Cara Unreg/Stop Layanan Penyedot Pulsa Indosat Secara Permanen

Pulsa Indosat sering berkurang sendiri tanpa sebab? Pasti menyebalkan ya, gak ngapa-ngapain tapi pulsa tiba-tiba ilang, kesedot untuk layanan yang gak jelas. Bagi orang kaya mungkin pulsa yang kepotong gak seberapa, tapi untuk orang yang berdompet pas-pasan, pasti hal ini sangat mengganggu.

Sebagai pengguna smartphone, tentunya kita membutuhkan pulsa untuk mendaftarkannya menjadi paket internet. Nah, salah satu penyedia operator tersebut adalah Indosat. Namun, sering ada laporan jika pulsa sering disedot layanan yang tidak jelas dan sulit untuk menghentikannya.

Tapi tenang, ada cara unreg/stop layanan penyedot pulsa Indosat yang gampang dan cepat, kok! Jika ingin tau, silahkan baca artikel ini sampai selesai ya.

Cara Berhenti Unreg/Stop Langganan SMS Premium Indosat

Cara Stop Layanan Penyedot Pulsa Indosat

Mungkin beberapa dari pengguna Indosat, sering mendapatkan pesan singkat atau SMS dari nomor yang tidak dikenal. Misalnya seperti 99210 atau juga 99787. Nah, nomor-nomor tersebut biasanya dikenal dengan layanan premium.

Namun, tahukah Anda bahwa jika mendapatkan SMS dari nomor tersebut, maka secara otomatis pulsa Anda akan berkurang?

Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Penyebabnya adalah ulah orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Tentunya hal tersebut juga akan sangat merugikan Anda bukan?

Maka dari itu Anda harus unreg langganan sms premium tersebut. Berikut ini cara berhentikan layanan penyedot pulsa Indosat selamanya!

• Pertama-tama yang harus Anda lakukan jika Anda menerima layanan SMS premium tersebut yaitu ketik: STOP.

• Selanjutnya kirimkan pada nomor yang sudah mengirim Anda pesan layanan tersebut, lalu tunggu sampai SMS balasan Anda diproses. Biasanya butuh kurang dari 1×24 jam untuk mendapatkan notifikasi dari Indosat.

• Setelah itu Anda akan menerima pesan bahwa anda sudah tidak berlangganan lagi dengan sms premium tersebut.

Cara Berhenti Langganan Paket Indosat Ooredoo

Sebagai salah satu operator yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, Indosat telah memberikan banyak sekali paket langganan. Mulai dari paket internet, paket telepon sampai dengan paket SMS.

Semua paket tersebut tentunya bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Sedangkan untuk paket internet dari Indosat ooredoo sendiri pastinya punya massa atau jangka waktu yang berbeda satu dengan yang lainnya. Semua itu tergantung dari jenis paket yang Anda pilih.

Baca Juga: Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat, 1 Menit Doang Bro!

Indosat Ooredoo sendiri telah menyediakan sistem perpanjangan paket kuota internet secara otomatis. Tentu saja hal tersebut akan memudahkan pelanggannya dan lebih praktis untuk digunakan.

Hal tersebut dikarenakan Anda tak perlu repot-repot untuk mendaftar ulang paket tersebut. Akan tetapi di sisi lain, perpanjangan otomatis tersebut juga tidak menguntungkan untuk sebagian pengguna Indosat.

Mereka harus berhenti berlangganan terlebih dahulu jika mereka ingin ganti paket Indosat lainnya.

Terkadang pengguna paket internet Indosat yang diperpanjang secara otomatis tidak menyadari bahwa paketnya sudah melebihi batas atau masa aktif. Tentu saja hal tersebut bisa mengakibatkan pulsa Indosat Anda berkurang. Hal tersebut dikarenakan pulsa tersebut akan digunakan untuk pemakaian layanan internet di luar paket.

Nah, jika hal tersebut sudah terjadi tentunya Anda ingin segera mencegahnya bukan? Maka dari itu, disini saya akan memberikan cara untuk berhenti berlangganan paket Indosat ooredoo.

Sedangkan untuk berhenti layanan tersebut, anda bisa menggunakan tiga cara, yaitu melalui SMS, dial telepon ataupun aplikasi MyIM3. Di bawah ini adalah cara untuk stop langganan paket indosat via dial telepon.

  • Ketik kode *123# dan pilih opsi INFO lalu pilih angka 5 untuk opsi berhenti.
  • Kemudian pilih angka 1 untuk mengkonfirmasi persetujuan pemberhentian langganan paket Indosat ooredoo.
  • Selesai, sekarang pulsa Anda aman dari paket dan layanan yang gak jelas.

Bagaimana, sangat mudah bukan cara unreg/stop layanan penyedot pulsa Indosat yang sudah saya sebutkan di atas. Untuk Anda yang pulsanya masih aman, jika ada sms penawaran yang mencurigakan mending dihapus saja. Jangan malah diterima, karena biasanya penyedot pulsa berawal dari situ. Selamat mencoba….

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *