Cara Membuka HP Vivo Y91c yg Lupa Pola/Sandi Tanpa Reset

Dalam artikel ini, saya akan berbagi tentang cara mengatasi HP Vivo Y91c yang lupa kunci layar tanpa reset dan tanpa hapus data foto & video. Jika kamu mengalami masalah lupa pola, lupa password, atau lupa PIN di HP Vivo Y91c, silahkan simak artikel ini sampai selesai.

Sepert yang kita tahu, bahwa masalah lupa sandi kunci layar sudah menjadi hal yang sering terjadi di kalangan pengguna smartphone, tidak hanya Vivo Y91c saja.

Maka dari itu, mempelajari bagaimana cara membuka HP Vivo Y91c yang lupa pola merupakan hal yang patut kamu lakukan, agar bisa mengatasi masalah tersebut secara mandiri.

Biasanya, metode umum yang dipakai untuk mengatasi HP Vivo Y91c yang lupa pola/sandi kunci layar yakni dengan melakukan reset HP Vivo Y91c dengan tombol, alias hard reset.

Akan tetapi, metode hard reset ini sangat beresiko karena semua data dalam ponsel Vivo Y91c akan hilang dan terhapus, tidak bisa dikembalikan lagi.

Memang bisa sih untuk membuka pola Hp Vivo Y91c yang lupa, tetapi apa gunanya bila seluruh data dalam HP terhapus?

Bagi sebagian orang, data dalam smartphone terkadang lebih penting dibandingkan smartphone itu sendiri, apalagi bagi para pebisnis, pengusaha dan orang-orang penting.

Tapi kamu tak perlu khawatir, karena ada cara membuka Hp Vivo Y91c yang terkunci pola, sandi atau PIN tanpa reset dan tanpa kehilangan data foto dan video.

Simak tutorialnya berikut ini.

Cara Mengatasi HP Vivo Y91c Lupa Pola, PIN, Sandi Tanpa Hapus Data

Perlu diingat bahwa cara ini hanya bisa menjaga data foto dan video ya, selain itu maka terhapus. Tapi dibandingkan dengan metode hard reset, cara yang satu ini setidaknya akan menjaga file foto dan video agar tidak hilang.

Sebelum melanjutkan, ada beberapa hal yang perlu kamu siapkan terlebih dahulu.

Langkah Persiapan

Setelah alat dan bahan di atas sudah siap, silahkan simak video tutorialnya berikut ini.

Video: Magelang Flasher (Youtube)

Akhir Kata

Demikianlah tutorial kali ini tentang Cara Membuka HP Vivo Y91c yang Lupa Password Tanpa Reset, semoga tutorial di atas dapat berguna untuk kamu yang ingin mengatasi lupa kunci layar di Vivo Y91c tanpa harus kehilangan data foto & video.

Selamat mencoba dan semoga sukses.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.