftar Hero tank terkuat di Mobile Legends adalah Minotaur. Hero tank yang berspesialis Crowd Control ini adalah salah satu hero tank favorit saya. Untuk anda yang suka hero tanker tahan banting, Minotaur adalah pilihan yang tepat.

Kenapa demikian?

Dengan skill Motivation Roar, Minotaur bisa mengisi darah (Health Point) untuk dirinya dan rekan satu tim yang ada di dekatnya. Bisa bayangin gak tuh? Hero tank yang bisa heal dirinya pasti akan jadi tank yang paling keras. Di tangan yang tepat, Minotaur bisa menjadi hero tank terkuat yang sulit dibunuh.

Apalagi dengan kemampuan pasifnya, Rage Mode, Minotaur akan memasuki mode rage jika bar merah di bawah health point mencapai titik maksimal. Ditambah dengan skill ultimate nya yang bisa mengisi bar rage mode.

Dalam mode rage, Minotaur bisa meningkatkan damage, armor dan magical defense miliknya. Selain itu dalam mode rage, dengan skill ultimatenya; Minoan Fury, Minotaur bisa menghantam ke tanah 3 kali dan menyebabkan gempa bumi yang bisa menerbangkan musuh ke udara.

Anda suka main barbar? Hero tank terbaik di Mobile Legends yang satu ini bisa jadi pilihan tepat untuk anda. Tertarik mencobanya?

2. Grock

Grock hero tank terbaik di ML 2019

Dimana-mana yang namanya tembok pasti keras. Inilah Grock, tank sekeras batu yang sangat rusuh dan barbar. Grock berada di urutan ke dua dalam daftar ini. Di tier atas, Legend-Mythical Glory, Grock bisa menjadi hero yang mengerikan karena biasanya user Grock di tier ini pasti mainnya rusuh banget.

Grock bisa menjadi hero tanker yang cocok untuk ganking, roaming dan bisa dijadikan samsak di garis depan. Dengan skill Power of Nature miliknya, Grock bisa mengangkat senjata dan menyapu lawan yang ada dalam jangkauan nya. Apalagi jika mengaktifkan skill ini di dekat tembok, Grock akan imun terhadap skill CC.

Selain itu, berkat skill pasif miliknya; Ancestral Gift, Grock jadi hero tanker sekeras batu jika berada di dekat tembok, karena skill ini akan meningkatkan movement speed, physical defense dan magical defense.

Ditambah dengan skill Guardian’s Barrier nya, Grock bisa membuat tembok untuk memblokir jalur agar musuh tidak bisa lewat (counter nya Johnson nih). Apalagi dengan skill ultimate nya; Wild Charge bisa memungkinkan Grock untuk melakukan charge ke depan dan memberikan efek serangan AoE.

Di tangan yang tepat, Grock akan menjadi tanker paling rusuh, apalagi saat awal game. Hero tank terbaik di Mobile Legends yang satu ini patut anda coba. Tertarik untuk membelinya?

1. Johnson

Johnson hero tank mobile legends terbaik 2019

Akhirnya kita sampai di nomor 1, dan hero tank terbaik yang menempati singgasana ini adalah Johnson. Hero ini adalah tanker favorit saya untuk menaikkan rank ke Mythic dengan cepat di Mobile Legends. Selain daya tahan nya cukup tinggi, Johnson juga bisa dijadikan initiator serangan pembuka War.

Dengan skill ultimate miliknya; Rapid Touchdown, Johnson bisa berubah menjadi mobil layaknya transformer dan bisa membawa satu rekan tim.

Bisa bayangin gak? Saat lagi asyik-asyik clear lane ataupun farming malah kena tabrak sama Johnson? Saya yakin hampir semua pemain Mobile Legends pernah mengalaminya. Pasti musuh jengkel kalau kena tabrak terus.

Johnson ini menurut saya adalah hero yang paling asyik digunakan. Selain tanker berdarah tebal, skill ulti nya bisa digunakan untuk patroli dan keliling map. Ditambah jika anda membawa penumpang (rekan tim) untuk melakukan combo, dijamin musuh kesel kalau kena tabrak lari.

Kesulitan menggunakan Johnson ini adalah mengendalikan laju mobil nya, jika anda ingin menjadi sopir yang handal, maka wajib untuk latihan di mode custom terlebih dahulu sebelum mencoba bermain ranked ataupun classic.

Penutup

Nah itulah daftar 5 hero tank terbaik dan terkuat di Mobile Legends. Tentunya daftar ini tidak saya buat sembarangan, karena kelima hero yang saya sebutkan di atas akan berguna bagi tim dan sangat cocok untuk push ranked sampai ke Mythic.

Pada dasarnya semua hero itu bagus. Apapun hero nya, tetap para player lah yang menentukan bagus atau tidaknya hero tersebut. Karena walaupun hero nya overpower, kalau pilotnya noob ya percuma, apalagi jika suka lag.

Kalau lag/ping merah sih bisa diatasi dengan cara mengatasi lag di Mobile legends dan cara menstabilkan koneksi saat main Mobile Legends ini. Kalau noob ya harus banyak-banyak belajar ya guys.

Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari saran hero tanker terbaik Mobile Legends. Jangan lupa share ke user tank lainnya ya!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *