Cara Melewati Verifikasi Akun Google di Meizu M6 (Tanpa PC)

Cara Bypass FRP Meizu M6 – Pada artikel sebelumnya, AndroDot.net pernah memposting tentang cara reset HP Meizu M6. Terkait hal tersebut, ada beberapa pengguna yang mengalami masalah setelah melakukan reset ulang, yakni HP Meizu M6 lupa akun google.

Untuk itulah, dalam postingan ini saya akan berbagi tentang cara bypass akun google di HP Meizu M6 yang lupa email setelah reset. Jadi silahkan simak terus postingan ini sampai habis agar tidak ada langkah yang terlewatkan ya.

Seperti yang kita tahu, bahwa ponsel Meizu M6 menggunakan OS Android 7 Nougat, yang mana sudah dibekali dengan fitur Factory Reset Protection atau FRP.

Fitur ini berfungsi sebagai sistem keamanan saat ponsel hilang atau dicuri, FRP akan meminta untuk verifikasi identitas dengan akun google yang sebelumnya tersinkron di ponsel.

Secara sekilas, FRP memang ditujukan untuk melindungi ponsel agar tidak bisa dibuka oleh orang tak berizin walaupun sudah direset ulang. Tapi seperti yang saya katakan di atas, bahwa tak sedikit pengguna HP Meizu M6 yang lupa akun google yang tersinkron di ponsel.

Hal ini mengakibatkan pengguna nyangkut di tampilan “Verifikasi akun Anda” dan tidak bisa masuk ke menu utama di HP Meizu M6 setelah melakukan reset pabrik karena lupa email dan sandi akun google yang tersinkron di Meizu M6.

Cara bypass FRP akun google Meizu M6

Kasus seperti ini memang cukup sering terjadi, karena yang namanya manusia pasti pernah lupa, ditambah lagi tidak semua pengguna Meizu M6 paham kegunaan akun google, yang menyebabkan mereka tidak ingat email dan sandi akun google yang terlogin di ponsel tersebut.

Jika kamu juga mengalami masalah yang sama seperti di atas, maka kamu tak perlu khawatir. Masalah HP Meizu M6 yang terkunci FRP karena lupa akun google ini tentu saja ada solusinya, yakni bypass FRP Meizu M6.

Silahkan simak tutorialnya di bawah ini.

Cara Bypass FRP di Meizu M6 yang Lupa Akun Google

Perhatian: Cara melewati verifikasi akun google di Meizu M6 ini kami sajikan dalam bentuk video agar kamu bisa mengikuti langkah demi langkah dalam tutotialnya dengan mudah.

Silahkan tonton video nya berikut ini.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi & pembelajaran. Tutorial di bawah ini hanya boleh diterapkan pada HP Meizu M6 milik sendiri.

Video: Magelang Flasher (Youtube)

Akhir Kata

Nah begitulah tutorial untuk melakukan bypass FRP Meizu M6 yang lupa email google setelah factory reset. Semoga tutorial di atas bermanfaat untuk kamu, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.