Cara Bypass FRP di Samsung A30 dan A30s yg Lupa Akun Google

Bypass FRP Samsung A30/A30s – Setelah berhasil melakukan Hard Reset Samsung A30 atau A30s untuk mengatasi HP Samsung yang terkunci karena lupa pola, biasanya sistem keamanan FRP akan meminta pengguna untuk melakukan verifikasi akun google yang sebelumnya tersinkron di smartphone.

Tanpa login dengan akun google tersebut, smartphone Samsung A30 dan A30s akan tetap terkunci karena stuck di tampilan “Verifikasi akun Anda” dan tidak bisa masuk ke tampilan menu utama.

Cara bypass FRP akun google Samsung A30 dan A30s

Bagi kamu yang masih ingat email dan password akun google yang tersinkron di HP Samsung, maka tak perlu pusing karena cukup dengan memasukkan email dan sandi akun google yang sebelumnya tersinkron di HP, maka HP sudah bisa dibuka kembali.

Tapi bagi kamu yang lupa email akun google di Samsung A30 / A30s setelah factory reset, maka tak perlu panik karena dalam postingan ini saya akan berbagi tentang cara bypass akun google Samsung A30 dan A30s untuk melewati verifikasi akun saya, agar HP bisa dibuka kembali.

Seperti yang kita ketahui, sistem keamanan Factory Reset Protection (FRP) memang dirancang untuk mencegah orang lain yang ingin menggunakan smartphone setelah dilakukan reset pabrik.

Tapi seperti yang saya jelaskan di awal tadi, cukup banyak orang yang lupa akun google mereka sendiri yg tersinkron di ponsel.

Fitur yang tadinya dimaksudkan untuk anti-maling, malah berbalik dan menjadi senjata makan tuan. Sistem FRP ini memang ibarat sebuah pedang bermata dua.

Tak perlu berlama-lama lagi, mari kita simak langkah-langkah untuk melewati verifikasi akun google di HP Samsung Galaxy A30 dan A30s berikut ini.

Cara Bypass Akun Google Samsung A30 & A30s Tanpa PC

Agar lebih mudah bagi kamu dalam memahami cara membuka HP Samsung A30 / A30s yang terkunci FRP setelah hard reset, maka tutorial nya saya sajikan dalam bentuk video.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi, dan hanya boleh diterapkan pada HP Samsung A30 atau A30s milik sendiri.

Cara Bypass FRP Akun Google di Samsung A30

Video: Warung Flasher (Youtube)

Cara Melewati Verifikasi Akun Google di Samsung A30s

Video: Magelang Flasher (Youtube)

Demikianlah tutorial membuka Samsung A30 dan A30s yang terkunci akun google nya setelah reset ulang.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu yang ingin membuka kembali ponsel Samsung milik sendiri yang terkunci FRP nya.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.