Cara Bypass Akun Google di Vivo V20 (Tanpa Komputer)

Cara Bypass FRP Vivo V20 – Lupa akun google setelah reset adalah masalah yang umum terjadi, terutama di kalangan user gaptek yang suka kelupaan email dan sandi gmail yang tersinkron di HP.

Tapi anda tidak usah panik, karena ada solusi untuk membuka HP Vivo V20 yang lupa akun google, yakni dengan melakukan bypass FRP untuk melewati verifikasi akun google tersebut.

Seperti namanya, Factory Reset Protection (FRP) adalah fitur keamanan yang terdapat di semua perangkat Android, termasuk Vivo V20. FRP berfungsi untuk mengunci ponsel ketika direset ulang.

Untuk membuka HP Vivo V20 yang terkunci FRP, maka user harus login dengan akun google (gmail) yang sebelumnya sudah tertaut di smartphone.

Kasus seperti ini biasanya sering terjadi pada user yang melakukan reset ulang Vivo V20 untuk membuka kunci layar yang lupa sandi, contohnya seperti kisah mas Zainudin berikut ini.

Pada awalnya, pak Zainudin mengalami masalah lupa pola kunci layar pada ponsel Vivo V20 miliknya. Setelah googling kesana-kemari, pak Zainudin akhirnya memutuskan untuk melakukan hard reset.

Singkat cerita, pak Zainudin berhasil melakukan hard reset dan HP Vivo V20 restart ke pengaturan awal. Tapi disini malah muncul masalah baru, yakni HP Vivo V20 meminta verifikasi akun google.

Apesnya pula, pak Zainudin juga lupa akun google yang tersinkron di ponsel Vivo V20 tersebut. Alhasil, HP Vivo V20 terkunci akun google dan nyangkut di tampilan “Verifikasi akun Anda” dan tidak bisa masuk ke menu utama seperti ini.

Cara bypass frp akun google Vivo V20

Jika anda juga mengalami kejadian yang sama seperti di atas, yakni HP Vivo V20 terkunci akun google setelah reset pabrik, maka anda tak perlu khawatir. Dalam postingan ini sudah saya bagikan cara melewati verifikasi akun google di Vivo V20 yang lupa email.

Silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Bypass FRP Akun Google di Vivo V20

Cara menghapus akun google di HP Vivo V20 yang terkunci FRP ini pun cukup mudah, selama kamu mengikuti tutorialnya dengan benar.

Btw, tutorialnya akan saya sajikan dalam bentuk video, agar lebih mudah bagi kamu untuk mengikuti langkah-langkahnya.

Pastikan kamu menonton video tutorial nya sampai selesai agar tidak ada langkah yang terlewatkan.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi & pembelajaran. Tutorial di bawah ini hanya boleh diterapkan pada HP Vivo V20 milik sendiri.

Credit: Klinik handphone VITO CELL (Youtube)

Akhir Kata

Demikianlah cara bypass FRP di Vivo V20 yang lupa email google.

Semoga tutorial di atas bisa berguna bagi kamu yang sedang mencari solusi untuk melewati verifikasi akun google di Vivo V20 yang lupa email.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *