Cara Bypass FRP Xiaomi Redmi S2 yang Lupa Akun Google

Untuk mengatasi lupa akun google setelah reset di HP Xiaomi Redmi S2, maka kamu perlu melakukan bypass FRP untuk melewati verifikasi akun google tersebut.

Jadi bagi kamu yang sedang mencari solusi untuk membuka HP Xiaomi Redmi S2 yang terkunci FRP tersebut, pastikan untuk menyimak postingan ini sampai habis ya.

Seperti yang kita tahu, bahwa semua smartphone Android termasuk Xiaomi Redmi S2 sudah dibekali dengan fitur Factory Reset Protection (FRP).

Sebagai fitur keamanan, FRP berfungsi untuk mengunci HP Xiaomi Redmi S2 ketika direset ulang ke pengaturan pabrik, dengan syarat jika masih ada akun google yang tersinkron di ponsel tersebut.

Sistem keamanan FRP ini memang dapat diandalkan ketika ponsel hilang atau dicuri, pasalnya orang lain tidak akan bisa mengakses smartphone walaupun sudah direset, karena HP akn terkunci FRP.

Untuk membuka nya, maka harus login menggunakan akun google yang sebelumnya sudah tersinkron. Karena orang lain tidak tau detail email dan password akun google ini, maka HP akan aman dari tangan jahil.

Cara bypass frp Xiaomi Redmi S2 lupa akun google

Tapi sayangnya, fitur FRP yang ditujukan sebagai fitur keamanan malah kerap menjadi senjata makan tuan. Contohnya seperti kasus yang dialami mbak Lina berikut ini.

Pada awalnya, mbak Lina mengalami masalah ruang penyimpanan hampir habis di HP Xiaomi Redmi S2 miliknya. Setelah melakukan backup data, mbak Lina memutuskan untuk melakukan reset HP Xiaomi Redmi S2.

Singkat cerita, reset ulang berhasil dan memori internal menjadi lega kembali. Tapi disini muncul masalah baru, yakni HP terkunci FRP karena mbak Lina lupa akun google yang tersinkron di HP Xiaomi Redmi S2 miliknya tersebut.

Jadi, apakah ada solusi untuk mengatasi HP Xiaomi Redmi S2 lupa akun google seperti kasus di atas?

Jawabnya tentu saja ada solusinya, yakni dengan melakukan bypass FRP untuk melewati verifikasi akun google di HP Xiaomi Redmi S2. Simak tutorialnya berikut ini.

Cara Bypass Akun Google di Xiaomi Redmi S2 Tanpa PC

Cara bypass FRP Xiaomi Redmi S2 yang lupa akun google Tanpa PC ini tidaklah sulit, karena tutorialnya saya sajikan dalam bentuk video agar kamu mudah dalam mengikuti langkah-langkahnya.

Jadi selama kamu mengikuti tutorial bypass FRP Xiaomi Redmi S2 dengan benar, maka saya yakin kamu juga pasti akan berhasil. Silahkan tonton video tutorialnya di bawah ini.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi & pembelajaran. Tutorial di bawah ini hanya boleh diterapkan pada HP Xiaomi Redmi S2 milik sendiri.

Video: Magelang Flasher (Youtube)

Akhir Kata

Demikianlah postingan tentang cara bypass FRP Xiaomi Redmi S2 tanpa komputer ini, semoga tutorial di atas dapat berguna bagi kamu yang ingin melewati verifikasi akun google di Xiaomi Redmi S2 yang lupa email. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.