Cara Mengatasi Samsung M11 yang Lupa Akun Google, 100% Sukses!

Cara bypass FRP akun google di HP Samsung M11 adalah hal yang wajib untuk kamu ketahui, terutama jika kamu mengalami kendala lupa email google yang tersinkron setelah melakukan reset HP Samsung M11 ke pengaturan pabrik.

Sebagai ponsel Android terbaru, Samsung M11 tentunya sudah dibekali dengan fitur FRP (Factory Reset Protection) yang akan mengunci ponsel setelah direset ulang saat masih ada akun google yang tersinkron di pengaturan HP.

FRP akan meminta untuk melakukan verifikasi akun google sebagai bukti identitas bahwa yang ingin membuka HP adalah pemilik asli.

Cara bypass frp Samsung M11 lupa akun google

Sebagai sistem keamanan, fitur FRP ini berperan sangat baik dalam mengamankan smartphone dan cukup ampuh untuk mencegah orang lain yang ingin membuka ponsel Samsung M11 setelah reset pabrik.

Tapi dalam banyak kasus, FRP sering menjadi senjata makan tuan dan membuat sang pemilik HP kesulitan untuk membuka HP Samsung M11 setelah direset karena ponsel dikunci oleh FRP.

Tapi kamu tak perlu khawatir, karena setiap masalah pasti ada solusinya.

Postingan ini saya buat untuk kamu yang mengalami masalah serupa seperti di atas, yakni HP Samsung M11 tidak bisa masuk ke menu setelah reset ulang, dan ingin mencari solusi bagaimana cara melewati verifikasi akun google di Samsung M11.

Mengatasi HP Samsung M11 yang lupa akun google setelah reset HP itu bukanlah perkara yang sulit. Dalam artikel ini, saya akan berbagi tutorial tentang cara bypass FRP Samsung M11 yang lupa akun google.

Cara ini penting untuk dipelajari terutama untuk kamu yang tidak punya cukup uang untuk membayar kang servis untuk melakukan bypass akun google di HP Samsung M11.

Silahkan simak cara mengatasi lupa akun google setelah reset di HP Samsung M11 berikut ini.

Cara Bypass FRP Akun Google di Samsung M11

Catatan: Cara bypass FRP Samsung M11 ini saya sajikan dalam bentuk video agar lebih mudah bagi kamu dalam mengikuti langkah-langkah dalam tutorial nya. Silahkan tonton video nya berikut ini.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi & pembelajaran. Tutorial di bawah ini hanya boleh diterapkan pada HP Samsung milik sendiri.

Video: Wong gaptek (Youtube)

Jangan lupa unduh tool FRP nya [DISINI]. Unduh ke PC/Laptop kamu, kemudian ekstrak file nya.

Demikianlah postingan kali ini tentang bagaimana cara bypass FRP di Samsung M11 yang lupa email google.

Semoga tutorial di atas bisa berguna bagi kamu untuk membuka HP Samsung M11 yang terkunci FRP setelah melakukan reset pabrik.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.