Cara Mengatasi HP Oppo A1K Lupa Pola Tanpa Hapus Data

Apakah kamu sedang mencari cara untuk membuka HP Oppo A1K yang terkunci tanpa hapus data? Jika benar, maka kamu sudah datang ke tempat yang tepat.

Dalam artikel ini, saya ingin berbagi tentang cara mengatasi Oppo A1K yang lupa pola, lupa sandi ataupun lupa PIN tanpa reset.

Jadi jika kamu ingin tahu bagaimana cara menghapus pola/sandi kunci layar di Oppo A1K tanpa kehilangan data seperti foto dan video, maka simak terus postingan ini sampai selesai ya.

Lupa password, pola ataupun PIN memang sudah menjadi masalah yang paling umum terjadi pada banyak orang. Yah namanya juga manusia bro, wajar saja kalau sering banyak lupa.

Untuk mengatasi Oppo A1K lupa pola atau sandi, ada beberala metode yang bisa kamu tempuh. Salah satu metode yang paling banyak diketahui yakni dengan melakukan hard reset. Tapi karena reset HP Oppo A1K menyebabkan kehilangan data, maka banyak orang yang masih ragu menggunakan cara ini.

Tak perlu khawatir, karena ada cara lain untuk membuka HP Oppo A1K yang lupa pola tanpa reset. Tapi cara yang satu ini membutuhkan komputer atau PC, jadi buat kamu yang tidak punya laptop/PC mungkin harus ke warnet dulu untuk mempraktekkan nya.

Langsung saja simak tutorialnya di bawah ini.

Cara Membuka Pola HP Oppo A1K Tanpa Reset Pabrik

Tutorial untuk mengatasi Oppo A1K yang lupa password kunci layar tanpa hilang data berikut ini akan saya sajikan dalam bentuk video.

Sebelum melanjutkan, siapkan alat dan bahan nya terlebih dahulu.

  • Siapkan PC/Komputer Windows.
  • Siapkan kabel USB HP Oppo yang masih bagus.
  • Download alat unlock kunci layar Oppo disini: MTK Meta Utility v43
  • Download dan install MTK USB Driver di Laptop/PC.

Jika file rar/zip nya minta password, masukkan password ini: mtk_meta_utility

Sekarang silahkan tonton langkah-langkahnya dalam video di bawah ini.

Video: Magelang Flasher (Youtube)

Baca Juga:

Demikianlah artikel kali ini tentang cara mengatasi HP Oppo A1K lupa pola tanpa reset ataupun hapus data. Semoga tutorial di atas bermanfaat untuk kamu yang ingin menghapus pola kunci layar di Hp Oppo A1K tanpa kehilangan foto dan video.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.