Cara Bypass FRP Samsung J2 Prime yg Lupa Akun Google

Pada artikel ini, kami ingin berbagi tentang cara bypass FRP di HP Samsung J2 Prime yang lupa akun google (gmail).

Cara ini merupakan solusi ampuh untuk mengatasi HP Samsung J2 Prime yang terkunci setelah reset ataupun flashing karena lupa akun google.

Baca terus artikel ini sampai selesai dan tonton video tutorialnya dengan cermat untuk mengetahui langkah demi langkah tentang cara melewati verifikasi akun google yang lupa password/email setelah reset pabrik HP Samsung J2 Prime.

Seperti yang kita tahu, bahwa smartphone keluaran terbaru termasuk Samsung J2 Prime selalu hadir dengan fitur canggih. Salah fitur tersebut adalah fitur keamanan FRP.

FRP berasal singkatan dari Factory Reset Protection.

FRP adalah sistem keamanan yang dirancang untuk memastikan seseorang tidak bisa begitu saja menghapus dan mereset smartphone ke pengaturan pabrik jika smartphone hilang atau dicuri.

Setelah melakukan factory reset, fitur FRP akan aktif dan meminta pengguna untuk login ke akun google yang tersinkron dengan HP Samsung J2 Prime kamu.

Nah masalahnya adalah, setelah melakukan reset pabrik, kebanyakan pengguna Samsung J2 Prime itu tidak ingat password atau email akun google yang tersinkron di HP, terutama kaum bapack2 atau ibu2 yang masih gaptek.

Hal inilah yang menyebabkan HP Samsung J2 Prime terkunci karena lupa akun google.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena ada trik ampuh untuk bypass FRP Samsung J2 Prime akun google lupa password/email.

Cara ini sering digunakan untuk melewati verifikasi akun google setelah factory reset di Samsung J2 Prime.

Dengan menerapkan metode bypass FRP di bawah ini, kamu bisa melewati sistem FRP dan me remove FRP Samsung J2 Prime sehingga ponsel bisa dibuka dan digunakan kembali seperti sedia kala.

Cara Melewati Verifikasi Akun Google Samsung J2 Prime

Cara bypass frp Samsung J2 Prime lupa akun google

Dikarenakan cara remove FRP Samsung J2 Prime lupa akun google ini cukup rumit, maka tutorialnya akan dihadirkan dalam bentuk video agar mudah dimengerti.

Silahkan simak dengan baik langkah-langkah cara mengatasi Akun Google terkunci di Samsung J2 Prime setelah factory reset berikut ini.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi, dan hanya boleh diterapkan pada ponsel milik sendiri. Dilarang keras menerapkan teknik bypass ini pada ponsel curian..!!

Cara Melewati Verifikasi Akun Google Samsung J2 Prime

Video: Magelang Flasher

Cara Bypass FRP J2 Prime Tanpa PC 2021

Video: Teknisi DP

Baca Juga:

Akhir Kata

Begitulah tutorial tentang gimana cara melewati verifikasi akun google Samsung J2 Prime yang lupa setelah reset pabrik.

Semoga dengan mengikuti tutorial di atas, kamu bisa mengatasi HP Samsung J2 Prime yang terkunci karena akun google lupa password.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *